Tutorial Hijab

Tutorial Hijab Pashmina Sifon Wajah Bulat

Tutorial Hijab Pashmina Sifon Wajah Bulat

Memiliki bentuk wajah bulat memang kerap kali bermasalah dengan gaya hijab yang cocok untuk dikenakan, sebab biasanya para hijaber yang memiliki bentuk wajah bulat sering mengeluh kurang percaya diri dengan gaya hijab yang akan dikenakan. Hal inilah yang membuat hijaber dengan bentuk muka demikian… Selengkapnya..
Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Turban Untuk Acara Formal

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Turban Untuk Acara Formal

Pergi ke acara formal dengan orang spesial seperti kekasih ataupun teman lama tentunya akan menjadi moment yang menggembirakan. Selain… Selengkapnya..
Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern yang Simple

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern yang Simple

Hendak pergi bersama dengan teman-teman ke acara komunitas hijab namun bingung dengan gaya hijab apa yang cocok kamu kenakan? Tak perlu khawatir di… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Kebaya Pengantin Muslim Modern #4

Tutorial Hijab Kebaya Pengantin Muslim Modern #4

Pernikahan adalah sebuah moment yang begitu dinantikan. Sebab moment ini adalah moment sakral yang hanya terjadi satu kali dalam seumur hidup. Untuk… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Ala Dewi Sandra

Tutorial Hijab Pashmina Ala Dewi Sandra

Berhijab saat ini tengah ramai dikalangan masyarakat, termasuk masyarakat Indonesia. Dewasa ini, gaya berhijab bak menjadi trend fashion terbaru.… Selengkapnya..
Loading...

Cara Menutup Program Secara Bersamaan Pada Komputer

Sering kali kita menemukan komputer berjalan begitu lambat saat memproses sebuah perintah. Hal ini mungkin saja dipicu karena terlalu banyaknya proses yang berjalan secara bersamaan. Tentunya anda akan dibuat kerepotan jika masalah ini terus-terusan menghinggapi komputer anda, karena hal tersebut bisa saja menggaggu kinerja anda. Namun tak perlu khawatir, ada dua cara yang efektif untuk mengatasi masalah ini. Yakni dengan menggunakan Task Manager pada komputer dan cara alternative lainnya. Ingin tahu seperti apa caranya? Berikut kami bisikan caranya. Simak berikut ini.

Metode 1 : Menggunakan Task Manager

1.    Buka program Tas Manager, untuk membuka secara otomatis program ini bisa anda lakukan dengan menekan tombol Ctrl+Alt+Delete secara bersamaan.

2.    Setelah dimunculkan, klik pada menu Task Manager.

3.    Ketika Task Manager terbuka pilih antara aplikasi atau Processes Tab.

4.    Beberapa aplikasi atau page akan dimunculkan disana, sekarang tugas yang perlu anda lakukan adalah memilih item atau page yang ingin anda bersihkan. Setelah itu klik tombol ‘End Task’ yang terletak dibagian bawah Task Manage window.

5.    Ketika Anda selesai, cukup klik "x" di bagian kanan atas untuk menutup jendela.

Metode 2 : Metode Alternatif

1.    Download program tambahan seperti program Process Explorer dari Microsoft (ProcExp.exe). program tambahan ini memberikan rincian yang lebih lengkap, memberikan informasi mengenai manufaktur aplikasi yang sedang berjalan, aplikasi apa yang berlaku, beban memori dan masih banyak lagi.

2.    Ekstrak file zip dan klik dua kali pada procexp.exe

3.    Akan dimunculkan banyak file pada daftar, pada tahap ini sebaiknya lebih berhati-hati jangan karena terlalu banyak file list yang terbuka anda menjadi terkecoh dengan menghapus file penting dari daftar. Periksa melalui daftar untuk melihat program mana saja yang tidak merespon atau tidak dibutuhkan. Dan file tersebut bisa anda bersihkan dari daftar.

4.    Jika ingin menghilangkan/membersihkan aplikasi yang anda inginkan, anda bisa melakukannya dengan cara, klik kanan pada aplikasi.

5.    Kemudian klik pada menu ‘Kill Process atau Kill Process Tree’. Jika proses berhenti merespons, namun jika diperlukan, Anda dapat mengklik Restart. Namun sebaiknya lebih berhati-hati lagi, mengklik restart akan menutup semua aplikasi dan anda akan kehilangan data yang belum sempat tersimpan.

Loading...

Loading...