Tutorial Hijab

Tutorial hijab lebaran11

Tutorial Hijab Pashmina Untuk Lebaran Terbaru yang Simple #1

Setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh, maka setelah itu akan tiba hari yang ditunggu-tunggu yakni hari raya idul fitri atau lebaran. Hari tersebut merupakan hari kemenangan seluruh umat islam yang ada di dunia ini. Dan hari lebaran biasanya sangat identik dengan halal bihalal… Selengkapnya..

Tutorial Hijab Paris Untuk Pesta yang Unik dan Anggun

Cantik dan anggun itulah kesan pertama yang diharapkan oleh semua wanita ketika datang ke pesta. Pesta merupakan sebuah momen spesial, oleh sebab itu… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Untuk ke Kampus #6

Tutorial Hijab Untuk ke Kampus #6

Ada begitu banyak model hijab yang saling bermunculan saat ini, mulai dari model yang sederhana hingga dengan model yang terlihat begitu rumit dengan… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Untuk Pesta Pernikahan #1

Tutorial Hijab Untuk Pesta Pernikahan #1

Hendak pergi ke acara pesta pernihakan, namun bingung dengan tata rias serta baju dan hijab yang harus dikenakan? Biasanya banyak orang kerap kali… Selengkapnya..
Hijab Ala Zaskia Sungkar

Tutorial Hijab Ala Zaskia Sungkar #1

Siapa yang tak kenal dengan artis cantik sekaligus kakak kandung dari pesinetron Shiren Sungkar ? ya, nama Zaskia Sungkar mungkin terdengar baru… Selengkapnya..
Loading...

Cara Merubah Screen Saver Pada Windows 7 di Komputer

Hampir setiap kali anda membuka komputer Windows anda dan screen saver yang anda lihat selalu yang itu-itu saja. Dari saat pertama kali anda membeli komputer hingga saat ini gambar atau animasi yang anda lihat selalu hal yang sama. Jika bukan gambar pemandangan, binatang pastilah gambar animasi yang selalu menyambut anda. Tentunya anda ingin merubah gambar pada screen saver dengan gambar yang lain termasuk foto anda sendiri. Namun apakah bisa diganti? Jawabannya, tentu bisa! Bagaimana? Ingin tahu bagaiamana caranya? Tenang kami akan membisikannya untuk anda, simak langkah-langkah berikut agar tampilan screen saver pada komputer windows anda bisa dirubah.

Metode 1: Merubah/mengganti Tampilan Screen Saver Pada Windows 7

1.    Klik kanan pada desktop anda (usahakan untuk mengklik di luar ico yang terdapat pada desktop). Selanjutnya menu Personalize dari menu yang ditampilkan saat anda mengklik kanan tadi.

2.    Selanjutnya, jendela Personalize akan dimunculkan dan pergi menuju ke sudut kanan bawah halaman personalisasi. Klik pada ikon "Screen Saver".

3.    Kemudian disini pilihlah screen saver dari menu dibawahnya. Disana akan terdapat banyak jenis screen saver yang telah disesiakan windows.

4.    Dan jika sudah selesai, selanjutnya jangan pernah melewatkan untuk mengklik tombol Apply agar screen saver baru bisa diterapkan pada komputer anda.

5.    Setelah mengklik Apply, akhiri dengan mengklik tombol OK agar perubahan pada screen saver baru anda bisa disimpan.

6.    Dan kini anda bisa lihat pada tampilan utama di desktop bahwa screen saver anda telah berubah dengan screen saver yang anda pilih sebelumnya.

Dan jika anda ingin mendapatkan lebih banyak gambar screen saver, anda bisa mengunduhnya di Internet. dan simak langkah berikut ini agar anda tidak kesulitan.

Metode 2: Instalasi Screensaver Baru

1.    Pilih screen saver yang anda sukai di internet dengan cara mengunduhnya. Ini kemunginan akan menjadi sebuah file dengan extensi .exe.

  • Dan jika file sudah didapat, anda disaranakan untuk melakukan scan terlebih dahulu sebelum bisa menggunakannya.

2.    Kemudian Run file untuk bisa diinstal menjadi screen saver baru anda.

Dan apabila anda ingin menyesuaikan screen saver dengan photo anda, foto keluarga atau gambar apa saja yang anda sukai, anda bisa melakukannya dengan mengikuti langkah berikut ini.

Metode 3: Menyesuaikan Photo Pribadi Untuk dijadikan Screesaver

1.    Lakukan seperti pada metode 1, namun bedanya. Pada menu screen saver, pilih menu photo dari drop-down dengan cara. Tekan tombol Browse pada “Picture” dan pilih pada folder mana gambar disimpan.

2.    Kemudian layar preview akan memperlihatkan beberapa photo pada anda. Jika foto-foto tersebut bukanlah foto yang akan anda jadikan screen saver, maka klik pada menu Settings.

3.    Klik Browse dan pilih file dengan ekstensi yang bisa digunakan menjadi screen saver.
 

Loading...

Loading...