Tutorial Hijab

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Simple dan Modis

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Simple dan Modis

Tutorial hijab paris simple modis kali ini akan senantiasa mempercantik tampilanmu dengan gaya yang modis namun tetap simple. Gaya ini akan sangat cocok kamu gunakan untuk sekedar hang out atau menemani aktivitas sehari-harimu seperti pergi kekampus atau berbelanja ke mall bersama dengan… Selengkapnya..
Tutorial Hijab untuk Pesta #13

Tutorial Hijab untuk Pesta #13

Tutorial hijab untuk pesta tentunya menjadi informasi yang anda cari sebelum menghadiri sebuah pesta. Agar tidak terlalu lama berdandan dihadapan… Selengkapnya..
Hijab paris untuk sehari hari3

Tutorial Hijab Paris Segi empat yang Mudah dan Cantik Untuk Sehari-Hari

Tampil cantik dan anggun merupakan hal yang paling didambakan oleh semua wanita, entah itu tua ataupun muda. Selain keadaan diri sendiri, busana dan… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Kebaya Pengantin Muslim Modern #3

Tutorial Hijab Kebaya Pengantin Muslim Modern #3

Elegan dan mewah, Itulah kesan pertama ketika kita mendengar riasan untuk pengantin. Betapa tidak, pernikahan adalah sebuah moment sakral dimana… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Simple Untuk Jalan-Jalan | Wide Shawl Simple

Tutorial Hijab Pashmina Simple Untuk Jalan-Jalan | Wide Shawl Simple

Tampil cantik dalam setiap kegiatan merupakan keharusan untuk para kaum wanita tidak terkecuali untuk wanita yang memakai hijab. Untuk tampil dengan… Selengkapnya..
Loading...

Cara Merapikan Tulisan Hasil Menyalin Dari Internet

Cara Merapikan Tulisan Hasil Menyalin Dari Internet Pernahkah anda menyalin atau meng-copy tulisan ke Microsoft Word dari Internet? Biasanya saat tulisan tersebut di-copy-kan dari internet ke Microsoft Word, maka format tulisan yang berlaku pada internet tersebut akan masuk ke Word. Namun tenang, karena sebenarnya anda dapat merapikan format tulisan tersebut. Cara merapikan hasil tulisan yang disalin dari internet ini bisa dirapikan menggunakan program Notepad. 

Karena apabila anda langsung menerapkan tulisan yang anda salin dari internet langsung ke Microsoft Word, maka fromat tulisan bawaan dari internet akan terbawa masuk ke Word. Hal ini tentunya berbeda, jika anda terlebih dahulu menyalinnya ke program Notepad baru setelah itu diterapkan pada Microsoft Word. Program Notepad ini diibaratkan seperti program yang akan memfilter format bawaan, sehingga nantinya apabila disalin ke notepad kemudian dipindahkan pada Ms word maka format tulisan akan berbentuk Calibri dengan ukuran huruf 11, dan tidak akan ada format lain. 

Hanya saja sedikit kekurangan dari program ini, yakni Notepad tidak membaca format gambar, jadi hanya tulisan saja yang bisa anda filter di Notepad. Namun setidaknya, program ini akan sedikit membantu anda menghilangkan format-format bawaan yang begitu banyak. Bisa anda banyangkan jika anda menyuntingnya satu persatu, maka berapa banyak waktu yang akan anda buang. Pada moment seperti ini nampaknya program Notepad akan sangat berguna. Dan berikut ini kami bisikan langkah-langkah untuk merapikan hasil tulisan dari internet menggunakan Notepad.

Simak langkah-langkah berikut ini

  1. Langkah yang pertama, silahkan Copy (salin) terlebih dahulu tulisan yang ingin anda salin dari internet. Dengan cara blok tulisan kemudian klik kanan dan pilih menu Copy. 

  2. Jika sudah selesai, buka program Notepad pada Komputer. 

  3. Cara untuk membuka notepad, bisa anda lakukan dengan cara Start – All Programs – Accessoris – Notepad. 

  4. Kemudian klik kanan dan pilih menu paste pada halaman Notepad. 

  5. Setelah itu, copy kembali tulisan ke Microsoft Word. Caranya, blok semua tulisan pada Notepad, klik kanan pilih menu Copy. 

  6. Buka Microsoft Word, jika sudah terbuka klik kanan dan pilih menu Paste. Kini anda bisa melihat tidak ada format bawaan lain pada tulisan yang anda salin dari internet. 

Loading...

Loading...