Tutorial Hijab

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Untuk Pesta

Baru saja mendapatkan undangan untuk pergi kepesta namun bingung dengan gaya hijab seperti apa yang cocok dikenakan? Tenang! Jangan terburu-buru memutuskan untuk pergi kesalon dan menyerahkan semuanya pada tata rias. Jika anda bisa melakukannya sendiri, mengapa harus susah-susah pergi kesalon… Selengkapnya..

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Untuk Sehari hari

1. Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Untuk Sehari hari Mengenakan hijab sehari-hari untuk moment santai seperti berkumpul dengan… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Untuk ke Kantor #2

Tutorial Hijab Untuk ke Kantor #2

Begitu banyak gaya hijab yang semakin bermunculan, hanya saja anda para hijaber kerap kali dibuat kebingungan saat harus bergaya dengan model hijab… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Untuk Silaturahmi Idul fitri 2014 #3

Tutorial Hijab Untuk Silaturahmi Idul Fitri 2014 #3

Tengah kebingungan mencari-cari gaya hijab yang cocok dikenakan saat idul fitri untuk moment silaturahmi nanti? Kami menyadari setiap orang tentunya… Selengkapnya..
Thumbnail tutorial hijab pashmina pesta

Tutorial Hijab Pashmina Untuk Pesta yang Simple dan Cantik

Tampil cantik dan sempurna ketika menghadiri acara pesta atau acara spesial merupakan keinginan semua wanita. Sehingga dengan begitu tidak heran jika… Selengkapnya..
Loading...

Cara Membuat Web Key Pada Komputer

Dengan membuat Web Key maka halaman page akan secara otomatis diluncurkan setelah anda memasangkannya. Dengan begitu akses anda terhadap satu web page/ halaman web akan lebih cepat. Ingin tahu bagaiaman cara membuat Web Key pada komputer? Berikut kami bisikan tata cara membuat Web Key pada komputer.

1.    Pertama-tama siapkan flashdrive. Kemudian pasangakn flashdrive ke port USB pada komputer anda.

2.    Buka My Computer, kemudian klik kanan pada flash drive, setelah itu pilih menu Format, klik “Start” , lalu klik tombol  OK, dan terakhir klik OK lagi setelah format selesai, dan tutup dua jendela tadi.

3.    Sementara itu menuju Start, klik All programs, kemudian klik Aksesoris, lalu klik Notepad. Dan Sekarang ketikan kode berikut pada notepad:

  • [InternetShortcut] URL=http://www.example.com

4.    Setelah selesai, kemudian simpan file dengan cara klik File kemudian klik menu Save. Dan simpan file tersebut dengan format Webkey.url.

5.    Se;anjutnya klik File kemudian klik New. Dan ketikan kode dibawah ini:

  • [autorun] open=webkey.url

6.    Simpan file tersebut dengan cara klik File dan klik Save. Kemudian simpan file dengan format autorun.inf.

7.    Buka My Computer dan klik dua kali flash drive Anda. Sekarang, tarik dua file yang Anda buat ke flash drive. Dan web key kini sudah tersedia di komputer anda.

8.    Untuk mengakhirinya, cabut flash drive anda.

Loading...

Loading...