Cara Menambahkan Program Pada Windows Startup


Windows Start-up program adalah program yang dimulai secara otomatis saat komputer Anda dan Windows dimulai. Hampir semua aplikasi yang diinstal menggunakan default instalasi start-up ketika Windows mulai. Jika Anda ingin menambahkan lebih banyak aplikasi secara manual pada Windows start-up,berikut kami bisikan untuk anda langkah-langkah untuk menambahkan program pada Windows Startup. Lanjutkan membaca artikel ini agar anda bisa berhasil mengaplikasikan cara ini.

1.    Kita awali langkah pertama dengan mengklik menu  "Start" dan "membuka folder pribadi Anda" di Windows biasanya ini dibaca sebagai folder “Naveed”.

Baca Juga:

2.    Saat folder dibuka, akan terdapat banyak folder. Disini arahkah kursor ke folder “App Data” dan klik disana.

3.    Kemudian akan ada folder didalam forder, maka kita pilih folder “Roaming”.

4.    Saat folder Roaming dibuka, maka anda akan melihat banyak folder disana. Kemudian cari folder dengan nama “Microsoft”, jika sudah ditemukan klik pada folder tersebut.

5.    Seperti saat anda membuka folder sebelumnya, disini juga akan ada banyak folder yang dimunculkan. Namun untuk bisa menambahkan program pada Windows Startup maka anda harus memilih file Windows.

6.    Kemudian lanjutkan dengan memilih folder “Start menu”.

7.    Dan ini dia, saat folder Start Menu diklik maka anda akan melihat ada satu folder didalamnya dengan nama “Programs”. Ini dia folder yang kita cari, disini kita klik folder “Programs” ini.

8.    Namun belum selesai sampai disana, anda akan kembali melihat daftar folder-folder. Disana temukan sebuah folder bernama “Startup”, jika sudah ditemukan kemudian klik pada folder tersebut.

9.    Kemudian, buat shortcut pada file. Setelah selesai kemudian paste shortcut tersebut ke dalam folder “Startup”.

10.    Terakhir Restart komputer anda. Dan sekarang program ada akan dimulai secara otomatis.

Loading...

Loading...