Tutorial Hijab

Turban Hijab Tutorial Untuk Pesta

Turban Hijab Tutorial Untuk Pesta

Mengenakan hijab untuk menghadiri acara-acara penting seperti pergi kepesta tentunya harus anda bedakan dengan gaya hijab yang biasa anda gunakan. Hal ini tentunya untuk membuat tampilan kamu terlihat memukau dan berbeda daripada biasanya kamu kenakan sehari-hari. Namun terkadang hal ini malah… Selengkapnya..
Tutorial Hijab untuk Pesta #10

Tutorial Hijab untuk Pesta #10

Menghadiri acara pesta adalah hal yang menyenangkan. Karena selain bisa dijadikan ajang reuni berkumpul bersama dengan kawan-kawan lama. Terdapat… Selengkapnya..

Tutorial Hijab Paris Untuk Pesta yang Unik dan Anggun

Cantik dan anggun itulah kesan pertama yang diharapkan oleh semua wanita ketika datang ke pesta. Pesta merupakan sebuah momen spesial, oleh sebab itu… Selengkapnya..
PASHMINA 3

Tutorial Hijab Pashmina yang Simple Untuk Acara Santai #1

Sebagai seorang wanita, kita harus bisa tampil modis dan menarik dalam setiap kesempatan meskipun dalam acara atau kegiatan santai. Selain pakaian… Selengkapnya..

Tutorial Hijab Paris Simple Terbaru yang Cantik dan Menarik

Berbicara tentang hijab tentunya sudah tidak aneh lagi. Ya, kain yang digunakan sebagai penutup aurat wanita ini pada saat ini sedang trend… Selengkapnya..
Loading...

Cara Menggunakan Sticky Notes (Catatan Tempel) di Komputer Anda

Menggunakan catatan tempel pada komputer Anda seperti menggunakan catatan tempel dalam kehidupan nyata! Catatan-catatan ini akan terlihat menarik, lebih simple dan lebih cepat saat digunakan sebagai catatan singkat, pengingat yang bisa ditempel dan direkatkan pada meja kerja atau meja belajar anda. Catatan Sticky dapat ditemukan di Accessories. Klik tombol Start - All Programs - Accessories. Untuk mengetahui bagaimana menggunakan Sticky Notes, ikuti langkah berikut!

1.    Jika anda belum memiliki program “Sticky Notes” sebelumnya, anda bisa mengunduhnya dari Google.

2.    Bukalah  program tersebut.

3.    Anda dapat mulai mengetik setelah menekan kolom teks.

4.    Anda bisa memilih warna dan menyesuaikannya sesuka hati. Dengan cara klik kanan pada teks, kemudian pilihan warna akan dimunculkan.

5.    Anda dapat melakukan copy dan paste dengan mengklik kanan pada pada teks.

6.    Selain itu, anda juga bisa memperlebar/memperluas tampilan sticky notes dengan mengarahkan kursor pada ujung tampilan.

7.    And juga dapat secara otomatis menyimpan catatan anda saat anda mengklik “Exit”.

8.    Jendela perntanyaan “Delete Notes” akan terus keluar tiap kali anda menekan tombol “X” merah.

Loading...

Loading...