Tutorial Hijab

Tutorial Hijab untuk Pesta #15

Tutorial Hijab untuk Pesta #15

Hijab untuk ke pesta, seringkali nampak susah diterapkan. Butuh waktu yang lama untuk mengaplikasikannya, selain itu butuh hiasan khusus dan tekhnik melipat dan melilit serta menyusun hijab agar nampak indah dikenakan dikepala. Hal ini sering membuat para perempuan ragu untuk mengenakan sendiri… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Dengan Gaya Santai

Tutorial Hijab Pashmina Dengan Gaya Santai

Diera modern saat ini, gaya berhijab atau berhijab tidak lagi dianggap kuno dan sepele, malah kini gaya hijab dan berbaju muslim tengah dijadikan… Selengkapnya..
TUTORIAL HIJAB KULIAH

Tutorial Hijab Pashmina Simple Untuk Ke Kampus

Mengaplikasikan gaya hijab yang berbeda dalam setiap hari, seperti ketika kerja atau ke kampus nampaknya sudah menjadi keharusan bagi kaum muda saat… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Model Simple

Tutorial Hijab Pashmina Model Simple

Menggunakan hijab merupakan salah satu keharusan yang dianjurkan oleh agama islam untuk para kaum hawa. Selain merupakan suatu keharusan menggunakan… Selengkapnya..
Hijab pashmina casual

Tutorial Hijab Pashmina Kasual

Hijab pashmina merupakan kain berbentuk persegi panjang yang diaplikasikan untuk menutupi aurat wanita. Saat ini hijab pashmina memiliki banyak… Selengkapnya..
Loading...

Cara Mencari Unicode Maker Tersembunyi di Komputer Anda

Pernahkah anda menjumpai symbol-simbol unik seperti smile atau symbol lainnya yang digunakan di komputer? Symbol-simbol tersebut terlihat unik bukan? Bukan hanya itu, dengan karakter tersebut anda bisa mengekspresikan perasaan anda secara lebih dramatis. Lantas tertarikah anda dan berhasrat ingin membuat font atau karakter seperti itu? Tenang, karena nyatanya dengan sedikit pengetahuan mendalam tentang komputer anda bisa melakukannya. Dan berikut kami bisikan cara mencari unicode maker tersembunyi di komputer anda, simak berikut ini.

1.    Pergi ke menu Start yang tersedia di pojok kiri bawah layar monitor anda.

2.    Kemudian buka program Run.

3.    Di kolom search bar pada program Run ketikan “eudcedit”.

4.    Jangan lupa untuk menekan tombol Enter/OK. Selanjutnya akan muncul sebuah chart.

5.    Disini pilihlah kotak kecil dengan judul ‘Select Mode’ pada chart.

6.    Tarik/klik karakter Unicode mana saja yang anda suka.

7.    Sementara itu pergi ke menu “File” kemudian pilih menu “Font characters” dan klik tombol OK.

8.    Lihatlah persis di atas gambar Anda, Anda akan melihat "Code:(code here)", kode ini sama dengan karakter Unicode yang tadi anda tarik/klik.

9.    Kemudian klik menu ‘Edit’.

10.    Pada menu ini akan terdapat beberapa pilihan, disini anda pilih Copy Character.

11.    Maka jendela Copy Character akan dimunculkan. Disini ketikan kode anda sebelumnya. Gambar Anda akan muncul, Copy dan paste di mana saja Anda inginkan.

12.    Terakhir tutup program Unicode maker. Kemudian buka kembali. Maka Unicode anda akan muncul di chart. Dan nikmati menggunakan Unicode buatan anda sendiri di program tersebut.

Loading...

Loading...