Cara Tepat Menunjukan Rasa Cinta Kepada Suami Bahwa Anda Benar-Benar Mencintainya

Rasa cinta biasanya selalu menggebu saat masa-masa pacaran. Pada masa pacaran, rasa cinta tersebut biasanya akan membuat hari-hari menjadi lebih indah dan bahagia. Segala sesuatu akan mudah dilakukan dan menjadi sempurna, bahkan dunia ini pun akan serasa milik berdua. Dengan tidak ada bosan-bosannya setiap saat masing-masing pasangan selalu menunjukan rasa cinta dengan berbagai macam cara, entah itu tindakan, ucapan dan lain sebagainya.

Namun seiring dengan berjalannya waktu hubungan, bahkan setelah menikah menunjukan rasa cinta kepada pasangan sudah bukan hal yang dianggap penting lagi. Karena sudah merasa saling memiliki satu sama lain seutuhnya tidak jarang ada pasangan yang acuh tak acuh kepada pasangannya sendiri.

Meskipun telah saling memliki, untuk rumah tangga yang bahagia dan harmonis maka menunjukan rasa cinta kepada pasangan tetaplah harus dilakukan. Selain untuk rumah tangga bahagia dan harmonis, hal tersebut pun dilakukan guna menghindari keduanya dari pertengakaran yang setiap saat akan menghampiri.

Cara menunjukan cinta kepada suami

Dalam hubungan pernikahan, peran seorang istri memang diianggap paling penting. Mengapa demikian? Ya karena pada umumnya seorang suami atau pria kurang terbuka dalam menunjukan rasa cinta yang dimiliki kepada pasangannya sendiri. Nah, dalam keadaan seperti inilah seorang itsri dianjurkan untuk bisa menunjukan rasa cinta kepada pasangannya.

Untuk menunjukan rasa cinta kepada suami anda tidak harus setiap hari mengatakan bahwa anda mencintainya, tetapi tunjukanlah dengan tindakan dan prialaku yang mampu mewakili bahwa anda memang benar-bena mencintai suami anda. Nah, di bawah ini ada beberapa cara tepat yang bisa anda lakukan untuk menunjukan kepada suami bahwa anda memang benar-benar mencintainya.

Cara Tepat Menunjukan Rasa Cinta Kepada Suami Bahwa Anda Benar-Benar Mencintainya

1. Selalu terbuka

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kunci pernikahan yang sukses yaitu terjalinnya komunikasi yang baik di antara kedua pasangan. Oleh sebab itu, jika anda ingin menunjukan kepada suami bahwa anda benar-benar mencintainya serta ingin menjaga hubungan pernikahan agar tetap bahagia dan harmonis, maka anda dituntut untuk sealu terbuka kepada suami anda dalam segala hal. Seharusnya anda menerapkan komitmen ini sejak awal pernikahan, hal ini bertujuan agar nantinya tidak akan ada rahasia antara anda dan suami anda, sehingga dengan begitu maka ini mampu mengurangi salah paham yang akan terjadi di antara anda dan suami anda sendiri.

Jika anda bisa terbuka kepada suami anda, maka suami anda akan merasa dihargai dan dinggap penting karena anda selalu melibatkan suami dalam segala hal. Oleh sebab itulah, apapun keadaanya dan apapun masalahnya anda dituntut untuk selalu terbuka kepada suami.

2. Perhatian

Perhatian adalah salah satu bentuk kasih sayang kepada seseorang. Pada umumnya semua orang sangat menyukai diperhatikan oleh orang lain, terlebih lagi itu pasangannya sendiri. Nah, salah satu cara sderhana yang bisa anda lakukan untuk menunjukan bahwa anda benar-benar mencintai suami anda yaitu dengan memberikan perhatian yang lebih. Memberikan perhatian kepada seorang suami memanglah tugas yang harus dilakukan oleh seorang istri, namun dalam hal ini perhatian yang bisa anda berikan yaitu perhatian yang lebih dari biasanya. Berilah suami anda perhatian mulai dari hal-hal kecil, seperti misalkan menanyakan apakah hari-harinya di kantor menyenangkan, menawarkan dirinya bantuan, menanyakan keberadaannya dan mengingatkan makan ketika suami anda sedang sibuk bekerja. Selain itu masih banyak lagi cara yang bisa anda lakukan.

3. Melayani kebutuhannya

Tugas seorang istri adalah melayani kebutuhan keluarganya, dimana salah satunya yaitu melayani kebutuhan suami. Melayani seorang suami bisa dilakukan dalam segala hal, baik itu dalam hal jasmani ataupun rohani. Misalkan menyediakan makan untuknya, menyiapkan segela kebutuhannya dan yang lainnya. Ketika anda bisa melayani suami anda dengan baik, maka suami anda pun akan merasa bahwa anda memang benar-benar mencintainya. Dengan begitu, maka suami anda pun akan semakin mencintai anda bahkan cinta yang dimilikinya melebihi cinta yang anda miliki.

4. Selalu mengucapkan kata-kata manis

Mengucapkan kata-kata manis terkadang dianggap oleh seorang wanita hanyalah rayuan atau gombalan semata, dimana hal tersebut biasanya dianggap tidak penting dalam sebuah hubungan. Jika anda pun salah satu orang yang memiliki pikiran seperti itu, maka mulai dari saat ini anda harus bisa menghilangkannya jauh-jauh. Pada kenyataannya kata-kata manis masih sangat dibutuhkan sepanjang anda berada dalam hubungan pernikahan. Janganlah malu atau canggung untuk mengucapkan kata-kata manis kepada suami anda sendiri. Banyak sekali kata-kata manis yang bisa anda ucapkan kepada suami anda sendiri seperti misalkan, "Wajahmu semakin tampan", "kamu terlihat mengagumkan", "aku sangat mencintaimu", "terimakasih kamu telah menjadi pria terhebat dalam hidupku" dan lain sebagainya. Kata-kata manis yang anda lontarkan tersebut pasti akan membuat suami anda meyakini bahwa anda memang benar-benar mencintainya.

5. Romantis

Selain mengucapkan kata-kata manis, untuk menunjukan rasa cinta kepada suami anda juga bisa melakukan hal-hal yang romantis. Misalkan, dengan memberikan suami anda hadiah kecil namun berarti, mengajaknya liburkan ke tempat yang belum pernah suami anda kunjungi, makan malam berdua dan yang lainnya.

6. Jadilah apa saja yang suami anda inginkan

Seorang istri memang memiliki tugas sebagai ibu rumah tangga dengan menjadi istri bagi suami dan ibu bagi anak-anak anda berdua. Namun selain itu, suami anda pun pastinya berharap agar anda bisa menjadi teman dan sahabat ketika dirinya merasakan kebahagiaan, menjadi seorang kaka ketika suami anda merasa sedih, dan menjadi seorang ibu ketika suami anda diterpa masalah. Anda bisa menjadi siapa saja untuk suami anda sendiri, karena dengan begitu suami anda akan percaya bahwa anda bisa menemaninya dalam keadaan apapun. Jika anda mampu melakukan hal ini, maka suami anda akan merasa bahagia karena ia tidak salah memilih istri yang terbaik untuk dirinya.

7. Membuat suami anda merasa nyaman

Selain keenam cara di atas, cara lain yang bisa anda lakukan untuk menunjukan rasa cinta kepada suami anda yaitu dengan membuatnya merasa nyaman berada didekat anda dalam keadaan apapun. Kenyaman yang bisa dirasakan oleh suami anda mampu membuat hatinya tersentuh dan merasakan bahwa anda memang benar-benar mencntainya. Kenyaman yang bisa anda berikan kepada suami yaitu dengan melakukan keenam cara di atas. Karena dengan begitu maka suami anda akan merasa bahwa dirinya memang benar-benar spesial untuk anda dan perasaan seperti ini pun akan membuatnya semakin mencintai dan menyayangi anda.

Untuk membuat suami anda nyaman, maka anda pun harus bisa menerima apapun keadaan suami anda. Terimalah suami anda apa adanya, janganlah pernah memaksakan apapun yang memang tidak sesuai dengan keadaan suami anda.

Nah, itulah beberapa cara tepat yang bisa anda lakukan untuk menunjukan rasa cinta kepada suami anda sendiri. Demi hubungan pernikahan yang bahagia dan harmonis, maka sebisa mungkin anda lakaukan cara-cara di atas dengan baik dan sempurna. Semoga bermanfaat.

Loading...

Loading...