Tutorial Hijab

Tutorial Hijab untuk Pesta #4

Tutorial Hijab untuk Pesta #4

Hendak pergi ke pesta namun kebingungan dengan gaya hijab yang dikenakan? Tak perlu khawatir, karena kali ini tim bisikan.com telah merancangkan tutorial hijab turban untuk ke pesta. Gaya elegan dari hijab turban serta aksesoris cantik yang disertakan pada hijab kali ini, akan senantiasa menambah… Selengkapnya..
Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern yang Simple

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern yang Simple

Hendak pergi bersama dengan teman-teman ke acara komunitas hijab namun bingung dengan gaya hijab apa yang cocok kamu kenakan? Tak perlu khawatir di… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Sifon Pesta

Tutorial Hijab Pashmina Sifon Pesta

Saat ini, dunia hijab tengah ramai dan disemarakan dengan berbagai jenis hijab yang trendie, salah satu jenis hijab yang terkenal adalah hijab… Selengkapnya..
Tutorial Hijab untuk Pesta #9

Tutorial Hijab untuk Pesta #9

Berbagai macam penampilan dan tutorial hijab sudah banyak bermunculan saat ini. Hijab memang memiliki daya pikat tersendiri dikalangan masyarakat.… Selengkapnya..
Thumbnail tutorial hijab pashmina pesta

Tutorial Hijab Pashmina Untuk Pesta yang Simple dan Cantik

Tampil cantik dan sempurna ketika menghadiri acara pesta atau acara spesial merupakan keinginan semua wanita. Sehingga dengan begitu tidak heran jika… Selengkapnya..
Loading...

Cara Meng-compress File pada Windows

Ketika anda mengunduh sesuatu dengan ukuran yang begitu besar seperti games, film atau bahkan aplikasi biasanya anda akan dibuat bingung jika memori pada komputer anda tidak mencukupi untuk bisa mengunduhnya. Alhasil anda dengan berat hati harus merelakan proses pengunduhan dibatalkan. Namun dengan bantuan tutorial cara meng-compress file yang akan kami bisikan kali ini, anda tidak akan lagi menemukan kekecewaan dengan membatalkan pengunduhan.

Meng-compress file adalah metode terbaik untuk bisa mendapatkan file/program yang anda inginkan dengan ukuran yang diperkecil dari ukuran normalnya. Jadi dengan begini, anda bisa tetap melanjutkan pengunduhan tanpa harus khawatir memori dikomputer anda tidak akan cukup. Tentunya metode ini menarik untuk anda, bukan? Ingin melakukannya? berikut kami bisikan untuk anda langkah-langkah meng-compress file pada Windows, simak berikut ini.

1.    Langkah pertama anda harus miliki terlebih dahulu software kompresor. Software tersebut bisa anda unduh dari internet, software yang banyak dihunakan biasanya Winzip atau Winrar. Unduh versi terbarunya atau jika anda ingin versi yang lebih perdana anda bisa membelinya.

2.    Jika sudah didapat, install software Winzip/Winrar di komputer anda agar bisa dijalankan.

3.    Kemudian setelah selesai, anda bisa langsung memilih file yang ingin anda compress, caranya. Klik kanan pada file kemudian klik “Add to Archive” untuk winrar, untuk winzip pilih add to zip file.

4.    Selanjutnya pilih direktori penyimpanan untuk file yang telah di compress kemudian klik tombol OK.

5.    Dan sekarang, jika anda ingin melakukan compress data dilain waktu, anda bisa melakukannya dengan mengikuti langkah berikut :

  • Klik kanan pada Archive.
  • Kemudian pilih menu “Extract Here”

Loading...

Loading...