Jerawat yang timbul di wajah memang sangat mengganggu ya? Iya, karena jerawat yang ada di wajah mampu membatasi gerak-gerik kita. Contohnya saja saat kita pergi beraktifitas keluar, karena takut jerawat semakin banyak, beberapa orang memiih untuk menggunakan masker, baik masker yang hanya satu kali pakai atau masker yang bisa digunakan beberapa kali seperti masker kain. Selain itu, motifnya pun beragam, ada masker yang bergambar hello kitty, superman, mulut joker, bahkan gambar mulut bayi yang sedang minum dot. Memang kreatif ya jaman sekarang.

Selain dengan menggunakan masker, beberapa orang pun memilih untuk menggunaka topi untuk menghindari jerawat dari sinar matahari. Dan sayangnya, tidak sedikit pula orang yang memilih stay dirumah ketika berjerawat karena krisis percaya diri. Memang sih, tidak percaya diri merupakan situasi yang sering terjadi kalau kita sedang berjerawat karena khawatir banyak orang melihat dan men-judge kulit wajah kita. Sedihnya, beberapa orang berasumsi bahwa berjerawat adalah salah satu pertanda bahwa kita adalah orang yang jorok alias tidak apik atau bersih.

Baca Juga:

Padahal tidak begitu ya Ladies, karena kita tidak pernah meminta jerawat datang tiba-tiba di hidung kita atau di dahi atau di pipi kita padahal besok lusa kita harus menghadiri acara penting seperti pergi ke reuni, pergi kencan, hang out dengan teman atau pergi ke pesta pernikahan. Nah Ladies, tidak perlu pusing memikirkan pendapat orang lain ya. Lebih baik kita simak beberapa tips yang akan kami sajikan mengenai bagaimana cara mengangkat panggilan di handphone saat wajah kita sedang berjerawat.

Kenapa sih kok membahas cara mengangkat panggilan di handphone?

Dear Ladies, jerawat adalah salah satu penyakit kulit yang penanganannya tidak hanya bisa dilakukan dari dalam saja namun dari luar. Salah satunya adalah dengan menangani hal-hal kecil yang dapat memicu bertambahnya jerawat. Orang-orang kadang take it for granteed mengenai cara mengangkat atau menjawab panggilan di handphone. Padahal jika Anda menjawab panggilan telefon dengan seenak saja, mampu membuat jerawat menjadi meradang dan bertambah banyak lho. Maka lakukanlah cara-cara berikut:

Pertama-tama, angkatlah telefon dengan menggunakan headset. Cara ini dipercaya sebagai cara yang baik dalam menjawab panggilan yang ada di handphone Anda. Hal ini dikarenakan headset tidak melakukan kontak langsung dengan pipi atau wajah Anda melainkan langsung menempel di telinga.

Kedua, gunakan loudspeaker. Hal ini pula mampu mencegah interkasi wajah dengan layar handphone ketimbang kita menerima langsung panggilang melalui layar. Hal ini dikarenakan layar handphone, erutama handphone berfitur touch screen atau layar sentuh mampu mengandung banyak bakteri karena layar sering beinteraksi dengan jari-jari kita. Jadi, mulailah biasakan untuk tidak menempelkan layar handphone ke wajah Anda ya. Selamat mencoba!

Loading...

Loading...