Tutorial Hijab

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Simple Sehari-Hari

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Simple Sehari-Hari

Mengenakan hijab untuk acara sehari-hari seperti aktivitas dirumah bersama dengan keluarga, berbelanja ke supermarket dengan ibu atau barangkali pergi ke toko buku dengan teman, biasanya anda akan mencari-cari gaya hijab yang sederhana namun tetap enak saat dipandang. Hanya saja, mengenakan hijab… Selengkapnya..
Tutorial hijab lebaran22

Tutorial Hijab Pashmina Untuk Lebaran Terbaru yang Simple #2

Hari raya lebaran merupakan hari raya yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim yang ada di dunia ini. Pasalnya hari tersebut merupakan hari besar yang… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Paris (Model Simple)

Tutorial Hijab Paris (Model Simple)

Saat ini, berkerudung atau yang lebih dikenal dengan gaya berhijab sudah bak menjadi model trend baru yang begitu ramai dikalangan masyarakat,… Selengkapnya..
Tutorial hijab pashmina pesta casual

Tutorial Hijab Pashmina Casual Untuk Pesta yang Praktis dan Mudah

Tampil cantik dan menarik ketika menghadiri pesta merupakan dambaan setiap wanita. Pesta merupakan acara spesial, yang mana ketika itu seluruh… Selengkapnya..
Tutorial Make up Hijab Formal (Foundation+Concealer+Bedak)

Tutorial Make up Hijab Formal (Foundation+Concealer+Bedak)

Hendak pergi ke acara formal dan mendambakan memiliki wajah putih mulus dalam waktu seketika? Maka make up jawabannya, noda pada wajah akan dapat… Selengkapnya..
Loading...

Cara Memposting/Mengupload Gambar di Twitter Menggunakan Twitpic

Cara Memposting/Mengupload Gambar  di Twitter Menggunakan TwitpicTwitter adalah salah satu jejaring sosial yang saat ini begitu populer dan banyak digunakan oleh masyarakat diseluruh dunia dengan catatan pengguna hingga sebanyak 500 juta lebih hingga tahun 2013 kemarin. Jejaring sosial ini pertama kali diluncurkan ke publik pada tahun 2006 silam dan semenjak diluncurkannya, jejaring sosial twitter telah menyedot banyak perhatian dunia dan terus mengalami pertumbuhan yang begitu pesat. Namun meskipun dikategorikan sebagai jejaring sosial dunia raksasa, sayangnya twitter tidak memiliki aplikasi yang dapat memungkinkan para tweeps (sebutan untuk para pengguna twitter) untuk dapat mengunggah foto dan membagikannya bersama followersnya. 

Keterbatasan ini membuat para pengguna twitter tidak dapat berbagi photo dengan keluarga, kolega hingga teman-teman. Namun saat anda ingin mengunggah sebuh foto ke twitter tak perlu khawatir dengan berpikir bahwa twitter akan mengklaim setiap foto yang anda unggah kesana. Karena ada beberapa aplikasi yang memungkinkan anda dapat dengan mudah mengunggah photo ke twitter. seperti halnya apikasi twitpic, twitgo, Yfrog dan masih banyak lagi. Namun salah satu aplikasi yang banyak digunakan adalah twitpic. 

Twitpic atau kependekan dari tweet pictures, yang mana aplikasi ini memungkinkan anda untuk dapat mengunggah foto dan berbaginya bersama follower anda. Salah satu fitur yang unik dari twitpic adalah layanan ini memungkinkan anda untuk dapat membuat akun melalui twitter. Dengan Twitpic, anda dapat membaca timeline twitter anda, melihat follower baru dan lama serta mereka yang anda follow. Dan bagi anda yang ingin memposting gambar/mengupload foto ke twitter menggunakan twitpic.

Berikut ini kami bisikan langkah-langkahnya 

  1. Langkah yang pertama, buka browser internet dikomputer anda. 

  2. Selanjutya, pastikan jika anda telebih dahulu masuk atau log in ke twitter menggunakan akun milik pribadi. Caranya masukan username dan password pada kolom sig in dihalaman depan twitter kemudian tekan tombol enter agar anda bisa diarahkan masuk. 

  3. Langkah berikutnya, buka tab baru pada browser dan masukan alamat http://www.twitpic.com. Alamat ini akan mengarahkan anda pada halaman aplikasi dari twitpic. 

  4. Jika anda sudah berada dihalaman depan, klik tombol Create an account or login yang berada dibagian kanan halaman. 

  5. Dengan begitu anda akan muncul halaman yang meminta anda untuk sign in. Silahkan klik tombol sign in untuk dapat melanjutkan. 

  6. Selanjutnya, klik tombol “Okay! Lets get started” agar aplikasi bisa mulai anda gunakan. 

  7. Dan dihalaman inilah anda bisa mulai menggunakan dan memasukan gambar untuk diupload dengan cara klik tombol “Choose file” dan pilih pada drive mana foto disimpan. Jika sudah ditemukan klik pada foto kemudian klik tombol open agar foto bisa dimasukan. 

  8. Selain itu anda juga bisa memberikan caption mengenai gambar yanga anda unggah, serta mengatur lokasi dimana gambar tersebut diambil. 

  9. Dan apabila sudah selesai, tekan tombol upload. Dan kini saat anda kembali ke twitter maka anda akan melihat gambar telah di upload ke twitter. 

 

Loading...

Loading...