Tutorial Hijab

Party Hijab Modern Tutorial

Party Hijab Modern Tutorial

Party atau pesta merupakan suatu acara besar yang diadakan untuk memperingati suatu moment tertentu. Pesta biasanya memiliki kesan glamour atau mewah, untuk itu ketika datang ke pesta tampilan kitapun haruslah mendukung dari berbagai aspek tidak terkecuali hijab yang kita gunakan. Ya, hijab kini… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Untuk Silaturahmi Idul Fitri #1

Tutorial Hijab Untuk Silaturahmi Idul Fitri #1

Bermaaf-maafan atau yang lebih dikenal dengan sebutan silaturahmi adalah tradisi yang biasanya dilakukan setelah selesai melaksakan shalat Idul… Selengkapnya..

Tutorial Hijab Paris Simple Terbaru yang Cantik dan Menarik

Berbicara tentang hijab tentunya sudah tidak aneh lagi. Ya, kain yang digunakan sebagai penutup aurat wanita ini pada saat ini sedang trend… Selengkapnya..
Tutorial Make up Hijab (Eyeshadow)

Tutorial Make up Hijab (Eyeshadow)

Mata adalah salah satu organ yang sering diperlihatkan, untuk itulah menjaga kesehatan dan kecantikan mata adalah hal yang harus senantiasa anda… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Sifon Pesta

Tutorial Hijab Pashmina Sifon Pesta

Saat ini, dunia hijab tengah ramai dan disemarakan dengan berbagai jenis hijab yang trendie, salah satu jenis hijab yang terkenal adalah hijab… Selengkapnya..
Loading...

Cara Membuat Icon Shutdown Pada Desktop

Jika biasanya saat anda hendak mematikan komputer, anda harus mengikuti beberapa langkah dengan menekan tombol turn-off pada komputer kemudian tunggu sebentar hingga ia jendela yang sedang anda jalankan menutup dengan sendirinya baru pada akhirnya komputer bisa mati. Ini tentu cara yang lebih rumit bila dibandingkan dengan cara berikut yang akan kita bahas. Dengan membuat icon shutdown sendiri pada desktop maka anda bisa mematikan komputer anda hanya dengan sekali tekan dan pada tempat yang sama. Dengan begini akan lebih cepat dan lebih mudah tentunya. Ingin tahu seperti apa cara-caranya?

Berikut kami bisikan cara membuat icon shutdown pada desktop :

1.    Buka Notepad dan ketik (tanpa tanda kutip). "C: \ windows \ system32 \ shutdown-s-f-t 10", kemudian simpan file “shutdown.bat" (Anda harus mengubah jenis file drop down box ke "All Files (*. *) "). Dan jangan lupa file yang disimpan harus berekstensi". Bat"!

2.    Cari gambar yang sesuai dan anda inginkan sebagai icon “shutdown” kemudian save.

3.    Jika gambar sudah didapat, cari dimana anda menyimpan gambar tersebut. Kemudian klik kanan pada gambar kemudian pilih menu ‘properties’.

4.    Jika properties di klik, maka akan muncul jendela baru. Pilih tan ‘General’, kemudian rubah ekstensi gambar menjadi “shutdown.bat” dengan cara klik icon ‘change’, jangan lupa untuk klik OK untuk menerapkan perubahan.

5.    Jika sudah selesai, kita kembali menuju desktop.

6.    Buat shortcut dari foto Anda dan ubah namanya dengan ‘Shutdown’. Kemudian pindahkan photo ke desktop, dengan cara klik kanan pada gambar pilih menu ‘send to’ dan klik ‘desktop’ .

7.    Kini icon shutdown sudah ada di desktop, anda bisa mencobanya dengan mengklik menu tersebut, dan dengan 10 detik koputer akan mati. Ini artinya proses mematikan komputer tidak memerlukan langkah yang terlalu panjang dan sulit seperti sebelumnya. Dengan begini anda akan lebih cepat bisa mematikan komputer saat anda sedang terburu-buru untuk pergi.

Loading...

Loading...