Tutorial Hijab

Tutorial Hijab Pashmina Kashmir Wajah Bulat

Tutorial Hijab Pashmina Kashmir Wajah Bulat

Memiliki wajah yang bulat memang sedikit sulit mendapatkan model hijab yang cocok. Salah-salah memilih , hijab yang dikenakan akan terlihat kurang enak dipandang, untuk itulah bagi anda yang memiliki wajah bulat, sebaiknya selektif memilih model hijab yang sesuai. Saat ini sudah ada banyak cara… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Ala Dewi Sandra

Tutorial Hijab Pashmina Ala Dewi Sandra

Berhijab saat ini tengah ramai dikalangan masyarakat, termasuk masyarakat Indonesia. Dewasa ini, gaya berhijab bak menjadi trend fashion terbaru.… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Paris Segi Empat Ke Pesta (Kombinasi Tile)

Tutorial Hijab Paris Segi Empat Ke Pesta (Kombinasi Tile)

Untuk kamu yang kebingungan saat hendak pergi kepesta karena tuntutan waktu yang membuat kamu tidak bisa pergi kesalon untuk merias dan berdandan… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Dengan Gaya Santai

Tutorial Hijab Pashmina Dengan Gaya Santai

Diera modern saat ini, gaya berhijab atau berhijab tidak lagi dianggap kuno dan sepele, malah kini gaya hijab dan berbaju muslim tengah dijadikan… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Sifon Wajah Bulat

Tutorial Hijab Pashmina Sifon Wajah Bulat

Memiliki bentuk wajah bulat memang kerap kali bermasalah dengan gaya hijab yang cocok untuk dikenakan, sebab biasanya para hijaber yang memiliki… Selengkapnya..
Loading...

Cara Membuat Struktur Organisasi Dengan Cepat dan Mudah di Ms Word

Cara Membuat Struktur Organisasi Dengan Cepat dan Mudah di Ms WordBiasanya pada suatu instansi terdapat susunan struktur organisasi yang didalamnya berisi urutan jabatan serta tanggung jawab pekerjaan masing-masing terhadap atasannya. Urutan jabatan tersebut tersususn secara hierarki mulai dari kepala instansi kebawah hingga jabatan terkecil pada sebuah instansi. Dan setiap satu jabatan tersebut bisa saja membawahi beberapa bidang dan seterusnya. 

Contoh struktur organisasi yang sederhana bisa kita jumpai pada setiap kelas disekolahan. Dimana didalamnya terdapat struktur organisasi mengenai kepengurusan kelas. Tingkatan yang lebih tingginya lagi seperti struktur organisasi OSIS dan struktur organisasi lainnya, semakin tinggi tingkatan instansi maka akan semakin rumit pula urutan hierarki dari struktur organisasi tersebut. 

Di Microsoft word, anda dapat dengan mudah membuat gambar struktur organisasi tersebut, meskipun anda dapat membuatnya secara manual, namun cara menggunakan Microsoft Word tentunya akan lebih opraktis dan cepat tanpa harus mengukir-ukir gambar dan mengukur-ukur garis. Dan untuk mengurangi rasa penasaran anda.

Berikut ini kami bisikan langkah-langkahnya 

  1. Langkah yang pertama, kita buka program Microsoft Word pada komputer. Cara untuk membuka program ini bisa anda lakukan dengan cara klik pada menu Start yang terdapat dibagian pojok kiri bawah layar monitor anda, kemudian lanjutkan dengan klik menu All Programs, selanjutnya silahkan cari folder Microsoft Office, jika sudah ditemukan pada folder tersebut klik pada program Microsoft Word untuk dapat membukannya. 
  2. Apabila dokumen telah terbuka, selanjutnya pada menu bar pastikan jika tab yang anda pilih adalah tab Insert. 
  3. Kemudian pada submenu “Illustration” silahkan pilih menu SmartArt. 
  4. Selanjutnya pada jendela yang muncul pilih tab Hierarchy kemudian pada panel yang terdapat disebelah kanan, silahkan pilih salah satu model, dengan begitu preview dari bentuk tersebut akan dimunculkan dibagian sampingnya. 
  5. Dengan begitu, pada lembar kerja Word akan muncul desain struktur organisasi tersebut, silahkan isi dengan teks yang anda inginkan.
  6. Sementara itu, jika anda ingin menambahkan sub atau kotak baru yang ingin ditambahakan dibagain atas, bawah, samping kanan kiri. Klik terlebih dahulu pada tab Design.
  7. Kemudian, klik sekali pada kolom yang ingin ditambahkan kemudian pada menu dropdown klik pada menu Add Shape. 
  • Add Shape After: Berfungsi untuk menambahkan kolom setelah kotak yang dipilih. 

  • Add Shape Before: Berfungsi untuk menambahkan kolom sebelum kotak yang dipilih. 

  • Add Shape Above: Berfungsi untuk menambahkan kolom dibagian atas kotak yang dipilih. 

  • Add Shape Below: Berfungsi untuk menambahkan kolom dibagian bawah kotak yang dipilih. 

 

Loading...

Loading...