Cara Membuktikan Rasa Sayang Kepada Pasangan Dengan 7 Tindakan Spele Ini

Tidak bisa dipungkiri bahwa ketika sepasang kekasih yang sedang menjalin sebuah hubungan asmara mereka selalu ingin memberikan yang terbaik untuk pasangannya masing-masing. Mengungkapkan rasa cinta dan sayang akan menjadi salah satu hal rutin yang bisa dilakukan tanpa adanya rasa bosan. Meskipun sudah diucapkan secara berulang tetapi mereka tidak akan pernah berhenti untuk mengucapkannya dan membuktikan bahwa dirinya benar-benar menyayangi pasangannya tersebut. Dengan selalu mengungkapkan rasa sayang maka mereka akan meyakini bahwa hubungannya akan selalu harmonis dan berada pada zona yang nyaman.

Anggapan tersebut memanglah benar adanya. Namun, kebanyakan pasangan selalu mengambil langkah yang sama ketika ingin mengutarakan rasa sayangnya kepada pasangannya. Tidak jarang mereka mengutarakannya dengan mengumbar kata-kata mesra. Bahkan yang lebih parahnya mereka selalu mengumbar kemesraan dihadapan umum karena saking ingin menunjukan bahwa dirinya benar-benar menyayangi pasangannya tersebut.

Mengutarakan rasa sayang kepada pasangan memanglah sah-sah saja untuk dilakukan, tetapi jika anda melakukan tindakan seperti di atas itu bukanlah pilihan yang bijak. Anda dan pasangan memang akan menikmatinya karena anda dan pasangan sedang dimabuk cinta. Namun, tahukah anda ternyata tindakan seperti itu tanpa disadari dapat mengganggu orang-orang sekitar anda berdua. Dengan kemesraan yang anda tunjukan bersama pasangan dihadapan umum akan membuat mereka menjadi tidak nyaman, bahkan akan menimbulkan masalah yang mungkin akan berdampak pada anda dan pasangan anda.

Oleh sebab itu, untuk anda semua yang ingin mengutarakan rasa sayang kepada pasangan anda sebaiknya janganlah melakukan hal-hal seperti itu. Tanpa mengumbar kemesraan pun anda masih bisa mengutarakannya dengan melakukan tindakan-tindakan spele yang mungkin tidak anda sadari. Lantasa tindakan apa saja? Di bawah ini tindakan spele yang bisa menjadi bukti sayang anda kepada pasangan anda.

Tindakan Spele Untuk Membuktikan Rasa Sayang Kepada Pasangan

1. Selalu berada didekatnya saat dia membutuhkan anda

Rasa sayang memang seharusnya dibuktikan dengan tindakan bukan hanya kata-kata semata. Jika anda ingin membuktikan bahwa anda menyayanginya maka anda bisa selalu berada didekatnya saat dia membutuhkan anda. Kehadiran anda disampingnya bisa menjadi semangat untuknya. Misalkan jika pada suatu saat dia akan melaksanakan pertandingan futsal maka sebisa mungkin anda sempatkan waktu untuk melihatnya. Dengan begitu maka pasangan anda akan merasa bahwa anda benar-benar menyayangi dan memperhatikannya. Sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa pasangan anda akan semakin sayang kepada anda.

2. Mengajak pasangan anda makan di luar

Mengajak pasangan anda untuk makan di luar memang bukanlah hal yang aneh lagi karena pada umumnya semua pasangan yang sedang menjalankan hubungan asmara tentunya pernah melakukannya. Namun, tanpa diduga ternyata tindakan spele ini bisa menjadi salah satu bukti rasa sayang anda kepada pasangan anda. Cobalah sesekali anda mengajak pasangan anda untuk makan di luar. Anda tidak harus menunggu ajakan dari pasangan anda terlebih dahulu melainkan andalah yang harus memiliki inisiatif terlebih dahulu.

Pada saat anda mengajak pasangan anda makan di luar, maka sebisa mungkin anda yang menentukan tempat serta menu makanan. Pada saat itulah pasangan anda akan merasakan bahwa anda benar-benar memperhatikannya. Ketika anda memilihkan makanan untuknya maka secara tidak langsung anda telah peduli kepadanya karena anda tidak ingin pasangan anda memilih makanan yang tidak baik untuk kesehatannya.

3. Memberikan yang terbaik untuknya

Pada saat anda berusaha untuk memberikan semua yang terbaik untuknya, maka tanpa disadari pada saat itu juga anda telah membuktikan rasa sayang yang anda miliki kepada pasangan anda. Sebagai salah satu contoh, apabila pasangan anda hendak berkunjung kerumah anda maka sebisa mungkin jamulah dia dengan sangat sopan. Selain itu, anda juga bisa membersihkan terlebih dahulu rumah anda agar pasangan anda merasa nyaman. Tidak hanya itu, anda juga bisa memberikan penampilan terbaik anda ketika bertemu dengannya. Namun, ingatlah dalam segi penampilan anda dilarang untuk tampil dengan berlebihan. Tampilah dengan sesederhana mungkin namun bisa terlihat menarik dihadapannya.

4. Meluangkan waktu dalam rutinitas yang padat

Semua orang tentunya memiliki sebuah rutinitas dalam kesehariannya, baik itu sekolah, kuliah ataupun bekerja. Nah, biasanya rutinitas-rutinitas tersebut menuntut seseorang untuk bertanggung jawab, pasalnya rutinitas tersebut merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan. Bahkan karena padatnya rutinitas yang dijalankan seringkali membuat seseorang untuk mengabaikan pasangannya. Tidak jarang karena masalah kesibukan inilah yang bisa menjadi salah satu penyebab retaknya sebuah hubungan asmara.

Nah, jika anda benar-benar menyayangi pasangan anda dan tidak ingin hubungan asmara yang anda jalankan bersama pasangan menjadi retak, maka usahakanlah untuk selalu meluangkan setidaknya sedikit waktu di sela-sela kehidupan anda untuk memberikan perhatian kepadanya atau menyempatkan untuk bertemu dengannya. Meskipun pasangan anda sama-sama sibuk, tetapi karena usaha anda tersebut maka dia juga akan meluangkan waktunya untuk anda. Makan siang bersama pada jam istirahat kantor bisa menjadi pilihan yang tepat untuk bisa berduaan dengannya.

5. Membalas SMS atau telpon tepat waktu

Dua insan yang sedang dimabuk cinta tentunya akan selalu merasa rindu kepada pasangannya. Nah, untuk mengatasi rasa rindu ini tidak seharusnya anda dan pasangan anda selalu bertemu. Justru jika sering bertemu maka kemungkinan besar akan tumbuh kejenuhan atau kebosanan. Oleh sebab itu, untuk mengatasi rasa rindu yang dirasakan tanpa harus ada rasa bosan yang menghampiri biasanya banyak pasangan yang menuangkan rindunya melalu SMS atau telpon.

Nah, pada saat pasangan anda mengirim pesan singkat atau SMS maupun menelpon anda karena rindu maka sebisa mungkin sesibuk apapun anda, anda harus bisa membalas SMS atau mengangkat telponnya dengat tepat waktu. Tindakan seperti ini bisa menjadi salah bukti sayang anda kepada pasangan anda, karena pada saat itu anda memprioritaskannya meskipun anda sedang sibuk. Dengan begitu maka pasangan anda akan merasa bahwa anda memperhatikannya dan menyayanginya dengan sungguh-sungguh. Maka tidak menutup kemungkinan bahwa pasangan anda juga akan semakin menyayangi anda.

6. Membantu menyelesaikan masalah

Seseorang yang benar-benar menyayangi pasangannya tentunya tidak akan tega melihat pasangannya menghadapi masalah sendirian. Pada saat pasangan anda menghadapi berbagai masalah dalam hidupnya maka usahakan anda membantunya untuk mencarikan solusi.
Anda harus siap mendengarkan semua keluhan yang dirasakannya. Anda juga harus merelakan pundak anda untuk sandarannya. Anda jangan merasa keberatan untuk berpikir demi membantunya menemukan solusi. Usahankanlah segala sesuatu untuk bisa membuatnya tersenyum kembali.

7. Memperkenalkan dia kepada teman-teman anda

Biasanya kecemburuan dan ketidakpercayaan akan timbul karena salah satu pasangan tidak mengetahui orang-orang terdekat yang selalu bergelut dengen keseharian pasangannya. Nah, membawa pasangan anda bertemu dan memperkenalkannya kepada teman-teman anda maka bisa menjadi salah satu bukti bahwa anda menyayanginya. Dengan tindakan seperti ini maka secara tidak langsung anda menghargai pasangan anda, dan tidak ingin pasangan anda selalu dihantui oleh rasa cemburu.

Itulah beberapa tindakan spele yang bisa menjadi bukti rasa sayang kepada pasangan anda.

Loading...

Loading...

Popular Tags (2)