Tutorial Hijab

Tutorial Hijab Pashmina Dengan Gaya Santai

Tutorial Hijab Pashmina Dengan Gaya Santai

Diera modern saat ini, gaya berhijab atau berhijab tidak lagi dianggap kuno dan sepele, malah kini gaya hijab dan berbaju muslim tengah dijadikan gaya fashion baru dengan peminat yang begitu banyak. Hal seperti ini tentunya manjadi kabar gembira untuk kita semua terutama umat islam, dengan begini… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Simple Paris Segiempat #2

Tutorial Hijab Simple Paris Segiempat #2

Dunia hijab saat ini memang tengah ramai dengan variasi gaya hijab dari hijab pashmina, bentuknya yang panjang serta lebar membuat para hijaber… Selengkapnya..
Tutorial hijab lebaran33

Tutorial Hijab Pashmina Terbaru Untuk Lebaran yang Simple #3

Saat merayakan hari raya idul fitri atau lebaran pastiya setiap wanita ingin tampil cantik, istimewa, anggun dan elegan. Untuk mendapatkan penampilan… Selengkapnya..
Tutorial Make up Hijab Formal (Blush on)

Tutorial Make up Hijab Formal (Blush on)

Terkadang saat hendak pergi ke pesta atau acara formal, kita sering dibuat bingung dengan tampilan wajah yang terlihat begitu pias. Untuk itu,… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Spandek Simple

Tutorial Hijab Pashmina Spandek Simple

Saat ini berbagai macam jenis kerudung tengah populer dikalangan para hijaber, salah satunya adalah kerudung pashmina jenis spandek. Kain sintetis… Selengkapnya..
Loading...

Cara Untuk Menambah/Menghapus AutoCorrect Pada Ms Excel

Cara Untuk dapat Menambah dan Menghapus AutoCorrect Pada Microsoft ExcelMeskipun input kata/kalimat lebih kecil ketimbang memasukan data yang berisikan angka di microsoft excel akan tetapi bukan berarti anda tidak dapat menggunakan fasilitas untuk mengoreksi text secara otomatis. Meskipun anda menggunakan dengan cara otomatis akan tetapi anda harus dapat menuliskan kedua teks tersebut sehingga akan diganti dengan teks pengganti pada lembar kerja microsoft anda.
Sebelum anda melakukan koreksi teks secara otomatis maka hal yang harus anda lakukan adalah denga nmenggunakan fasilitas yang dimanfaatkan untuk dapat mempersingkat dalam pengetikan. MIsalnya pada saat anda akan memasukan kata "PENGHASILAN" maka anda memasukan kata "PENG" maka setelah menekan spasi akan langsung menggantinya dengan teks yang dibutuhkan anda "PENGHASILAN".

 

Berikut adalah beberapa tahapan yang dapat anda lakukan untuk menambah dan menghapus fasilitas autocorrect pada MS.Excel:

  1. Pertama-tama anda dalam memilih menu Tools kemudian anda dapat memunculkan AutoCorrect, sehingga memunculkan dialog dari AutoCorrect
  2. Lanjutkan dengan cek Replace text as you type pada keadaan aktif
  3. Kemudian ketikan teks yang akan anda ganti pada kotak Replace dan masukan teks pengganti pada kotak berwarna putih.
  4. Lanjutkan dengan mengklik tombol "add" untuk dapat menambahkan teks teks tersenbut , selanjutnya klik ok .

Dengan demikian anda dapat dengan mudah memasukan kalimat yang berulang kali digunakan di Microsoft Excel. Bagi anda yang akan menghapus AutoCorrect pada lembar kerja Microsoft excel maka anda dapat melakukan cara berikut :

  1. Anda dapat menghapus isi AutoCorrect dengan mengaktifkan kotak dialog AutoCorrect
  2. Anda dapat memilih isian AutoCorrect pada daftar yang akan dihapus
  3. Lanjutkan dengan menghapus isian tersebut , sorot dan tekan delete.
  4. Terakhir bagi anda yang akan mematikan fungsi koreksi otomatis maka anda dapat mematikan kotak cek Replace text as you type.

Itulah langkah langkah yang bisa anda lakukan untuk Menambah dan Menghapus AutoCorrect Pada Microsoft Excel.

Loading...

Loading...