Cara Membuat Penampilan Rambut Pendek Agar Terlihat Cantik Rambut adalah mahkota berharga untuk para wanita. Untuk itu, menjaga dan memelihara penampilannya agar terlihat indah dan menawan adalah sebuah keharusan untuk dijalankan. Memiliki rambut panjang terurai akan membuat seorang wanita terlihat begitu anggun dan menarik. Namun ini bukan berarti para wanita yang memiliki rambut pendek terlihat kurang anggun. Saat ini, ada begitu banyak varian model rambut untuk para wanita, yang mana salah satunya terdapat model rambut pendek. Rambut pendek mungkin selalu diidentikan untuk para pria, namun jangan salah sebab gaya ini juga tak kalah membuat wanita tampil lebih trendie dan lebih rapih.

Selain itu, potongan rambut model pendek membuat seseorang tampil lebih ringan, awet muda dan terlihat lebih rapih. Hal ini dikarenakan rambut pendek akan menampilkan kesan yang lebih ringan dan selalu rapih meski tidak melalui penataan rambut yang rumit. Disamping itu, perawatan untuk rambut pendek juga terbilang lebih praktis dibandingkan dengan rambut panjang yang harus bolak-balik pergi ke salon untuk melakukan perawatan.
Namun, bagi anda yang kurang percaya diri dengan potongan rambut pendek, sebaiknya buang jauh-jauh rasa pesimis tersebut. Sebab, meski tampil dengan potongan rambut pendek, anda tetap bisa berkreasi dengannya dan membuat penampilan anda tetap terlihat cantik. Ingin tahu seperti apa caranya? Yuk, kita simak tips dibawah ini.

Baca Juga:

1. Tambahkan Aksesoris yang Sesuai

Jika anda hendak berpergian untuk acara-acara yang menuntut anda untuk tampil lebih girly, maka tidak masalah. Dengan bantuan aksesoris yang sesuai seperti jepit rambut yang cantik atau dengan menambahkan aksesoris seperti kalung yang dipadu-padankan bersama dengan baju dengan motif sederhana dan rok cantik atau dengan celana panjang casual anda bisa tampil dengan feminim dan menawan.

2. Gunakan Styling Cream

Bagi anda yang hendak menghadiri acara atau event, namun anda tak punya waktu untuk menata rambut dengan melakukan berbagai macam perawatan. Maka anda bisa menggunakan styling cream seperti gel rambut atau wax pada rambut agar terciptanya preppy look dan messy style secara natural. Dengan begitu anda tidak perlu dibuat repot dengan mengaplikasikan berbagai macam gaya.

3. Bervariasi dengan Hairspray

Rambut pendek bukan berarti tidak dapat dikresikan dan ditata. Untuk menata rambut pendek agar lebih memiliki volme anda bisa berkreasi dengan menggunakan hairspray dan membuat rambut terlihat lebih dramatis.

Itulah dia beberapa tips untuk membuat penampilan tetap terlihat cantik meski tampil dengan potongan rambut pendek.

Loading...

Loading...