Tutorial Hijab

Tutorial Hijab Kebaya Pengantin Muslim Modern #2

Tutorial Hijab Kebaya Pengantin Muslim Modern #2

Cantik, mewah dan elegan. Itulah kesan pertama yang timbul dibenak kita ketika mendengar model hijab pengantin. Ya, pernikahan adalah sebuah moment sakral yang terjadi satu kali dalam seumur hidup. Untuk itulah, tidak ada salahnya jika kita memberikan yang terbaik pada upacara sakral pernikahan… Selengkapnya..
Tutorial Hijab untuk Pesta #3

Tutorial Hijab untuk Pesta #3

Tutorial hijab ke pesta edisi ketiga ini adalah hijab dengan model elegan yang dibentuk dari hijab paris. Selengkapnya..
Tutorial Hijab untuk Pesta #9

Tutorial Hijab untuk Pesta #9

Berbagai macam penampilan dan tutorial hijab sudah banyak bermunculan saat ini. Hijab memang memiliki daya pikat tersendiri dikalangan masyarakat.… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Untuk Silaturahmi Idul Fitri #1

Tutorial Hijab Untuk Silaturahmi Idul Fitri #1

Bermaaf-maafan atau yang lebih dikenal dengan sebutan silaturahmi adalah tradisi yang biasanya dilakukan setelah selesai melaksakan shalat Idul… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Satin Wajah Bulat

Tutorial Hijab Pashmina Satin Wajah Bulat

Hijab pashmin tengah menjadi pilihan jenis hijab yang populer dikalangan para hijaber saat ini. Bentuk dari hijab pashmin berbeda dengan bentuk hijab… Selengkapnya..
Loading...

Cara Merubah Screen Saver Pada Windows 7 di Komputer

Hampir setiap kali anda membuka komputer Windows anda dan screen saver yang anda lihat selalu yang itu-itu saja. Dari saat pertama kali anda membeli komputer hingga saat ini gambar atau animasi yang anda lihat selalu hal yang sama. Jika bukan gambar pemandangan, binatang pastilah gambar animasi yang selalu menyambut anda. Tentunya anda ingin merubah gambar pada screen saver dengan gambar yang lain termasuk foto anda sendiri. Namun apakah bisa diganti? Jawabannya, tentu bisa! Bagaimana? Ingin tahu bagaiamana caranya? Tenang kami akan membisikannya untuk anda, simak langkah-langkah berikut agar tampilan screen saver pada komputer windows anda bisa dirubah.

Metode 1: Merubah/mengganti Tampilan Screen Saver Pada Windows 7

1.    Klik kanan pada desktop anda (usahakan untuk mengklik di luar ico yang terdapat pada desktop). Selanjutnya menu Personalize dari menu yang ditampilkan saat anda mengklik kanan tadi.

2.    Selanjutnya, jendela Personalize akan dimunculkan dan pergi menuju ke sudut kanan bawah halaman personalisasi. Klik pada ikon "Screen Saver".

3.    Kemudian disini pilihlah screen saver dari menu dibawahnya. Disana akan terdapat banyak jenis screen saver yang telah disesiakan windows.

4.    Dan jika sudah selesai, selanjutnya jangan pernah melewatkan untuk mengklik tombol Apply agar screen saver baru bisa diterapkan pada komputer anda.

5.    Setelah mengklik Apply, akhiri dengan mengklik tombol OK agar perubahan pada screen saver baru anda bisa disimpan.

6.    Dan kini anda bisa lihat pada tampilan utama di desktop bahwa screen saver anda telah berubah dengan screen saver yang anda pilih sebelumnya.

Dan jika anda ingin mendapatkan lebih banyak gambar screen saver, anda bisa mengunduhnya di Internet. dan simak langkah berikut ini agar anda tidak kesulitan.

Metode 2: Instalasi Screensaver Baru

1.    Pilih screen saver yang anda sukai di internet dengan cara mengunduhnya. Ini kemunginan akan menjadi sebuah file dengan extensi .exe.

  • Dan jika file sudah didapat, anda disaranakan untuk melakukan scan terlebih dahulu sebelum bisa menggunakannya.

2.    Kemudian Run file untuk bisa diinstal menjadi screen saver baru anda.

Dan apabila anda ingin menyesuaikan screen saver dengan photo anda, foto keluarga atau gambar apa saja yang anda sukai, anda bisa melakukannya dengan mengikuti langkah berikut ini.

Metode 3: Menyesuaikan Photo Pribadi Untuk dijadikan Screesaver

1.    Lakukan seperti pada metode 1, namun bedanya. Pada menu screen saver, pilih menu photo dari drop-down dengan cara. Tekan tombol Browse pada “Picture” dan pilih pada folder mana gambar disimpan.

2.    Kemudian layar preview akan memperlihatkan beberapa photo pada anda. Jika foto-foto tersebut bukanlah foto yang akan anda jadikan screen saver, maka klik pada menu Settings.

3.    Klik Browse dan pilih file dengan ekstensi yang bisa digunakan menjadi screen saver.
 

Loading...

Loading...