Cara Menyamarkan Lingkar Hitam Pada Mata Menggunakan Concealer

Cara Menyamarkan Lingkar Hitam Pada Mata Menggunakan Concealer Kantung mata dan lingkar hitam pada mata atau yang juga disebut sebagai mata panda, kerap kali menjadi masalah sebab dapat menurunkan estetika kecantikan seseorang, terutama para wanita. Seringkali, banyak para wanita yang mengeluhkan tidak percaya diri tampil cantik dihadapan publik akibat lingkar mata yang begitu menonjol membuat mereka terlihat seperti anak panda. Munculnya lingkar hitam pada mata bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti kurang tidur, kelelahan, sering begadang dan yang paling sering menjadi masalah adalah faktor usia dengan timbulnya kerutan pada mata. Jika sudah begini jangankan bersolek, melihat cermin saja anda sudah tidak mau.

Namun sebenarnya, lingkar hitam pada mata atau mata panda bisa diatasi, ada begitu banyak cara alami yang bisa dilakukan untuk mengatasi lingkar hitam yang menghiasi mata. Hanya saja, metode menggunakan cara alami membutuhkan waktu yang cukup lama dan ketekunan yang ekstra. Ketika menjalani metode ini, anda dituntut untuk rutin menggunakan bahan alami untuk mengatasi masalah yang anda derita. Nah, selain menggunakan bahan alami dan metode tradisional, cara lain yang lebih efektif waktu adalah dengan menggunakan makeup, dengan trik dan pengaplikasian makeup yang tepat, maka lingkar hitam pada mata anda dapat ditutupi. Dengan demikian anda tetap dapat tampil cantik dan menawan dengan polesan makeup yang anda kenakan. Adalah concelear jawaban untuk menutupi lingkar hitam pada mata. Penggunaan concealer ini bisa ditambah dengan menggunaan bedak sehingga warna yang dihasilkan dapat menjadi lebih merata. Lantas seperti apakah pengaplikasian concelear untuk menutupi lingkar hitam pada mata? Kita simak berikut ini.

Cara Mengaplikasikan Concealer Untuk Menyamarkan Lingkar Hitam Pada Mata

1. Langkah yang pertama sebelum menggunakan concealer ada baiknya gunakan terlebih dulu eye cream atau krim mata, hal ini bertujuan untuk membuat kulit pada mata menjadi lebih lembab dan tidak kaku sehingga akan semakin mudah mengaplikasikan concelear.

Cara Menyamarkan Lingkar Hitam Pada Mata Menggunakan Concealer
2. Selanjutnya baru kenakan concealer pada bagian bawah mata atau pada bagian lingkar mata hingga kebagian ujung mata.

Cara Menyamarkan Lingkar Hitam Pada Mata Menggunakan Concealer 3. Berikan pula dibagian sudut mata dalam hingga ke bagian sudut mata luar dekat dengan mata. Aplikasikan secara merata.

Cara Menyamarkan Lingkar Hitam Pada Mata Menggunakan Concealer


4. Setelah itu baru blend atau sapukan dengan menggunakan brush secara merata dimulai dari bagian bawah mata dan kebagian sudut-sudutnya secara perlahan.

Cara Menyamarkan Lingkar Hitam Pada Mata Menggunakan Concealer 5. Tepuk-tepuk bagian bawah mata yang telah diberikan concelear untuk meratakan concelear yang telah disapukan.

Cara Menyamarkan Lingkar Hitam Pada Mata Menggunakan Concealer
6. Ambil bedak tabur dan aplikasikan pada bagian mata yang sudah diberikan concelear. Hal ini bertujuan agar warna yang dihasilkan menjadi lebih merata.

Cara Menyamarkan Lingkar Hitam Pada Mata Menggunakan Concealer

Loading...

Loading...

Popular Tags (2)