Cara Membungkus Kado Untuk Pasangan Tercinta

Cara Membungkus Kado Untuk Pasangan TercintaMemberikan hadiah untuk pasangan tercinta tentunya menjadi moment yang ditunggu, melihat ekspresi wajah terkejut sekaligus bahagia tentunya menjadi moment spesial yang akan sulit untuk dilupakan. Memberikan hadiah berharga untuk pasangan tercinta dihari spesialnya akan membuat ia semakin cinta dan menyengi anda. Terlebih lagi, jika hadiah yang anda berikan dikemas dengan kemasan cantik dan menarik, hal ini tentunya akan membuatnya semakin senang.
Namun tak jarang anda mengalami kesulitan saat harus membungkus hadiah yang hendak anda berikan.

Memiliki hadiah dengan bentuk persegi panjang dan cukup besar akan sayang jika dikemas dengan kemasan yang biasa saja. Namun tak perlu khawatir, karena dikesempatan kali ini, kami memiliki tutorial bagaimana cara membungkus kado untuk pasangan tercinta. Dengan mengaplikasikan tutorial cara membungkus kado ini, anda akan dapat menyisipkan kata-kata atau ungkapan yang disusun dari huruf-huruf yang bisa anda bentuk sendiri. Menarik bukan? sebelum kita bahas bagaimana langkahnya.

Berikut Bahan-Bahan yang Harus Anda Persiapkan Terlebih Dahulu

  • 1 buah gunting
  • 1 buah selotip
  • 1 buah doubletip
  • 1 buah spidol (untuk mengukir tulisan)
  • Pita jepang yang sudah dibentuk
  • 1 ikat kecil tali silver
  • 1 buah kertas
  • 1 lembar kertas kado
  • 1 buah kado dengan bentuk persegi panjang

Inilah Dia Cara Membungkus Kado Untuk Pasangan Tercinta

1. Langkah pertama, tempatkan kado dibagian tengah kertas kado yang sudah dihamparkan kemudian tutup salah satu bagian dengan menggunakan perekat selotip.
2. Sementara itu, bagian yang lain sebelum kita tutup, kita lipat terlebih dahulu keluar kemudian kembali lipat kedalam dibagian ujungnya, barulah setelah itu berikan doubletip dibagian atas dan bawah kemudian rekatkan satu sama lain.

Cara Membungkus Kado Untuk Pasangan Tercinta
3. Kemudian bagian ujung bawah dan atas tutup seperti biasa anda menutup bagian ujung kado. Gunakan doubletip untuk merekatkannya.
4. Selanjutnya, gunting tali berwarna silver kita-kira ukuran 5 cm, kemudian rekatkan dibagian lipatan tengah dan bentangkan, berikan doubletip dibagian ujung atas dan bawah. Kemudian tempelkan pita dibagian atas dan bentuk hati dibagian bawah agar terlihat lebih menarik.

Cara Membungkus Kado Untuk Pasangan Tercinta
5. Sementara itu, kita persiapkan kata-kata cantik yang kita rangkai dari kertas yang ditulisi dengan rangkaian huruf sesuai dengan keinginan anda. Dikesempatan kali ini, kami menulisnya dengan rangkaian huruf ‘WITH LOVE’. Buat masing-masing rangkaian huruf ini pada kertas dengan ukuran 2x2 cm, kemudian gunting dan rangkai dibagian pinggir-pinggirnya.
Dan kini tutorial Cara Membungkus Kado Untuk Pasangan Tercinta telah selesai, anda bisa mengaplikasikannya dirumah agar kado atau hadiah yang anda berikan terlihat cantik dalam kemasan menarik untuk diberikan kepada pujaan hati.

 

Video Tutorial
Berikut Video Cara Membungkus Kado Untuk Pasangan Tercinta

Loading...

Loading...

Popular Tags (2)