Tutorial Hijab

Tutorial Hijab Simple Paris Segiempat #2

Tutorial Hijab Simple Paris Segiempat #2

Dunia hijab saat ini memang tengah ramai dengan variasi gaya hijab dari hijab pashmina, bentuknya yang panjang serta lebar membuat para hijaber semakin dibuat mudah untuk dapat berkreasi dengan gaya-gaya buatannya. Selengkapnya..
Tutorial Hijab Paris (Model Simple)

Tutorial Hijab Paris (Model Simple)

Saat ini, berkerudung atau yang lebih dikenal dengan gaya berhijab sudah bak menjadi model trend baru yang begitu ramai dikalangan masyarakat,… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Untuk Pesta Pernikahan #1

Tutorial Hijab Untuk Pesta Pernikahan #1

Hendak pergi ke acara pesta pernihakan, namun bingung dengan tata rias serta baju dan hijab yang harus dikenakan? Biasanya banyak orang kerap kali… Selengkapnya..
Tutorial Hijab untuk Pesta #4

Tutorial Hijab untuk Pesta #4

Hendak pergi ke pesta namun kebingungan dengan gaya hijab yang dikenakan? Tak perlu khawatir, karena kali ini tim bisikan.com telah merancangkan… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Ala Dewi Sandra

Tutorial Hijab Pashmina Ala Dewi Sandra

Berhijab saat ini tengah ramai dikalangan masyarakat, termasuk masyarakat Indonesia. Dewasa ini, gaya berhijab bak menjadi trend fashion terbaru.… Selengkapnya..
Loading...

Cara Mencari Unicode Maker Tersembunyi di Komputer Anda

Pernahkah anda menjumpai symbol-simbol unik seperti smile atau symbol lainnya yang digunakan di komputer? Symbol-simbol tersebut terlihat unik bukan? Bukan hanya itu, dengan karakter tersebut anda bisa mengekspresikan perasaan anda secara lebih dramatis. Lantas tertarikah anda dan berhasrat ingin membuat font atau karakter seperti itu? Tenang, karena nyatanya dengan sedikit pengetahuan mendalam tentang komputer anda bisa melakukannya. Dan berikut kami bisikan cara mencari unicode maker tersembunyi di komputer anda, simak berikut ini.

1.    Pergi ke menu Start yang tersedia di pojok kiri bawah layar monitor anda.

2.    Kemudian buka program Run.

3.    Di kolom search bar pada program Run ketikan “eudcedit”.

4.    Jangan lupa untuk menekan tombol Enter/OK. Selanjutnya akan muncul sebuah chart.

5.    Disini pilihlah kotak kecil dengan judul ‘Select Mode’ pada chart.

6.    Tarik/klik karakter Unicode mana saja yang anda suka.

7.    Sementara itu pergi ke menu “File” kemudian pilih menu “Font characters” dan klik tombol OK.

8.    Lihatlah persis di atas gambar Anda, Anda akan melihat "Code:(code here)", kode ini sama dengan karakter Unicode yang tadi anda tarik/klik.

9.    Kemudian klik menu ‘Edit’.

10.    Pada menu ini akan terdapat beberapa pilihan, disini anda pilih Copy Character.

11.    Maka jendela Copy Character akan dimunculkan. Disini ketikan kode anda sebelumnya. Gambar Anda akan muncul, Copy dan paste di mana saja Anda inginkan.

12.    Terakhir tutup program Unicode maker. Kemudian buka kembali. Maka Unicode anda akan muncul di chart. Dan nikmati menggunakan Unicode buatan anda sendiri di program tersebut.

Loading...

Loading...