Hai Ladies, kembali lagi bersama kami. Kali ini kami masih akan membahas seputar jerawat dan solusi mengobatinya. Yup, jerawat adalah salah satu penyakit kulit yang bisa terjadi di daerah mana saja ditubuh kita, di punggung, di dada dan bahkan di wajah. Jerawat yang terletak diwajah merupakan salah satu jerawat yang paling mengganggu, benar kan? Iya dong, karena jerawat yang terletak di wajah lebih mudah terlihat oleh orang lain, ketimbang jerawat yang ada di punggung atau di bagian tubuh lain.

Jerawat pada dasarnya timbul akibat penyumbatan di pori-pori kulit. Penyumbatan ini melibatkan minyak dan bakteri. Minyak yang dihasilkan oleh kelenjar minyak akan menumpuk jika kita jarang membersihkan wajah. Selain itu pula, produksi minyak di wajah bisa meningkat jika kita banyak mengkonsumsi junkfood atau makanan pemicu lain seperti kacang tanah, kacang mete atau bakso. Sebenarnya, bagi beberapa orang, jerawat dianggap bukan sebagai big deal atau masalah yang cukup serius. Namun, tidak sedikit pula orang yang mengeluh karena kehadiran jerawat.

Baca Juga:

Iya dong, terutama jerawat muncul ketika kita akan menghadiri acara-acara penting seperti ke pesta pernikahan, reuni, acara ulang tahun, kencan dengan pacar atau bertemu ibu mertua, hal ini pasti akan sangat mengganggu sekali. Terlebih, jika kita diharuskan untuk ikut berfoto bersama dengan mereka, pasti Anda cukup deg-degan bukan karena takut jerawat akan nampak terlihat di foto sehingga hasil nya tidak menunjukan wajah Anda yang cantik atau tampan.

Tidak perlu khawatir, kita punya beberapa tips yang patut Anda simak mengenai cara menyamarkan jerawat yang ada di foto dengan bantuan beberapa aplikasi. Simak ya, karena ini akan mengubah hidupmu!

Aplikasi ini bisa Anda gunakan hanya bagi pengguna smartfirend. Jika Anda pengguna handphone smartfriend silahkan Anda download aplikasi ini dengan pertama-tama berkunjung ke playstore, lalu cari dengan keywords cymera. Kemudian klik tombol search. Setelah Anda menemukan aplikasi cymera, Anda klik download dan tunggu sampai waktu mengunggah Anda selesai. Setelah itu, klik shortcut aplikasi ini, dan Anda akan masuk kehalaman home. Kemudian silahkan Anda klik Gallery dan kemudian Anda pilih foto mana yang akan Anda gunakan untuk di edit menghilangkan jerawat. Pilihlah dengan mengklik foto sebanyak satu kali.

Setelah itu, pilihlah gambar tongkat yang berada paling kiri dengan cara mengklik nya sebayak satu kali. Lalu, Anda pilih tanda smiley yang bertuliskan beauty di pojok kanan atas yang terletak di sebelah decorate. Setelah itu, geserkan bar kesebelah kiri lalu Anda akan menemukan pilihan conclear, silahkan Anda klik sebanyak satu kali. Kemudian, silahkan Anda edit bagian mana yang akan Anda samarkan dengan mengklik sebanyak satu kali pada bagian tujuan Anda. Setelah selesai, silahkan klik apply. Lalu klik tanda diskcat setelah selesai untuk menyimpan foto. Selesai! Silahkan Anda cek ke gallery untuk melihat kembali foto hasil editan Anda. Selamat mencoba ya! Semoga bermanfaat!

Loading...

Loading...