Tutorial Hijab

Tutorial hijab al humaira pashimina sehari-hari

Tutorial Hijab Pashmina Al Humaira Untuk Sehari-Hari yang Simple dan Praktis

Hijab merupakan kain yang digunakan untuk menutupi aurat para wanita. Dan untuk saat ini hijab sedang naik daun, banyak sekali wanita yang mulai menggunakan hijab. Bahkan jenis hijab yang bisa kita temukan pun saat ini sangatlah beragam dan bervariatif. Sehingga meskipun menggunakan hijab kita bisa… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Ceruti Wajah Bulat

Tutorial Hijab Pashmina Ceruti Wajah Bulat

Memiliki bentuk wajah yang bulat atau pipi yang tembem memang kerap kali menjengkelkan dan membuat anda frustasi dengan gaya hijab yang cocok anda… Selengkapnya..
Hijab paris turban8

Tutorial Hijab Paris Turban Untuk Pesta yang Mudah dan Simple

Pesta merupakan acara spesial yang diadakan oleh kita sendiri ataupun orang lain untuk memperingati hari atau momen berharga dalam hidup. Karena… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Kebaya Pengantin Muslim Modern #1

Tutorial Hijab Kebaya Pengantin Muslim Modern #1

Anggun, indah dan memikat. Itulah kreasi-kreasi tata rias dan hijab pengantin yang selalu identik dengan kemewahan dan keindahan. Jika biasanya… Selengkapnya..
Tutorial-hijab-pashmina-casual.JPG

Tutorial Hijab Pashmina Casual Untuk Acara Sehari-Hari

Wanita selalu ingin tampil cantik dalam setiap kesempatan, termasuk dalam kegiatan sehari-hari. Karena seperti itu para wanita selalu memperhatikan… Selengkapnya..
Loading...

Cara Mencari Unicode Maker Tersembunyi di Komputer Anda

Pernahkah anda menjumpai symbol-simbol unik seperti smile atau symbol lainnya yang digunakan di komputer? Symbol-simbol tersebut terlihat unik bukan? Bukan hanya itu, dengan karakter tersebut anda bisa mengekspresikan perasaan anda secara lebih dramatis. Lantas tertarikah anda dan berhasrat ingin membuat font atau karakter seperti itu? Tenang, karena nyatanya dengan sedikit pengetahuan mendalam tentang komputer anda bisa melakukannya. Dan berikut kami bisikan cara mencari unicode maker tersembunyi di komputer anda, simak berikut ini.

1.    Pergi ke menu Start yang tersedia di pojok kiri bawah layar monitor anda.

2.    Kemudian buka program Run.

3.    Di kolom search bar pada program Run ketikan “eudcedit”.

4.    Jangan lupa untuk menekan tombol Enter/OK. Selanjutnya akan muncul sebuah chart.

5.    Disini pilihlah kotak kecil dengan judul ‘Select Mode’ pada chart.

6.    Tarik/klik karakter Unicode mana saja yang anda suka.

7.    Sementara itu pergi ke menu “File” kemudian pilih menu “Font characters” dan klik tombol OK.

8.    Lihatlah persis di atas gambar Anda, Anda akan melihat "Code:(code here)", kode ini sama dengan karakter Unicode yang tadi anda tarik/klik.

9.    Kemudian klik menu ‘Edit’.

10.    Pada menu ini akan terdapat beberapa pilihan, disini anda pilih Copy Character.

11.    Maka jendela Copy Character akan dimunculkan. Disini ketikan kode anda sebelumnya. Gambar Anda akan muncul, Copy dan paste di mana saja Anda inginkan.

12.    Terakhir tutup program Unicode maker. Kemudian buka kembali. Maka Unicode anda akan muncul di chart. Dan nikmati menggunakan Unicode buatan anda sendiri di program tersebut.

Loading...

Loading...