Tutorial Hijab

Tutorial Hijab untuk Kebaya #2

Tutorial Hijab untuk Kebaya #2

Hendak pergi ke acara formal seperti halnya acara wisuda, pernikahan dan acara-acara lain dan anda berniat mengenakan baju kebaya? Biasanya saat berniat mengenakan baju kebaya, anda akan pergi ke salon untuk menyewa kebaya dan meminta salon merias dan menata hijab yang hendak anda kenakan. Dan… Selengkapnya..
Tutorila Hijab Cantik Zahira Finedo

Tutorila Hijab Cantik Zahira Finedo

Hijab pada masa kini memang sedang banyak di gemari, dimana para wanita pada jaman sekarang lebih banyak mengenakan hijab. Jenis hijab pun kini lebih… Selengkapnya..
Torial Hijab Ala Dewi Sandra

Tutorial Hijab Ala Dewi Sandra #1

Anda pasti kenal dengan artis sekaligus penyanyi yang baru-baru ini telah mengikrarkan diri untuk berhijab. Ya, artis dan penyanyi berdarah Brazil… Selengkapnya..
Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Untuk Kampus

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Untuk Kampus

Pergi ke kampus hampir setiap hari selama satu minggu penuh, takjarang membuat anda kehabisan gaya hijab. Mengenakan gaya hijab yang itu-itu saja,… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Kashmir Pesta

Tutorial Hijab Pashmina Kashmir Pesta

Hendak menghadiri acara pesta, namun masih disibukan dengan ritual memilih busana serta gaya hijab yang sesuai serta nyaman untuk dikenakan? Ada… Selengkapnya..
Loading...

Cara Menggunakan Sticky Notes (Catatan Tempel) di Komputer Anda

Menggunakan catatan tempel pada komputer Anda seperti menggunakan catatan tempel dalam kehidupan nyata! Catatan-catatan ini akan terlihat menarik, lebih simple dan lebih cepat saat digunakan sebagai catatan singkat, pengingat yang bisa ditempel dan direkatkan pada meja kerja atau meja belajar anda. Catatan Sticky dapat ditemukan di Accessories. Klik tombol Start - All Programs - Accessories. Untuk mengetahui bagaimana menggunakan Sticky Notes, ikuti langkah berikut!

1.    Jika anda belum memiliki program “Sticky Notes” sebelumnya, anda bisa mengunduhnya dari Google.

2.    Bukalah  program tersebut.

3.    Anda dapat mulai mengetik setelah menekan kolom teks.

4.    Anda bisa memilih warna dan menyesuaikannya sesuka hati. Dengan cara klik kanan pada teks, kemudian pilihan warna akan dimunculkan.

5.    Anda dapat melakukan copy dan paste dengan mengklik kanan pada pada teks.

6.    Selain itu, anda juga bisa memperlebar/memperluas tampilan sticky notes dengan mengarahkan kursor pada ujung tampilan.

7.    And juga dapat secara otomatis menyimpan catatan anda saat anda mengklik “Exit”.

8.    Jendela perntanyaan “Delete Notes” akan terus keluar tiap kali anda menekan tombol “X” merah.

Loading...

Loading...