Tutorial Hijab

Hijab pashmina casual

Tutorial Hijab Pashmina Kasual

Hijab pashmina merupakan kain berbentuk persegi panjang yang diaplikasikan untuk menutupi aurat wanita. Saat ini hijab pashmina memiliki banyak varian atau jenisnya, sehingga dengan begitu para wanita muslim yang berhijab bisa memilih jenis hijab pashmina untuk menutupi aurat sekaligus… Selengkapnya..
Tutorial Make up Hijab Formal (Eyeshadow)

Tutorial Make up Hijab Formal (Eyeshadow)

Mata dan area sekitarnya memegang peranan penting dalam setiap penampilan anda. Sebab mata sering dianggap sebagai ‘jendela’ menuju hati atau jiwa… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Untuk Pesta Pernikahan #1

Tutorial Hijab Untuk Pesta Pernikahan #1

Hendak pergi ke acara pesta pernihakan, namun bingung dengan tata rias serta baju dan hijab yang harus dikenakan? Biasanya banyak orang kerap kali… Selengkapnya..
Tutorial Hijab untuk Pesta #15

Tutorial Hijab untuk Pesta #15

Hijab untuk ke pesta, seringkali nampak susah diterapkan. Butuh waktu yang lama untuk mengaplikasikannya, selain itu butuh hiasan khusus dan tekhnik… Selengkapnya..
Hijab turban alhumaira

Tutorial Hijab Turban Alhumaira yang Simple Untuk Sehari-Hari

Saat ini banyak sekali gaya atau model hijab yang bisa diaplikasikan untuk mempercantik hari-hari kita. Sehingga dengan adanya gaya atau model hijab… Selengkapnya..
Loading...

Cara Menghapus Blog atau Website di Wordpress.com

Cara Menghapus Blog/Website di WordpressKetika anda memeriksa web di google dengan menuliskan kata kunci blog lama anda ternyata masih di muat di google padahal anda sudah tidak mempergunakannya. Sehingga muncul pertanyaan apakah blog atau website yang sudah anda buat di wordpress.com bisa anda hapus ?
Pada dasarnya blog yang anda buat di wordpress.com dapat dihapus. Banyak alasan yang menjadi latar belakang anda untuk menghapus blog atau website di wordpress.com anda salah satunya dikarenakan kesalahan dalam pembuatan artikel sehingga anda ingin mengganti keseluruhannya, atau karna hal yang lainnya.

 

Berikut ini kami akan membisikan cara untuk menghapus blog atau website di wordpress.com:

  1.  Langkah pertama yang dapat anda lakukan adalah buka browser internet pada komputer, selanjutnya pastikan anda masuk ke halaman depan wordpress.com dengan cara mengklik alamat ini : www.wordpress.com. Alamat tersebut akan mengarahkan anda menuju ke ke halaman wordpress.com. Tampilan pertama ini akan mengharuskan anda untuk  login ke account wordpress.com yang akan anda hapus. Dengan cara memasukan nama pengguna dan password anda.
  2. Selanjutnya apabila anda sudah berada di halaman pertama wordpress.com anda dapat memilih icon "tools" yang ada di sebelah kiri halaman.Kemudian klik "delete site"
  3. Lanjutkan dengan memberikan tanda ceklis pada pesan yang bertuliskan "i want to permanently remove bloganda.wordpress.com and i am aware i can never get it back". Dengan kata lain anda setuju untuk mematikan situs selamanya dan tidak akan menemukan blog anda di wordpress.com
  4. Terakhir anda dapat mengklik "delete my situs permanently"

Pastikan dengan memeriksa email yang anda gunakan untuk blog yang sudah anda hapus. Apabila anda sudah dapat memeriksa email anda, maka anda dapat klik konfirmasi dari wordpress.com. Kini blog yang sudah hilang tidak dapat diakses lagi.Itulah cara mudah untuk menghapus akun blog atau website yang menggunakan wordpress.com.

Loading...

Loading...