Tutorial Hijab

Tutorial hijab kasual untuk sehari hari2

Tutorial Hijab Pashmina Kasual Untuk Sehari-Hari yang Mudah Simple Namun Menarik

Menggunakan hijab merupakan kewajiban para wanita umat islam. Karena dengan hijab para wanita bisa menutupi auratnya. Ketika seorang wanita mengenakan hijab itu bukan berarti jika ia tidak bisa tampil cantik dan menarik lagi, karena justru dengan mengenakan hijab wanita akan terlihat lebih cantik… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Simple Paris Segiempat #2

Tutorial Hijab Simple Paris Segiempat #2

Dunia hijab saat ini memang tengah ramai dengan variasi gaya hijab dari hijab pashmina, bentuknya yang panjang serta lebar membuat para hijaber… Selengkapnya..
Tutorial Hijab untuk Pesta #5

Tutorial Hijab untuk Pesta #5

Kebiasaan para wanita, jika mendapatkan undangan pergi ke sebuah pesta, maka persiapan yang harus dipersiapkan begitu terperinci. Mulai dari,… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Ala Dian Pelangi #2

Tutorial Hijab Pashmina Ala Dian Pelangi #2

Nama Dian Pelagi tengah begitu populer di dunia fashion busana muslim saat ini. Desainer muda berbakat ini namanya kian melambung setelah karyanya… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Ala Fatin Shidqia #2

Tutorial Hijab Pashmina Ala Fatin Shidqia #2

Anda tentu sudah tidak asing dengan penyanyi cantik Fatin Shidqia, suara unik dan khasnya telah suskes membuat dunia musik Indonesia kagum dibuatnya.… Selengkapnya..
Loading...

Cara Menyesuaikan Tombol Shut Down

Mungkin hampir seluruh pengguna komputer mengetahui jika pada default action tombol Shut Down di menu Start berfungsi untuk mematikan PC anda. Namun tak banyak yang tahu, jika tombol tersebut, bisa saja diatur dengan fungsi yang berbeda. Seperti salah satu diataranya, bisa digunakan menjadi tombol untuk me-restart PC anda. Unik bukan? Ingin tahu seperti apa caranya? Berikut kami bisikan cara menyesuaikan tombol shut down.

1.    Klik tanda panah di sebelah kanan tombol Shut down kemudian pilih salah satu tindakan dari menu drop-down.

  • Bagaimana jika Anda jarang mematikan PC Anda, namun anda sering me-restartnya? Tenang disini, Anda dapat mengubah default action pada tombol Shut down menjadi Restart - atau Switch user, Log off, Lock, Sleep atau Hibernate. Dengan begitu anda bisa dengan cepat dan mudah mengklik tombol ini saat hendak melakukan restart pada komputer anda. Dengan begini, anda tidak perlu lagi mengikuti prosedur merestart computer seperti yang biasa anda lakukan.

2.    Jika sudah selesai dengan langkah kedua, maka langkah selanjutnya untuk dapat mengubah default pada tombol, kita klik kanan pada menu Start. Menu ini terdapat di pojok kiri bawah layar monitor. Jika sudah didapat, kemudian kita klik menu Properties.

3.    Pada tab Start Menu, klik " Power button action" menu drop-down dan pilih tindakan yang ingin Anda jadikan sebagai default. Lalu klik OK, dan terakhir OK lagi untuk mereapkan perubahan baru.

4.    Dan kini tombol Shut down anda sudah berubah menjadi tombol yang and inginkan. Dengan begini proses anda baik merestart atau Sleep pada komputer tidak harus selalu dengan mengikuti prosedur yang cukup panjang.

Loading...

Loading...