Tutorial Hijab

Tutorial Hijab PashminaA

Tutorial Hijab Pashmina Untuk Pesta atau Acara Formal Terbaru dan Mudah

Terkadang banyak wanita berhijab mengalami kesulitan atau kebingungan ketika memilih gaya atau model hijab yang hendak diaplikasikan ketika datang ke pesta atau acara formal. Karena pesta bukanlah acara sembarangan dan temanya pun terkadang serba mewah, maka dari itu gaya hijab yang harus dipilih… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Untuk ke Kampus #6

Tutorial Hijab Untuk ke Kampus #6

Ada begitu banyak model hijab yang saling bermunculan saat ini, mulai dari model yang sederhana hingga dengan model yang terlihat begitu rumit dengan… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Untuk Silaturahmi Idul fitri 2014 #3

Tutorial Hijab Untuk Silaturahmi Idul Fitri 2014 #3

Tengah kebingungan mencari-cari gaya hijab yang cocok dikenakan saat idul fitri untuk moment silaturahmi nanti? Kami menyadari setiap orang tentunya… Selengkapnya..
Hijab pashmina untuk pesta

Tutorial Hijab Pashmina Untuk Pesta yang Anggun dan Sederhana

Pesta merupakan moment spesial untuk orang yang merayakannya. Biasanya ketika seseorang hendak mengadakan pesta, entah itu pesta pernikahan atau yang… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Simple Welmy

Tutorial Hijab Simple Welmy

Gaya berhijab kini sudah tidak asing lagi, baik dari mulai gaya hijab yang rumit sampai sederhana pun kini sedang banyak di bicarakan. Pastinya gaya… Selengkapnya..
Loading...

Cara Mengganti Password Pada Email Yahoo

Cara Mengganti Password Pada Email YahooSebelum mengetahui bagaimana cara mengganti password pada email yahoo, tidak ada salahnya jika kita simak dahulu mengenai Email Yahoo. Email Yahoo atau Yahoo Mail adalah layanan email yang didirikan oleh perusahaan Amerika, yang berpusat di Sunnyvale, California, Amerika Serikat. Perusahaan Yahoo ini dikenal dengan portal webnya yang begitu besar serta mesin pencari (search engine) yang banyak digunakan oleh para user internet diseluruh dunia. Email yahoo ini pertama kali diluncurkan ke publik pada tahun 1997 dan menurut data yang diperoleh dari comScore mengungkapkan bahwa Email Yahoo meraih gelar sebagai layanan email berbasis web terbesar ketiga dengan 281.000.000 pengguna per Desember 2011. (Wikipedia). Dan menurut sumber berita sekitar 700 juta orang mengunjungi situs ini setiap bulannya.  

Sebagai perusahaan email yang besar dan banyak digunakan oleh sebagian besar pengguna internet. Perusahaan yahoo senantiasa memberikan kenyamanan dan fasilitas yang memadai untuk setiap pelanggan setianya. Seperti halnya keamanan, untuk menjaga keamanan email yahoo anda dari akses oleh hacker atau mesin robot. Ada baiknya, jika anda mengganti password atau kata sandi secara berkala agar tidak dibobol atau diketahui orang lain. Dan berikut ini tim bisikan.com akan bisikan langkah-langkah bagi anda yang saat ini ingin mengganti password akun email yahoo dengan cara yang mudah.

Simak Langkah-Langkah Berikut Ini

  1. Langkah pertama, terlebih dahulu silahkan buka browser internet pada komputer dan tunggu sementara halaman browser terbuka. 

  2. Pada tab baru dihalaman browser, silahkan kunjungi alamat link berikut ini www.yahoo.com, alamat link ini akan mengarahkan anda pada halaman depan dari yahoo, dimana anda bisa sign in. 

  3. Untuk dapat sign in, silahkan cari menu Sign In dan klik pada menu tersebut. Menu ini terdapat pada bagain pojok kanan atas halaman utama yahoo. 

  4. Dengan begitu anda akan diarahkan pada halaman masuk, untuk dapat masuk/sign in silahkan masukan alamat email dan password kemudian tekan tombol Sign In agar anda bisa diarahkan masuk. 

  5. Setelah masuk pada akun email yahoo, untuk dapat mengganti password atau kata sandi silahkan klik pada ikon geer. Dengan begitu akan muncul beberapa opsi, silahkan pilih opsi Data Account. 

  6. Pada kategori menu Sign In dan Keamanan, anda akan melihat beberapa menu salah satunya menu yang terdapat diurutan pertama, yakni menu yang terdapat diurutan pertama, yakni menu “Ganti kata sandi Anda”, klik pada menu tersebut.

  7. Selanjutnya silahkan masukan kata sandi lama dan kata sandi yang akan anda buat, jika sudah selesai klik pada tombol Lanjutkan. Dengan begitu, Anda akan diarahkan ke halaman konfirmasi bahwa Anda telah mengubah sandi Anda. Selain itu, Sebagai langkah keamanan tambahan, yahoo akan mengirimkan email yang memberitahukan Anda bahwa password Anda telah diubah.
Loading...

Loading...