Cara Mengatasi Bibir Hitam Memiliki bibir yang sehat, merah dan merona secara alami tentu akan membuat tampilan seseorang terlihat lebih cantik dan menawan. Setiap wanita sejatinya dilahirkan sebagai mahluk tuhan yang cantik dan selalu ingin tampil menawan, itulah mengapa merawat kecantikan dan menjaga penampilan agar selalu anggun selalu diidentikan dengan wanita. Mahluk tuhan yang cantik ini seringkali dibuat khawatir jika terjadi masalah atau keluhan didalam tubuhnya, hal tersebut dianggapnya sebagai kekurangan yang akan memalukan jika dibiarkan.

Termasuk dengan bibir yang hitam, mendapati bibir yang hitam pada seorang wanita, tentunya akan membuat wanita tersebut menjadi minder dan tidak percaya diri ketika berdekatan dengan orang lain.
Bibir hitam bisa disebabkan oleh banyak hal, seperti diantaranya paparan bahan kimia pada kosmetik yang tidak cocok dengan kulit bibir, asap rokok serta sinar matahari membuat warna bibir menjadi gelap dan pudar. Namun demikian, bukan berarti anda tidak dapat mengatasi dan mengembalikan rona merah bibir anda yang cantik karena dikesempatan kali ini kami akan berbagi cara mengatasi bibir hitam. Simak berikut ini.

Baca Juga:

1. Strawberry

Bahan yang pertama untuk mengatasi warna gelap pada bibir adalah dengan memanfaatkan buah strawberry, bukan hanya bermanfaat untuk memutihkan gigi, buah strawberry juga baik dalam mengembalikan warna bibir secara alami. Caranya, ambil satu buah strawberry yang masih segar kemudian oleskan pada bibir secara merata dan diamkan semalaman, esok harinya barulah bilas dengan air. Lakukan cara ini secara rutin.

2. Gunakan Glisterin

Glisterin adalah sejenis lemak buatan yang terbuat dari lemak nabati dan air. Bahan ini seringkali digunakan didalam sabun dan produk semacamnya. Untuk mendapatkan produk ini anda bisa menjumpainya di mall-mall. Cara menggunakannya, yakni aplikasikan minyak glisterin dengan menggunakan cutton bud pada permukaan bibir saat hendak tidur.

3. Minyak Almond

Minyak almond juga bisa dimanfaatkan untuk mengembalikan warna merah pada bibir. Selain itu, minyak almond berkhasiat dalam melembabkan bibir sehingga anda juga dapat terhindari dari bibir kering dan pecah-pecah. Cara menggunakannya aplikasikan minyak almond menggunakan kapas atau cutton bud secara merata.

4. Madu

Madu merupakan bahan alami yang sejak dari dulu sudah digunakan untuk melembabkan bibir dan mengembalikan rona merah pada bibir. Cara menggunakannya bisa anda lakukan dengan mengoleskan madu pada permukaan bibir sebelum tidur dan diamkan semalaman.

Demikian beberapa cara untuk mengatasi bibir hitam agar kembali merona dengan cantik.

Loading...

Loading...