Tutorial Hijab

7.TUTORIAL MAKE UP WANITA BERHIJAB

Tips Make Up Minimalis Untuk Wanita Berhijab

Wanita berhijab bisa tampil lebih cantik dengan riasan make up yang digunakan. Agar tidak terlalu berlebihan, make up yang cocok diaplikasikan untuk wanita berhijab yaitu make up minimalis dan simple. Make up minimalis ini akan membuat wajah terlihat lebih natural namun tetap terlihat cantik.… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Kashmir Simple

Tutorial Hijab Pashmina Kashmir Simple

Hijab saat ini tengah mengalami perkembangan yang semkin maju, terutama di dunia fashion, hijab tengah dijadikan trend fashion terbaru untuk menutup… Selengkapnya..
Party Hijab Modern Tutorial

Party Hijab Modern Tutorial

Party atau pesta merupakan suatu acara besar yang diadakan untuk memperingati suatu moment tertentu. Pesta biasanya memiliki kesan glamour atau… Selengkapnya..
Tutorial hijab lebaran33

Tutorial Hijab Pashmina Terbaru Untuk Lebaran yang Simple #3

Saat merayakan hari raya idul fitri atau lebaran pastiya setiap wanita ingin tampil cantik, istimewa, anggun dan elegan. Untuk mendapatkan penampilan… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Ala Dian Pelangi

Tutorial Hijab Pashmina Ala Dian Pelangi #1

Para pecinta dunia fashion hijab mungkin sudah tidak asing lagi dengan sosok Dian Pelangi. Ya, desainer muda berbakat yang namanya tengah melenjit… Selengkapnya..
Loading...

Cara Memperpanjang Daya Baterai Pada Laptop

Seiring dengan berjalan waktu, penggunaan baterai pada laptop yang sering dilakukan pengisian baterai serta pemakaian yang begitu aktif akan berpengaruh pada melemah dan menurunnya daya pada baterai. Sehingga pada akhirnya baterai pada laptop kekuatannya tidak akan sebagus saat pertama kali membeli atau bukan tidak mungkin jika terus-terusan seperti itu, baterai bisa saja mengalami kerusakan, sehingga tidak dapat dipakai lagi. Anda tentu tidak ingin jika hal tersebut terjadi bukan? Untuk itu, berikut kami bisikan beberapa cara untuk memperpanjang daya baterai pada laptop. Simak berikut ini.

1.    Lepaskan baterai dari laptop jika Anda tidak menggunakan laptop untuk waktu yang lama (seminggu atau lebih).

2.    Jangan biarkan baterai terlalu panas. Jangan pula meninggalkan baterai didalam mobil saat musim panas. Panas yang terlalu tinggi dapat menghabiskan daya pada baterai dengan begitu cepat.

3.    Pasang adaptor charger laptop Anda ke UPS dan tidak langsung ke stopkontak listrik atau daya protektor.

4.    Jika Anda memiliki baterai hidrida nikel-metal, ini benar-benar menguras daya pada baterai, sebaiknya lakukan pengisian ulang baterai sebulan sekali untuk memaksimalkan kemampuannya untuk mempertahankan dayanya.

5.    Charge penuh baterai baru sebelum digunakan. Baterai baru harus discharge hingga penuh dan discharge beberapa kali sebelum dapat digunakan secara aktif.

6.    Untuk laptop yang bekerja sebagai pengganti desktop, instal ulang baterai setiap 3-4 minggu dan memungkinkan untuk debit sepenuhnya.

7.    Jangan biarkan baterai di laptop saat menggunakan stopkontak listrik untuk jangka waktu yang lama. Ini akan menjaga baterai dalam keadaan konstan pengisian dan yang akan mengurangi siklus hidup baterai.

8.    Aturlah kecerahan layar. Jika Anda menggunakan Windows pada laptop Anda, ada pilihan Power Options di Control Panel yang membantu Anda mengoptimalkan penggunaan daya. Anda dapat mengatur laptop menjadi tidak aktif jika tidak digunakan untuk beberapa waktu. Hal ini juga memungkinkan untuk menyesuaikan kecerahan layar pada laptop. Hal ini memungkinkan daya tahan baterai yang lama.

9.    Overload Program. Jalankan program yang benar-benar anda butuhkan. Program yang berjalan di background akan menghabisnya lebih banyak sumber daya sistem dan menguras baterai laptop.

10.    Siapkan baterai cadangan. Memiliki baterai cadangan adalah ide yang baik, baterai ini bisa anda dapatkan ditoko-toko elektronik terdekat. Siapkan satu baterai cadangan dengan baterai yang penuh, jadi kapanpun laptop anda kehabisan daya pada baterai anda tidak perlu khawatir lagi.

Loading...

Loading...