Cara Mengaplikasikan Makeup Eyeshadow Glitter Untuk Meriahnya Momen Istimewa Pergi ke pesta ulang tahun, menghadiri acara pernikahan atau mungkin merayakan Natal mungkin adalah momen dimana saatnya anda tampil meriah, cantik, anggun dan juga glamour. Ya, perayaan istimewa seperti ulang tahun atau acara natal, memang selalu identik dengan gemerlap nuansa emas dan juga silver. Megahnya lampu kelap-kelip, indahnya dekorasi, eloknya pohon natal dan meriahnya pernak-pernik lain yang begitu berkelap-kelip selalu memberikan kesan yang berbeda. Nah, selain mempersipkan dekorasi tempat ulang tahun ataupun natal dirumah, seperti halnya sepatu, bahu, tas dan aksesoris lain satu hal yang tak boleh anda lewatkan, yang mana hal ini juga tak kalah penting dari hal lainnya adalah riasan makeup yang akan anda kenakan. Jangan sampai nuansa gemerlap pesta ulang tahun atau perayaan natal mengalahkan gemerlapnya riasan makeup anda.

Nah, salah satu inspirasi makeup yang akan membuat penampilan anda lebih meriah yakni dengan memberikan sentuhan silver dari glitter yang begitu gemerlapan yang tentunya konsep makeup seperti ini lebih cocok dikenakan sewaktu malam hari. Berkreasi lebih 'berani' dengan riasan makeup yang glamour akan membuat penampilan anda terlihat lebih 'menyala'. Selain itu, pastikan pula jika anda sudah terlebih dahulu mempersiapkan gaun yang indah, sepatu yang cantik serta aksesoris yang menarik untuk mempercantik penampilan anda malam nanti. Nah, agar tidak lagi penasaran seperti apa tutorial makeup glitter eyshadow yang begitu istimewa, maka kita simak berikut ini.

Baca Juga:

Bahan-Bahan yang Harus Dipersiapkan

  • 1 buah pensil alis putih
  • 1 bah pensil alis hitam
  • 2 buah brush berukuran sedang
  • eyeshadow warna hijau
  • eye shadow warna orange
  • makeup glitter
  • 1 buah lem mata

Cara Mengaplikasikan Makeup Eyeshadow Glitter Untuk Meriahnya Momen Istimewa

1. Langkah yang pertama buat terlebih dahulu highlight pada alis untuk mempertegas garis alis. Caranya buat garis dibawah alis sesuai dengan bentuk alis kemudian blend secara perlahan hingga highlight keluar warnanya.

Cara Mengaplikasikan Makeup Eyeshadow Glitter Untuk Meriahnya Momen Istimewa 2. Berikan eyeliner pada mata dengan menggunakan pensil alis secara merata. Berikan pula dibagian bawah mata secara perlahan.

Cara Mengaplikasikan Makeup Eyeshadow Glitter Untuk Meriahnya Momen Istimewa


 

3. Agar warnanya terlihat lebih realistik blended dengan menggunakan brush secara perlahan.

Cara Mengaplikasikan Makeup Eyeshadow Glitter Untuk Meriahnya Momen Istimewa
4. Ambil eyeshadow berwana hijau dengan menggunakan brush berukuran sedang kemudian aplikasikan pada bagian dalam kelopak mata secara menyeluruh.

Cara Mengaplikasikan Makeup Eyeshadow Glitter Untuk Meriahnya Momen Istimewa 5. Ambil eyeshadow berwarna orange, aplikasikan pada bagian luar kelopak mata secara menyeluruh. kemudian blend secara bersamaan.

Cara Mengaplikasikan Makeup Eyeshadow Glitter Untuk Meriahnya Momen Istimewa 6. Untuk mengisi bagian sudut mata ambil shimmer berwarna hijau kemudian aplikasikan. Hal ini bertujuan untuk membuat kesan mata yang lebih segar.

Cara Mengaplikasikan Makeup Eyeshadow Glitter Untuk Meriahnya Momen Istimewa
7. Aplikasikan lem pada kelopak mata dan taburkan glitter pada kelopak mata secara menyeluruh dan merata.

Cara Mengaplikasikan Makeup Eyeshadow Glitter Untuk Meriahnya Momen Istimewa

Loading...

Loading...