Tutorial Hijab

PASHMINA 3

Tutorial Hijab Pashmina yang Simple Untuk Acara Santai #1

Sebagai seorang wanita, kita harus bisa tampil modis dan menarik dalam setiap kesempatan meskipun dalam acara atau kegiatan santai. Selain pakaian atau busana yang diperhatikan, kita juga harus memperhatikan gaya atau model hijab yang akan dikenakan. Jika biasanya anda menggunakan atau… Selengkapnya..
Tutorial Hijab untuk Pesta Pernikahan #3

Tutorial Hijab untuk Pesta Pernikahan #3

Hendak menghadiri acara pesta pernikahan dan masih diam dikamar kebingungan mencari-cari gaya hijab yang hendak dikenakan. Mengapa tidak coba membuka… Selengkapnya..
hijab-untuk-hijup.jpg

Cara Memakai Jilbab Pashmina Untuk Wajah Bulat yang Simple Nan Menawan

Penggunaan hijab memang menjadi kewajiban para Muslimah di seluruh dunia. Tuntutan menutupi aurat dan tidak menunjukan bagian rambut menjadi… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Simple #4

Tutorial Hijab Pashmina Simple #4

Aktivitas sehari-hari yang begitu padat membuat tubuh mengalami pergerakan yang cukup tinggi, untuk itulah busana atau kostum yang dipilih untuk… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Ala Dian Pelangi #2

Tutorial Hijab Pashmina Ala Dian Pelangi #2

Nama Dian Pelagi tengah begitu populer di dunia fashion busana muslim saat ini. Desainer muda berbakat ini namanya kian melambung setelah karyanya… Selengkapnya..
Loading...

Cara Menambahkan Kontak Email Pada Gmail

Cara Menambahkan Kontak Email Pada Gmail Keberadaan email dizaman yang modern ini serta merta memberikan kontribusi yang cukup tinggi, salah satunya kontribusi dalam mempermudah sistem berkomunikasi, dengan hadirnya email maka para penggunanya dipermudah untuk dapat menjangkau ribuan bahkan jutaan pengguna lain yang tersebar diseluruh dunia tanpa terkendala jarak dan waktu.

Selain itu, untuk memudahkan anda mengingat kontak teman-teman pada gmail maka ada baiknya jika anda menyimpan alamat email dari teman-teman anda pada kontak email. Dan bagi anda yang saat ini baru saja membuat akun gmail kemudian anda kesulitan untuk dapat menyimpan atau menambahkan kontak pada email gmail, tak perlu khawatir.

Berikut Ini Kami Bisikan Langkah-Langkahnya

  1. Buka terlebih dahulu browser internet pada komputer kemudian pastikan jika browser pada internet telah terbuka.
  2. Langkah selanjutnya, silahkan buka halaman sign in gmail dengan mengetikan alamat link berikut pada tab baru 

    ‘https://accounts.google.com

  3. Dengan begitu, anda akan diarahkan pada halaman sign in, dihalaman ini silahkan masukan alamat email beserta password. Kemudian ikuti dengan menekan tombol sign in.

  4. Jika langkah sign in sudah berhasil dilewati, selanjutnya untuk dapat menambahkan kontak pada email. Silahkan klik menu Gmail yang terdapat dibagian pojok kiri atas, pada menu yang muncul pilih menu Contact.

  5. Untuk dapat menambahkan kontak, silahkan klik tombol Add to “My Contact” yang terdapat dibagian menu bar bagian atas. Kemudian silahkan masukan alamat email yang anda maksud. Kemudian akhiri dengan menekan menu Add, dengan begitu kontak akan disimpan.

Loading...

Loading...