Tutorial Hijab

Tutorial Hijab untuk Pesta #5

Tutorial Hijab untuk Pesta #5

Kebiasaan para wanita, jika mendapatkan undangan pergi ke sebuah pesta, maka persiapan yang harus dipersiapkan begitu terperinci. Mulai dari, pemilihan baju, make up, aksesoris, sepatu hingga hijab cantik yang cocok dikenakan. Berbicara mengenai gaya hijab cantik yang cocok dikenkan utnuk… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Ala Zaskia Mecca #2

Tutorial Hijab Ala Zaskia Mecca #2

Ingin tamppil cantik dengan model hijab ala selebritis ? kebetulan, kali ini tim bisikan.com akan memberikan tutorial hijab cantik ala selebritis… Selengkapnya..
Tutorial Make up Hijab (Shading)

Tutorial Make up Hijab (Shading)

Dalam dunia make up saat ini dikenal istilah shading. Salah satunya adalah shading pada hidung. Dengan tekhnik shading pada hidung, maka akan membuat… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Sifon Simple

Tutorial Hijab Pashmina Sifon Simple

Hijab jenis pashmin saat ini tengah menjadi primadona dikalangan para hijaber. Bentuk panjang dari hijab pashmin ini membuat para hijaber semakin… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Paris Segi Empat Turban

Tutorial Hijab Paris Segi Empat Turban

Mengenakan busana rapih serta model hijab yang trendie untuk menghadiri beberapa acara penting tentunya menjadi keinginan setiap para hijaber. Hanya… Selengkapnya..
Loading...

Cara Membuat Web Key Pada Komputer

Dengan membuat Web Key maka halaman page akan secara otomatis diluncurkan setelah anda memasangkannya. Dengan begitu akses anda terhadap satu web page/ halaman web akan lebih cepat. Ingin tahu bagaiaman cara membuat Web Key pada komputer? Berikut kami bisikan tata cara membuat Web Key pada komputer.

1.    Pertama-tama siapkan flashdrive. Kemudian pasangakn flashdrive ke port USB pada komputer anda.

2.    Buka My Computer, kemudian klik kanan pada flash drive, setelah itu pilih menu Format, klik “Start” , lalu klik tombol  OK, dan terakhir klik OK lagi setelah format selesai, dan tutup dua jendela tadi.

3.    Sementara itu menuju Start, klik All programs, kemudian klik Aksesoris, lalu klik Notepad. Dan Sekarang ketikan kode berikut pada notepad:

  • [InternetShortcut] URL=http://www.example.com

4.    Setelah selesai, kemudian simpan file dengan cara klik File kemudian klik menu Save. Dan simpan file tersebut dengan format Webkey.url.

5.    Se;anjutnya klik File kemudian klik New. Dan ketikan kode dibawah ini:

  • [autorun] open=webkey.url

6.    Simpan file tersebut dengan cara klik File dan klik Save. Kemudian simpan file dengan format autorun.inf.

7.    Buka My Computer dan klik dua kali flash drive Anda. Sekarang, tarik dua file yang Anda buat ke flash drive. Dan web key kini sudah tersedia di komputer anda.

8.    Untuk mengakhirinya, cabut flash drive anda.

Loading...

Loading...