Tutorial Hijab

Tutorial Hijab untuk Pesta #4

Tutorial Hijab untuk Pesta #4

Hendak pergi ke pesta namun kebingungan dengan gaya hijab yang dikenakan? Tak perlu khawatir, karena kali ini tim bisikan.com telah merancangkan tutorial hijab turban untuk ke pesta. Gaya elegan dari hijab turban serta aksesoris cantik yang disertakan pada hijab kali ini, akan senantiasa menambah… Selengkapnya..
Tutorial Hijab untuk Kebaya #3

Tutorial Hijab untuk Kebaya #3

Mengenakan baju kebaya untuk acara wisuda, biasanya ada kebingungan gaya hijab seperti apa yang cocok dipadu-padankan. Alhasil, karena terlalu… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Kebaya Pengantin Muslim Modern #1

Tutorial Hijab Kebaya Pengantin Muslim Modern #1

Anggun, indah dan memikat. Itulah kreasi-kreasi tata rias dan hijab pengantin yang selalu identik dengan kemewahan dan keindahan. Jika biasanya… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Kebaya Pengantin Muslim Modern #2

Tutorial Hijab Kebaya Pengantin Muslim Modern #2

Cantik, mewah dan elegan. Itulah kesan pertama yang timbul dibenak kita ketika mendengar model hijab pengantin. Ya, pernikahan adalah sebuah moment… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Kashmir Wajah Bulat

Tutorial Hijab Pashmina Kashmir Wajah Bulat

Memiliki wajah yang bulat memang sedikit sulit mendapatkan model hijab yang cocok. Salah-salah memilih , hijab yang dikenakan akan terlihat kurang… Selengkapnya..
Loading...

Cara Membuat Web Key Pada Komputer

Dengan membuat Web Key maka halaman page akan secara otomatis diluncurkan setelah anda memasangkannya. Dengan begitu akses anda terhadap satu web page/ halaman web akan lebih cepat. Ingin tahu bagaiaman cara membuat Web Key pada komputer? Berikut kami bisikan tata cara membuat Web Key pada komputer.

1.    Pertama-tama siapkan flashdrive. Kemudian pasangakn flashdrive ke port USB pada komputer anda.

2.    Buka My Computer, kemudian klik kanan pada flash drive, setelah itu pilih menu Format, klik “Start” , lalu klik tombol  OK, dan terakhir klik OK lagi setelah format selesai, dan tutup dua jendela tadi.

3.    Sementara itu menuju Start, klik All programs, kemudian klik Aksesoris, lalu klik Notepad. Dan Sekarang ketikan kode berikut pada notepad:

  • [InternetShortcut] URL=http://www.example.com

4.    Setelah selesai, kemudian simpan file dengan cara klik File kemudian klik menu Save. Dan simpan file tersebut dengan format Webkey.url.

5.    Se;anjutnya klik File kemudian klik New. Dan ketikan kode dibawah ini:

  • [autorun] open=webkey.url

6.    Simpan file tersebut dengan cara klik File dan klik Save. Kemudian simpan file dengan format autorun.inf.

7.    Buka My Computer dan klik dua kali flash drive Anda. Sekarang, tarik dua file yang Anda buat ke flash drive. Dan web key kini sudah tersedia di komputer anda.

8.    Untuk mengakhirinya, cabut flash drive anda.

Loading...

Loading...