Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Menggunakan BengkoangKulit putih mulus merupakan kriteria kulit yang banyak didambakan oleh semua orang khusunya untuk para wanita. Dengan kulit yang putih dan mulus seperti itu diyakini dapat mempercantik penampilan sehingga rasa percaya diri pun akan meningkat. Namun, untuk beberapa orang keinginan tersebut hanyalah keinginan semata. Kenapa? Ya, pasalnya banyak wanita yang tidak bisa mendapatkan kulit seperti itu karena berbagai macam alasan.

Sebenarnya untuk mendapatkan kulit putih dan mulus banyak cara yang bisa di tempuh. Namun, kini banyak dari para wanita yang ingin memiliki kulit putih dengan melakukan cara yang instan seperti menggunakan produk-produk pemutih yang beredar di pasaran. Memutihkan kulit dengan menggunakan produk pemutih memanglah akan mendapatkan hasil yang cepat. Namun, apakah anda pernah membayangkan bagaimana bahaya atau efek samping setelah menggunakan produk tersebut? Tentunya wanita yang menggunakannya tidak pernah memikirkan efek samping apapun atau mungkin saja tidak mengetahui sama sekali bahaya yang nanti akan ditimbulkan.

Baca Juga:

 

Nah, sebenarnya cara yang bisa ditempuh selain dengan menggunakan produk pemutih yaitu dengan menggunakan cara yang alami. Memutihkan kulit dengan cara alami yaitu menggunakan bahan-bahan alami yang bersal dari alam. Meskipun cara alami ini tidak akan memberikan hasil yang cepat seperti halnya produk pemutih, namun percayalah memutihkan kulit dengan cara yang alami ini tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Nah, di bawah ini merupakan cara memutihkan kulit secara alami dengan menggunakan bengkoang. Untuk anda yang ingin mencobanya yuk kita simak pembahasan di bawah ini. Namun, sebelumnya anda harus mengetahui bahan-bahan yang dibutuhkan terlebih dahulu.

Bahan-Bahan yang Diperlukan

  • Bengkuang secukupnya
  • Minyak zaitun secukupnya
  • Air secukupnya

Itulah bahan-bahan yang diperlukan untuk memutihkan kulit dengan cara alami. Di bawah ini merupakan cara-cara yang bisa anda simak.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Menggunakan Bengkoang

  1. Langkah pertama yaitu, kupas terlebih dahulu bengkuang yang sudah disiapkan sebelumnya.
  2. Setelah itu, parut bengkuang yang sudah dikupas tersebut. Setelah selesai diparut kemudian tumbuk halus bengkuang.
  3. Apabila sudah ditumbuk halus, kemudian tambahkan 2 sendok teh minyak zaitun pada bengkuang yang sudah ditumbuk tersebut. Lalu, aduk hingga rata.
  4. Selanjutnya, jika minyak zaitun sudah tercampur rata dengan bengkuang, kemudian campuran tersebut aplikasikan pada kulit yang akan diputihkan, baik itu kulit wajah maupun kulit yang lainnya.
  5. Apabila telah diaplikasikan, diamkan selama kurang lebih 15-20 menit, baru setelah itu anda bisa mencucinya dengan menggunakan air bersih.

Nah, demikian cara alami yang bisa anda lakukan untuk memutihkan kulit. Apabila ingin mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa melakukan cara ini dengan rutin. Selamat mencoba.

 

Video Tutorial
Berikut Video Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Menggunakan Bengkoang
{embed:youtube:T92D8Dt_L9g}

Loading...

Loading...