Cara Mudah Upgrade Sistem Operasi Android

Salah satu kelebihan yang diberikan android yaitu memiliki kemudahan untuk penggunanya mengupgrade. Kemudahan selanjutnya yang diberikan kepada pengguna dapat dengan mudah untuk mengupgrade tanpa harus menggunakan PC, anda hanya menghubungkan dengan koneksi internet yang stabil maka anda dapat dengan mudah mengaksesnya.

Banyak keuntungan yang dapat anda lakukan untuk mengupgrade sistem operasi android anda ke versi terbaru. Salah satu contohnya apabila anda menginginkan ponsel anda lebih cepat dan juga memiliki lebih mudah mengakses aplikasi. Meskipun demikian kami sarankan untuk tetap hati-hati dikarenakan apabila anda kurang teliti akan membuat performa ponsel android semakin lemot

Baca Juga:

Berikut adalah langkah langkah yang dapat anda lakukan untuk mengupgrade sistem operasi android :

Pertama tama anda dapat menyiapkan persiapan untuk mendukung cara mengupgrade dengan mudah yaitu dengan memastikan akses internet anda lancar. Tidak kalah penting untuk anda lakukan, membackup semua data/file yang ada di perangkat sehingga apabila terjadi kesalahan sudah memiliki data/file duplikat. Terakhir persiapkan pula dukungan dari perangkat anda, salah satunya dalah daya (baterai) yang dapat mendukung dan pastikan microSD cukup ruang.

Proses yang dapat anda lakukan, ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  • Anda dapat menyiapkan ponsel anda, cek terlebih dahulu daya (baterai ) sehingga mampu mendukung kelancaran sistem ini.
  • Kemudian anda dapat memilih menu, selanjutnya pilih setting dan kemudian anda pilih ke “Aboute Phone” selanjutnya pilih System Update
  • Tunggu proses hingga selesai berjalan, kemudian anda dapat memastikan proses update terbaru. Apabila ada maka anda dapat memesan Up To Date  
  • Kemudian pilihlah, Install atau Download dengan begitu secara otomatis ponsel anda akan mendownload file-file.
  • Selanjutnya Proses Install akan otomatis berlangsung,akan tetapi dalam prosesnya ini ponsel anda akan merestart terlebih dahulu.

Dengan demikian proses upgrade sistem operasi android sudah dapat anda nikmati di perangkat anda. Anda juga dapat memastikan dengan mengecek versi android sekarang, versinya sudah sesuai keinginan anda berarti update anda sudah berhasil.

Loading...

Loading...