Tutorial Hijab

Tutorial Hijab Kebaya Untuk Wisuda #1

Tutorial Hijab Kebaya Untuk Wisuda #1

Sidang skripsi sudah dileawati dan kini saatnya bersiap untuk acara wisuda. Acara wisuda tentunya menjadi moment mendebarkan sekaligus membahagiakan untuk anda yang saat ini akan menjalaninya. Untuk menhadapi pesta akbar wisuda, maka membuat perencanaan dan persiapan yang matang tentunya harus anda… Selengkapnya..
Tutorial Make up Hijab (Eyeshadow)

Tutorial Make up Hijab (Eyeshadow)

Mata adalah salah satu organ yang sering diperlihatkan, untuk itulah menjaga kesehatan dan kecantikan mata adalah hal yang harus senantiasa anda… Selengkapnya..
Hijab Tutorial Pashmina (Wide Shawl) Sifon Simple

Hijab Tutorial Pashmina (Wide Shawl) Sifon Simple

Untuk anda seorang pengguna hijab tentunya memerlukan banyak inspirasi mengenai kreasi dan gaya hijab, karena apabila menggunakan hijab terus menerus… Selengkapnya..
Tutorila Hijab Cantik Zahira Finedo

Tutorila Hijab Cantik Zahira Finedo

Hijab pada masa kini memang sedang banyak di gemari, dimana para wanita pada jaman sekarang lebih banyak mengenakan hijab. Jenis hijab pun kini lebih… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Ala Zaskia Mecca #2

Tutorial Hijab Ala Zaskia Mecca #2

Ingin tamppil cantik dengan model hijab ala selebritis ? kebetulan, kali ini tim bisikan.com akan memberikan tutorial hijab cantik ala selebritis… Selengkapnya..
Loading...

Cara Untuk Menambah/Menghapus AutoCorrect Pada Ms Excel

Cara Untuk dapat Menambah dan Menghapus AutoCorrect Pada Microsoft ExcelMeskipun input kata/kalimat lebih kecil ketimbang memasukan data yang berisikan angka di microsoft excel akan tetapi bukan berarti anda tidak dapat menggunakan fasilitas untuk mengoreksi text secara otomatis. Meskipun anda menggunakan dengan cara otomatis akan tetapi anda harus dapat menuliskan kedua teks tersebut sehingga akan diganti dengan teks pengganti pada lembar kerja microsoft anda.
Sebelum anda melakukan koreksi teks secara otomatis maka hal yang harus anda lakukan adalah denga nmenggunakan fasilitas yang dimanfaatkan untuk dapat mempersingkat dalam pengetikan. MIsalnya pada saat anda akan memasukan kata "PENGHASILAN" maka anda memasukan kata "PENG" maka setelah menekan spasi akan langsung menggantinya dengan teks yang dibutuhkan anda "PENGHASILAN".

 

Berikut adalah beberapa tahapan yang dapat anda lakukan untuk menambah dan menghapus fasilitas autocorrect pada MS.Excel:

  1. Pertama-tama anda dalam memilih menu Tools kemudian anda dapat memunculkan AutoCorrect, sehingga memunculkan dialog dari AutoCorrect
  2. Lanjutkan dengan cek Replace text as you type pada keadaan aktif
  3. Kemudian ketikan teks yang akan anda ganti pada kotak Replace dan masukan teks pengganti pada kotak berwarna putih.
  4. Lanjutkan dengan mengklik tombol "add" untuk dapat menambahkan teks teks tersenbut , selanjutnya klik ok .

Dengan demikian anda dapat dengan mudah memasukan kalimat yang berulang kali digunakan di Microsoft Excel. Bagi anda yang akan menghapus AutoCorrect pada lembar kerja Microsoft excel maka anda dapat melakukan cara berikut :

  1. Anda dapat menghapus isi AutoCorrect dengan mengaktifkan kotak dialog AutoCorrect
  2. Anda dapat memilih isian AutoCorrect pada daftar yang akan dihapus
  3. Lanjutkan dengan menghapus isian tersebut , sorot dan tekan delete.
  4. Terakhir bagi anda yang akan mematikan fungsi koreksi otomatis maka anda dapat mematikan kotak cek Replace text as you type.

Itulah langkah langkah yang bisa anda lakukan untuk Menambah dan Menghapus AutoCorrect Pada Microsoft Excel.

Loading...

Loading...