Tutorial Hijab

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Untuk Pesta

Baru saja mendapatkan undangan untuk pergi kepesta namun bingung dengan gaya hijab seperti apa yang cocok dikenakan? Tenang! Jangan terburu-buru memutuskan untuk pergi kesalon dan menyerahkan semuanya pada tata rias. Jika anda bisa melakukannya sendiri, mengapa harus susah-susah pergi kesalon… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Paris (Gaya Berlapis)

Tutorial Hijab Paris (Gaya Berlapis)

Saat ini trend hijab tengah ramai dikalangan masyarakat dunia tak terkecuali masyarakat indonesia yang notabene sebagian besar masyarakatnya menganut… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Untuk ke Kampus | Kuliah #2

Tutorial Hijab Untuk ke Kampus | Kuliah #2

Pergi kuliah setiap hari dalam satu pekan, mungkin membuat anda kehabisan gaya hijab baru yang untuk dikenakan. Namun jika mengenakan hijab dengan… Selengkapnya..
Tutorial Hijab PashminaA

Tutorial Hijab Pashmina Untuk Pesta atau Acara Formal Terbaru dan Mudah

Terkadang banyak wanita berhijab mengalami kesulitan atau kebingungan ketika memilih gaya atau model hijab yang hendak diaplikasikan ketika datang ke… Selengkapnya..
Tutorial Hijab - Turban Style

Tutorial Hijab - Turban Style

Tutorial hijab dengan gaya turban kali ini akan sangat cocok anda gunakan untuk menghadiri acara-acara formal maupun semi formal. Gaya turban yang… Selengkapnya..
Loading...

Cara Menambahkan Kontak Email Pada Gmail

Cara Menambahkan Kontak Email Pada Gmail Keberadaan email dizaman yang modern ini serta merta memberikan kontribusi yang cukup tinggi, salah satunya kontribusi dalam mempermudah sistem berkomunikasi, dengan hadirnya email maka para penggunanya dipermudah untuk dapat menjangkau ribuan bahkan jutaan pengguna lain yang tersebar diseluruh dunia tanpa terkendala jarak dan waktu.

Selain itu, untuk memudahkan anda mengingat kontak teman-teman pada gmail maka ada baiknya jika anda menyimpan alamat email dari teman-teman anda pada kontak email. Dan bagi anda yang saat ini baru saja membuat akun gmail kemudian anda kesulitan untuk dapat menyimpan atau menambahkan kontak pada email gmail, tak perlu khawatir.

Berikut Ini Kami Bisikan Langkah-Langkahnya

  1. Buka terlebih dahulu browser internet pada komputer kemudian pastikan jika browser pada internet telah terbuka.
  2. Langkah selanjutnya, silahkan buka halaman sign in gmail dengan mengetikan alamat link berikut pada tab baru 

    ‘https://accounts.google.com

  3. Dengan begitu, anda akan diarahkan pada halaman sign in, dihalaman ini silahkan masukan alamat email beserta password. Kemudian ikuti dengan menekan tombol sign in.

  4. Jika langkah sign in sudah berhasil dilewati, selanjutnya untuk dapat menambahkan kontak pada email. Silahkan klik menu Gmail yang terdapat dibagian pojok kiri atas, pada menu yang muncul pilih menu Contact.

  5. Untuk dapat menambahkan kontak, silahkan klik tombol Add to “My Contact” yang terdapat dibagian menu bar bagian atas. Kemudian silahkan masukan alamat email yang anda maksud. Kemudian akhiri dengan menekan menu Add, dengan begitu kontak akan disimpan.

Loading...

Loading...