Tutorial Hijab

TUTORIAL HIJAB HANG OUT 1

Tutorial Hijab Pashmina Untuk Hang Out Terbaru yang Unik dan Menarik

Tampil menarik dan modern kemana pun akan pergi, termasuk ketika hang out merupakan suatu keharusan untuk kaum muda saat ini. Setiap hal yang menunjang penampilan tidak lepas dari perhatian mereka, termasuk gaya, model atau tatanan hijab. Gaya hijab itu sendiri diaplikasikan sesuai dengan tema atau… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Kebaya Untuk Wisuda #1

Tutorial Hijab Kebaya Untuk Wisuda #1

Sidang skripsi sudah dileawati dan kini saatnya bersiap untuk acara wisuda. Acara wisuda tentunya menjadi moment mendebarkan sekaligus membahagiakan… Selengkapnya..
Hijab Tutorial Pashmina | Wide Shawl Simple and Easy

Hijab Tutorial Pashmina | Wide Shawl Simple and Easy

Seiring dengan berjalannya waktu banyak perubahan yang terjadi, tak terkecuali di dunia fashion. Saat ini hijab seolah menjadi trend baru di ranah… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Untuk ke Kampus | Kuliah #2

Tutorial Hijab Untuk ke Kampus | Kuliah #2

Pergi kuliah setiap hari dalam satu pekan, mungkin membuat anda kehabisan gaya hijab baru yang untuk dikenakan. Namun jika mengenakan hijab dengan… Selengkapnya..
Hijab paris untuk sehari hari3

Tutorial Hijab Paris Segi empat yang Mudah dan Cantik Untuk Sehari-Hari

Tampil cantik dan anggun merupakan hal yang paling didambakan oleh semua wanita, entah itu tua ataupun muda. Selain keadaan diri sendiri, busana dan… Selengkapnya..
Loading...

Cara Membuat Struktur Organisasi Dengan Cepat dan Mudah di Ms Word

Cara Membuat Struktur Organisasi Dengan Cepat dan Mudah di Ms WordBiasanya pada suatu instansi terdapat susunan struktur organisasi yang didalamnya berisi urutan jabatan serta tanggung jawab pekerjaan masing-masing terhadap atasannya. Urutan jabatan tersebut tersususn secara hierarki mulai dari kepala instansi kebawah hingga jabatan terkecil pada sebuah instansi. Dan setiap satu jabatan tersebut bisa saja membawahi beberapa bidang dan seterusnya. 

Contoh struktur organisasi yang sederhana bisa kita jumpai pada setiap kelas disekolahan. Dimana didalamnya terdapat struktur organisasi mengenai kepengurusan kelas. Tingkatan yang lebih tingginya lagi seperti struktur organisasi OSIS dan struktur organisasi lainnya, semakin tinggi tingkatan instansi maka akan semakin rumit pula urutan hierarki dari struktur organisasi tersebut. 

Di Microsoft word, anda dapat dengan mudah membuat gambar struktur organisasi tersebut, meskipun anda dapat membuatnya secara manual, namun cara menggunakan Microsoft Word tentunya akan lebih opraktis dan cepat tanpa harus mengukir-ukir gambar dan mengukur-ukur garis. Dan untuk mengurangi rasa penasaran anda.

Berikut ini kami bisikan langkah-langkahnya 

  1. Langkah yang pertama, kita buka program Microsoft Word pada komputer. Cara untuk membuka program ini bisa anda lakukan dengan cara klik pada menu Start yang terdapat dibagian pojok kiri bawah layar monitor anda, kemudian lanjutkan dengan klik menu All Programs, selanjutnya silahkan cari folder Microsoft Office, jika sudah ditemukan pada folder tersebut klik pada program Microsoft Word untuk dapat membukannya. 
  2. Apabila dokumen telah terbuka, selanjutnya pada menu bar pastikan jika tab yang anda pilih adalah tab Insert. 
  3. Kemudian pada submenu “Illustration” silahkan pilih menu SmartArt. 
  4. Selanjutnya pada jendela yang muncul pilih tab Hierarchy kemudian pada panel yang terdapat disebelah kanan, silahkan pilih salah satu model, dengan begitu preview dari bentuk tersebut akan dimunculkan dibagian sampingnya. 
  5. Dengan begitu, pada lembar kerja Word akan muncul desain struktur organisasi tersebut, silahkan isi dengan teks yang anda inginkan.
  6. Sementara itu, jika anda ingin menambahkan sub atau kotak baru yang ingin ditambahakan dibagain atas, bawah, samping kanan kiri. Klik terlebih dahulu pada tab Design.
  7. Kemudian, klik sekali pada kolom yang ingin ditambahkan kemudian pada menu dropdown klik pada menu Add Shape. 
  • Add Shape After: Berfungsi untuk menambahkan kolom setelah kotak yang dipilih. 

  • Add Shape Before: Berfungsi untuk menambahkan kolom sebelum kotak yang dipilih. 

  • Add Shape Above: Berfungsi untuk menambahkan kolom dibagian atas kotak yang dipilih. 

  • Add Shape Below: Berfungsi untuk menambahkan kolom dibagian bawah kotak yang dipilih. 

 

Loading...

Loading...