Hendak memberikan hadiah untuk orang spesial dihari ulang tahunnya, namun ini adalah kali pertama anda membungkus kado sendiri. Jika ini adalah pertama kalinya anda membungkus kado, saat ini mungkin anda tengah kebingungan bagaimana cara membungkus kado dengan bentuk yang sederhana namun tetap terlihat cantik.

Namun tenang, dengan mengaplikasikan cara membungkus kado ulang tahun sederhana, maka anda akan dapat dengan mudah membungkus kado dengan kemasan sederhana namun tetap menarik. Dengan begitu, permasalahan bagaimana cara membungkus kado akan terselesaikan dengan mudah. Namun sebelumnya, terlebih dahulu anda harus mengetahui bahan-bahan apa saja yang harus anda persiapkan, agar nantinya anda tidak kebingungan mencari-cari bahan, ketika anda sedang asyik menyimak tutorial kali ini.

Baca Juga:

Inilah Dia Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membungkus Kado Ulang Tahun Sederhana

  • 1 buah selotip
  • 1 buah gunting
  • 1 buah doubletip
  • 1 lembar bungkus kado
  • Isi kado yang akan dibungkus

Inilah Dia Cara Membungkus Kado Ulang Tahun Sederhana

1. Langkah pertama, anda bisa mengawalinya dengan mempersiapkan bungkus kado kemudian buka lebar-lebar dan letakan kado dibagian pinggir selanjutnya rekatkan terlebih dahulu bungkus kado pada kado yang sudah disiapkan menggunakan selotip agar lebih rapih.
2. Selanjutnya lipat hingga bagian ujung dan kado tertutupi oleh bungkus ini. Berikan selotip untuk merkatkannya.
3. Untuk bagian ujung kiri dan kanan, anda bisa menutupnya sehingga kado ini tertutupi dengan bungkusnya. Cara menutupinya, bisa anda lakukan dengan melipat kedalam bagian pada sisi kanan dan sisi kiri hingga bertemu dan tarik keatas bagian bawah kemudian rekatkan menggunakan selotip.


4. Sementara bagian ujung atas, kita lipat pipih dan ratakan bagian sisi-sisinya. Selanjutnya, lipat dari atas menuju bawah dengan pola menumpuk seperti kipas. Lipat bagian ini hingga kebawah.


5. Kemudian tekan bagian tengah dan uraikan bagian pinggirnya seperti kipas. Untuk merekatkan bagian tengah, kita gunakan selotip.
Dengan begitu, kini kado cantik yang hendak anda berikan pada orang spesial telah siap dibungkus dengan begitu cantik yang tentunya membuat kado ini menjadi terlihat lebih menarik dan elok.

 

Video Tutorial
Berikut Video Cara Membungkus Kado Ulang Tahun Sederhana

Loading...

Loading...