Tutorial Hijab

Tutorial Hijab Pashmina Sifon Simple

Tutorial Hijab Pashmina Sifon Simple

Hijab jenis pashmin saat ini tengah menjadi primadona dikalangan para hijaber. Bentuk panjang dari hijab pashmin ini membuat para hijaber semakin mudah berkreasi dengan gaya-gaya terbaru hasil temuannya. Selain itu, varian dari hijab pashmin juga cukup bervariasi, salah satunya adalah hijab pashmin… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Simple Paris Segiempat #2

Tutorial Hijab Simple Paris Segiempat #2

Dunia hijab saat ini memang tengah ramai dengan variasi gaya hijab dari hijab pashmina, bentuknya yang panjang serta lebar membuat para hijaber… Selengkapnya..
Tutorial Hijab untuk Kebaya #2

Tutorial Hijab untuk Kebaya #2

Hendak pergi ke acara formal seperti halnya acara wisuda, pernikahan dan acara-acara lain dan anda berniat mengenakan baju kebaya? Biasanya saat… Selengkapnya..
Hijab paris untuk sehari hari4

Tutorial Hijab Paris yang Mudah dan Sederhana Untuk Acara Santai

Hijab paris merupakan hijab yang sudah tidak asing lagi didengar ditelinga masyarakat sekitar terutama para wanita. Hijab ini biasanya selalu hadir… Selengkapnya..
Hijab Tutorial Pashmina (Wide Shawl) Sifon Simple

Hijab Tutorial Pashmina (Wide Shawl) Sifon Simple

Untuk anda seorang pengguna hijab tentunya memerlukan banyak inspirasi mengenai kreasi dan gaya hijab, karena apabila menggunakan hijab terus menerus… Selengkapnya..
Loading...

Cara Memperbesar/Memperkecil Layar Halaman Microsoft Word

Cara Memperbesar/Memperkecil Layar Halaman Microsoft WordPernahkah anda terkendala dengan tampilan layar pada microsoft word yang terlihat lebih kecil dengan tulisan-tulisan yang sulit anda baca atau malah sebaliknya? Tulisan yang terlalu kecil atau terlalu besar mungkin akan sedikit mengganggu pemandangan anda. Jika hal ini terjadi, demi alasan kenyamanan, ada baiknya lakukan pengaturan agar tampilan layar pada halaman lembar kerja Microsoft Word menjadi lebih nyaman dan enak untuk dipandang. Hal ini penting anda lakukan, terutama jika jam kerja yang anda banyak dihabiskan didepan komputer bekerja menggunakan program Microsoft Word. 

Jika tampilan layar kurang enak dipandang dan hal ini anda biarkan, bisa anda bayangkan dengan jumlah jam kerja yang dihabiskan didepan komputer sementara kenyamanan anda tidak diperhatikan, maka beberapa keluhan mungkin bisa saja anda rasakan. Dan untuk membantu anda mengatur tampilan layar halaman Microsoft Word dengan memperkecil atau memperbesarnya, tak perlu khawatir.

Berikut ini kamii bisikan langkah-langkah memperbesar/memperkecil layar halaman Microsoft Word

  1. Langkah yang pertama, kita buka program Microsoft Word pada komputer. Cara untuk membuka program ini bisa anda lakukan dengan cara klik pada menu Start yang terdapat dibagian pojok kiri bawah layar monitor anda, kemudian lanjutkan dengan klik menu All Programs, selanjutnya silahkan cari folder Microsoft Office, jika sudah ditemukan pada folder tersebut klik pada program Microsoft Word untuk dapat membukannya. 

  2. Langkah selanjutnya, jika dokumen sudah terbuka, untuk dapat memperbesar tampilan layar halaman pada Microsoft Word. Pada menu bar silahkan pilih tab View. 

  3. Dengan begitu anda akan melihat banyak submenu dibagian bawahnya. 

  4. Pada submenu Zoom, contoh apabila anda ingin memperbesar tampilan kil pada menu Zoom.

  5. Kemudian silahkan pilih ukuran mana yang ingin anda terapkan, jika ingin memperbesar tentunya ukuran yang lebih besar yang harus anda pilih. 

  6. Dengan begitu anda akan meilihat tampilan berubah menjadilebih besar. 

  7. Sedangkan jika anda ingin memperkecilnya, setelah menekan menu Zoom, ubah ukuran menjadi lebih kecil. Maka ukuran layar akan menjadi lebih kecil. 

  8. Atau cara lain yang lebih praktis, anda bisa melakukannya pada status bar yakni dengan menggeser ke kanan dan ke kiri untuk menyesuaikan ukuran yang anda inginkan. 

Loading...

Loading...