Tutorial Hijab

DVD Aneka Tutoral Hijab

Paket DVD Tutorial Hijab Lengkap Sebagai salah satu channel youtube terdepan dalam tutorial hijab yang memiliki lebih dari 63 ribu subscriber (https://www.youtube.com/user/bisikanlifestyle) kami mempersembahkan koleksi tutorial hijab dalam bentuk DVD. Bagi anda yang memiliki masalah koneksi… Selengkapnya..
Tutorial-hijab-pashmina-casual.JPG

Tutorial Hijab Pashmina Casual Untuk Acara Sehari-Hari

Wanita selalu ingin tampil cantik dalam setiap kesempatan, termasuk dalam kegiatan sehari-hari. Karena seperti itu para wanita selalu memperhatikan… Selengkapnya..
Hijab turban alhumaira

Tutorial Hijab Turban Alhumaira yang Simple Untuk Sehari-Hari

Saat ini banyak sekali gaya atau model hijab yang bisa diaplikasikan untuk mempercantik hari-hari kita. Sehingga dengan adanya gaya atau model hijab… Selengkapnya..
Tutorial Make up Hijab Daily (Eyeliner+Eyebrow+Maskara)

Tutorial Make up Hijab Daily (Eyeliner+Eyebrow+Maskara)

Wanita memang selalu diidentikan dengan tampilan cantik dan menawan. Itulah mengapa, wanita selalu ingin merias dirinya agar telihat cantik dan… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Ala Dewi Sandra

Tutorial Hijab Pashmina Ala Dewi Sandra

Berhijab saat ini tengah ramai dikalangan masyarakat, termasuk masyarakat Indonesia. Dewasa ini, gaya berhijab bak menjadi trend fashion terbaru.… Selengkapnya..
Loading...

Cara Menambahkan Kontak Email Pada Gmail

Cara Menambahkan Kontak Email Pada Gmail Keberadaan email dizaman yang modern ini serta merta memberikan kontribusi yang cukup tinggi, salah satunya kontribusi dalam mempermudah sistem berkomunikasi, dengan hadirnya email maka para penggunanya dipermudah untuk dapat menjangkau ribuan bahkan jutaan pengguna lain yang tersebar diseluruh dunia tanpa terkendala jarak dan waktu.

Selain itu, untuk memudahkan anda mengingat kontak teman-teman pada gmail maka ada baiknya jika anda menyimpan alamat email dari teman-teman anda pada kontak email. Dan bagi anda yang saat ini baru saja membuat akun gmail kemudian anda kesulitan untuk dapat menyimpan atau menambahkan kontak pada email gmail, tak perlu khawatir.

Berikut Ini Kami Bisikan Langkah-Langkahnya

  1. Buka terlebih dahulu browser internet pada komputer kemudian pastikan jika browser pada internet telah terbuka.
  2. Langkah selanjutnya, silahkan buka halaman sign in gmail dengan mengetikan alamat link berikut pada tab baru 

    ‘https://accounts.google.com

  3. Dengan begitu, anda akan diarahkan pada halaman sign in, dihalaman ini silahkan masukan alamat email beserta password. Kemudian ikuti dengan menekan tombol sign in.

  4. Jika langkah sign in sudah berhasil dilewati, selanjutnya untuk dapat menambahkan kontak pada email. Silahkan klik menu Gmail yang terdapat dibagian pojok kiri atas, pada menu yang muncul pilih menu Contact.

  5. Untuk dapat menambahkan kontak, silahkan klik tombol Add to “My Contact” yang terdapat dibagian menu bar bagian atas. Kemudian silahkan masukan alamat email yang anda maksud. Kemudian akhiri dengan menekan menu Add, dengan begitu kontak akan disimpan.

Loading...

Loading...