Cara Membuat Kesan Bibir Lebih Sensual dan Penuh Seperti Angelina JolieTampil cantik dengan polesan makeup dan gaun yang cantik serta perlengkapan yang sesuai akan menunjang penampilan seorang wanita menjadi terlihat lebih mempesona. Setidaknya inilah yang saat ini tengah menjadi trend baru bagi kebanyakan wanita saat ini. Ya, selalu ingin tampil cantik dan mengupayakan merawat diri sebenarnya telah menjadi naluri dasar seorang wanita yang selalu ingin tampil cantik dan anggun. Melihat sedikit kekurangan pada dirinya, wanita biasanya akan dibuat panik dan seketika langsung mengupayakan segala hal untuk menutupi dan mengembalikan kecantikannya ke bentuk semula. Segala upaya untuk mempercantik diri banyak dilakukan oleh para wanita demi membuat dirinya terlihat lebih baik dan lebih sempurna, sehingga tidak heran jika saat ini trend operasi plastik atau mempercantik diri dengan jalan bedah operasi banyak dilakukan oleh para wanita.

Salah satu bedah operasi yang banyak dilakukan adalah pada bagian bibir. Banyak para wanita yang tidak puas dengan ukuran bibirnya yang terlalu tipis. Banyak dari mereka yang mendambakan memiliki bibir penuh dan sensual sebagaimana yang dimiliki oleh salah satu bintang Hollywood seperti Angelina Jolie.

Baca Juga:

Padahal sesungguhnya, tanpa menempuh jalan operasi plastik, memperindah bibir dan membuatnya tampak lebih sensusal sebagaimana yang dimiliki oleh aktris yang sekaligus istri dari Brad Pitt ini bisa didapatkan dengan cara mensiasatinya menggunakan make up. Saat ini make up bukan hanya dapat mempercantik seseorang, namun juga bisa mengubah seseorang. Dengan trik dan tips yang tepat, make up dapat dijadikan sebagai alternatif untuk memperindah dan membuat wajah menjadi lebih sempurna. Lantas seperti apakah cara membuat bibir yang tipis bisa menjadi se-sensual bibir Angelina Jolie? Yuk, kita simak berikut ini.

Bahan-Bahan yang Harus Dipersiapkan

1 buah pensil bibir berwarna coklat muda
1 buah lipsgloss atau lipstik dengan warna nude
1 buah bedak

Cara Mengaplikasikan

1. Langkah pertama berikan terlebih dahulu bedak pada permukaan bibir, biarkan bibir terlihat lebih pucat, hal ini bertujuan untuk membuat kesan yang lebih dramatis pada bibir dan memunculkan warnanya.

Cara Membuat Kesan Bibir Lebih Sensual dan Penuh Seperti Angelina Jolie

2. Berikan garis outline pada bibir dan berikan pula tiga garis vertikal pada bibir sesuai dengan garis bibir, terutama dibagian tengah untuk memberikan kesan bibir yang sedikit belah.

Cara Membuat Kesan Bibir Lebih Sensual dan Penuh Seperti Angelina Jolie3. Kemudian setelah itu, baluti kembali dengan sedikit bedak, balurkan tipis saja.

Cara Membuat Kesan Bibir Lebih Sensual dan Penuh Seperti Angelina Jolie


4. Buat outline pada garis bibir luar dengan merata dan perlahan. Jika anda menginginkan kesan bibir yang lebih tebal, maka buat gari agak keluar sedikit baru setelah itu blended atau ratakan dengan menggunakan brush agar terlihat lebih realistik.

Cara Membuat Kesan Bibir Lebih Sensual dan Penuh Seperti Angelina Jolie
5. Setelah itu baru aplikasikan lipstik pada bagian dalam bibir dengan merata. Ratakan lipstik dengan cara mengatupkan kedua bagian bibir secara merata.

Cara Membuat Kesan Bibir Lebih Sensual dan Penuh Seperti Angelina Jolie

Loading...

Loading...