Cara Membungkus Kado Romantis Untuk Orang Tersayang

Kado merupakan hadiah yang biasanya diberikan pada seseorang saat acara spesial, seperti ulang tahun, pernikahan, dan lain sebagainya. Agar pemberian kado semakin spesial maka kita harus membungkusnya dengan rapi, cantik dan romantis. Kado yang sudah dibungkus rapi akan terasa lebih spesial dan istimewa sehingga seseorang yang menerimanya akan terkesan. Karena seperti itu, tidak ada salahnya jika anda memberikan sentuhan istimewa pada kado yang akan anda berikan pada orang tersayang.

Banyak ide membungkus kado yang dapat anda jadikan inspirasi. Berikut ini beberapa ide membungkus kado untuk orang tersayang.

Cara membungkus kado romantis

Cara Membungkus Kado Romantis Untuk Orang Tersayang

Bungkus Kado dengan Koran yang Cantik

Cara membungkus kado koran

Ingin memberikan hadiah untuk orang tersayang  dengan bungkus kado yang unik namun romantis? Anda bisa mengikuti ide kali ini. Anda bisa membungkus kado dengan menggunakan koran. Meskipun kesannya menghemat tetapi hasilnya akan istimewa. Kado yang akan anda berikan untuk orang tersayang akan menjadi lebih bermakna untuknya.

Cara membungkus kado dengan koran seperti pada gambar di atas cukup mudah. Pertama kali langkah yang harus anda lakukan yaitu memasukan kado ke dalam kotak. Lalu lapisi kotak tersebut dengan menggunakan koran yang sudah anda siapkan. Sebaiknya pakailah koran yang tidak berwarna. Untuk mempercantik penampilan kado anda bisa membuat bunga berukuran besar. Simpan bunga tersebut di atas kado dan rekatkan dengan menggunakan lem. Berikan potongan pita yang sudah dipotong kecil di atas bunga yang sudah anda buat.

Kado Simple dengan Hiasan Bunga Kering

Cara membungkus kado hiasan bunga kering

Membungkus kado dengan menggunakan kertas coklat yang diberikan hiasan di atasnya bisa menjadi ide menarik. Kado dengan bungkus seperti ini bisa diberikan untuk ibu atau saudara perempuan anda.

Cara membungkus kado seperti ini cukup mudah. Pertama kali anda bisa memasukan kado ke dalam kotak. Lalu bungkus menggunakan kertas coklat dengan rapi. Setelah itu, ambil kain yang sudah tidak terpakai. Anda bisa menggunakan kain bermotif, seperti polkadot untuk semakin mempercantik penampilan kado. Gulung kain pada kado dan rekatkan di bagian bawahnya. Kemudian anda bisa memberikan tali berwarna putih. Agar tidak lepas anda bisa mengikatnya. Tambahkan bunga kering dan kartu ucapan agar kesannya lebih romantis.

Kado dari Kain Kanvas

Cara membungkus kado dengan kain kanvas

Pembungkus kado tidak harus mewah dengan sentuhan warna-warni. Anda bisa mencoba kado unik untuk orang tersayang. Anda bisa membungkus kado dengan menggunakan kain kanvas tipis.

Cara membungkus kado kali ini mudah dan sederhana. Anda hanya tinggal menyiapkan kantong dari kanvas, kemudian anda bisa mempercantiknya dengan gambar hati ataupun dibuat polos. Ikat bagian atas dengan menggunakan tali berwarna. Tambahkan bunga yang terbuat dari kain. Jika anda suka anda bisa menambahkan pita.

Kado dengan Hiasan Mawar Romantis

Cara membungkus kado mawar romantis

Membungkus kado dengan ide ini tidak membutuhkan kertas pembungkus.  Anda hanya cukup menyiapkan kotak polos dan memasukan barang ke dalamnya. Usahakan kotak yang anda gunakan memiliki warna netral seperti krem, gradasi coklat muda atau pink muda. Agar tampilan kado semakin manis, anda bisa mengikatnya dengan menggunakan  tali berwarna coklat. Lalu sematkan mawar kecil di bagian tengah-tengah kado.

Anda bisa menambahkan kartu ucapan di bagian atas kado. Kado dengan bungkus seperti ini bisa anda berikan untuk ibu, saudara atau teman perempuan.

Itulah ide kado romantis untuk orang tersayang beserta cara membungkusnya. Mudah bukan? Selamat mencoba.

Loading...

Loading...