Cari Tahu Alasan Wanita Lebih Senang Pria Lebih Muda Dijadikan Pasangan Hidup

Beberapa pandangan sempat mengatakan bahwa idealnya seorang wanita menikahi seorang pria yang usianya sedikit lebih tua dari mereka. Alasannya karena seorang wanita memiliki proses pendewasaan yang lebih cepat dibandingkan seorang pria.

Sementara itu, adapula yang menyebutkan bahwa seorang wanita akan mudah cepat terlihat tua karena fase kehamilan, melahirkan dan menopause. Pemahaman-pemahaman seperti inilah yang seringkali membuat banyak wanita akhirnya memutuskan untuk memilih pasangan hidup dengan usia yang lebih tua dari mereka.

Namun belakangan ini tengah terjadi sedikit pergeseran pemahaman pada para wanita. Mereka mulai merasa jauh lebih nyaman menjalin hubungan dengan pria yang usianya jauh lebih muda dari mereka. Salah satu contohnya adalah pernikahan Song-Song Couple, yakni pernikahan dua aktris dan aktor KOrea seperti Song Jong Ki dan Song Hye Kyo.

Perbedaan usia yang terpaut tidak terlalu jauh antara kedua bintang yang pernah dipertemukan lewat drama Descendant of The Sun Ini memang menjadi pernikahan yang tengah begitu populer dibicarakan. Pasalnya usia Song Hye Kyo yang dianggap lebih tua dari calon suaminya Song Jong Ki seolah melahirkan trend baru dan mengundang banyak tanya, apa sih sebenarnya alasan wanita lebih senang pria yang lebih muda untuk dijadikan pasangan hidup? Nah, mari simak dibawah ini informasinya.

cari-tahu-alasan-wanita-lebih-pilih-pria-muda-untuk-dijadikan-pasangan-hidup.jpg

Pria Lebih Muda Lebih Menyenangkan

Tidak dapat dipungkiri bahwa pria yang lebih muda tahu betul bagaimana caranya bersenang-senang. Usia mereka yang masih muda dengan semangat yang menggebu-gebu dan tindakan konyol yang masih mereka anggap hal yang menyenangkan. Akan tentu memberikan pengaruh terhadap kehidupan kita.

Mereka yang lebih muda pun cenderung terbuka dengan hal-hal yang baru dan umumnya mereka jarang menolak untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan. Pada intinya pria dengan usia yang lebih muda tahu bagaimana caranya menikmati hidup.

Tak perlu hal-hal yang mahal dan selalu berkonotasi negative ketika berbicara tentang menikmati hidup. Semangat yang masih membara dan banyaknya ide kreatif yang mereka miliki. Membuat hal-hal kecil yang mungkin dianggap sepele selama inipun bisa menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan.

Seperti misalkan menikmati waktu bersama dengan menonton televise atau mungkin menikmati tarian dibawah hujan. Beda halnya dengan menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua dimana mereka umumnya akan sekuat tenaga untuk menjadi serius bersama dengan anda.

Hal inilah yang akan membuat hidup anda menjadi lebih berwarna bersama ia yang usianya lebih muda daripada anda. Jadi inilah keuntungan yang didapatkan oleh mereka yang memiliki pasangan pria usianya lebih muda.

Sang Wanita Sendiri yang Belum Dewasa

Tingkat kedewasaan seseorang tidak bisa diatur dan dipatok berdasarkan usia. Terkadang mereka yang sudah berusia matang dimana orang-orang sebayanya sudah mampu memiliki kedewasaan yang baik. Mungkin sebagian orang merasa masih nyaman dengan kehidupan kenakan yang mereka miliki saat ini.

Termasuk dengan seorang wanita, meski biasanya seorang wanita lebih cepat berpikir secara dewasa dibandingkan pria pada usia yang sama. Namun hal ini tidak menjamin bahwa semua wanita memiliki kedewasaan  yang sama.

Terkadang ketika menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua. Seorang wanita dituntut untuk bisa mengimbangi sikap dan perilaku si pria. Mereka pun akan secara otomatis dipaksa untuk mampu berpikir dan bersikap dengan lebih dewasa.

Sebagian wanita mungkin tidak menghadapi masalah yang serius dengan hal ini. Namun sebagian lain bisa mungkin merasa tertekan ketika dituntut untuk bisa bersikap dewasa. Oleh karenanya, hal ini bisa mungkin membuat mereka mencari pasangan yang memiliki tingkat kedewasaan yang sama.

Pria yang lebih muda dianggap memiliki tingkat kedewasaan yang sama. Sehingga mereka bisa mengantisipasi sikap mereka. Hal ini pun membuat mereka terhindar dai 'tuntutan' untuk menjadi seseorang yang lebih dewasa. Itulah mengapa pria yang usianya lebih muda dianggap mampu menyeimbangi mereka dengan baik.

Mengurangi Persaingan

Ketika menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda, seorang wanita akan cenderung mengalah dan tidak ingin bersaing didalam hubungan yang mereka jalani. Malahkan, sebaiknya ia akan lebih bersabar dan menjadi lebih pengertian terhadap pasangannya sendiri. Wanita pun akan cenderung memberikan dukungan yang lebih netral tanpa adanya kekhawatiran yang berlebihan terhadap si pasangan.

Berbeda halnya dengan seorang wanita yang mengencani pria yang lebih tua dari usianya mereka. Adalah stigma yang menyatakan bahwa seorang wanita memiliki kecenderungan untuk bersikap lebih dewasa dibandingkan dengan pria. Seolah membuat seseorang berusaha menunjukan bahwa hal tersebut adalah hal yang benar.

Meskipun mereka tidak menyukai hal tersebut dan membuatnya seperti sebuah paksaan. Namun demi menyaingi pasangan yang lebih tua agar mereka mampu bersikap dewasa. Hal ini akan mereka redam dan mungkin sebagian mengabaikannya.

Perlahan ketika hal ini terus menerus terjadi maka mereka bisa mungkin merasakan tekanan yang begitu berat. Hubungan yang dijalani pun bisa mungkin terasa seperti penjara tanpa mereka bisa mengekspresikan dirinya dengan baik.

Pria Lebih Muda Lebih Berpotensi Untuk Sukses

Jika banyak yang meragukan kemapanan seorang pria yang usianya masih muda. Hal ini tentu saja keliru dan sebaiknya perbaiki dengan baik cara pandangan anda terhadap seorang pria yang usianya jauh lebih muda dari pada anda. Karena pria yang usianya lebih muda memiliki peluang untuk bisa menjadi seseorang yang lebih sukses dengan lebih besar.

Hal ini dikarenakan semangat yang begitu besar dengan energi yang banyak tersedia pada seorang pria muda membuat mereka rela melakukan hal apa saja. Obsesinya yang begitu tinggi untuk menggapai cita-cita dalam kehidupannya pun membuat motivasi mereka untuk sukses menjadi lebih besar.

Usianya yang masih muda pun membuat jenjang karir mereka masihlah panjang. Tak heran bila dengan segala usaha dan tenaga yang mereka miliki mereka akan termotivasi untuk mendapatkan apa yang mereka impikan.

Hal inilah yang akan memberikan potensi lebih besar untuk seorang pria yang lebih muda mampu menggapai kesuksesannya dengan lebih mudah. Apalagi dengan dukungan dan dorongan dari orang yang mereka cintai. Maka semuanya akan senantiasa mereka usahakan dengan baik.

Kesempatan yang Sama

Tidak sedikit pria yang mengencani wanita yang usianya jauh lebih muda dari mereka. Jadi demikianlah yang terjadi dengan seorang wanita yang memiliki kesempatan yang sama untuk mengencani pria yang usianya lebih mudah.

Ada banyak kesempatan yang membuat seorang wanita berkesempatan menjadikan pria yang lebih muda menjadi pasangan didalam hidupnya. Kesempatan ini bisa datang dari relasi atau kedekatan yang sudah tidak lagi bisa dipungkiri.

Selain itu, hubungan asmara bisa tumbuh dari mana saja. Bahkan dari hal-hal yang tidak terduga sekalipun. Jadi demikian, selama anda menganggap pasangan anda baik dan mampu menjadi pendamping hidup yang ideal untuk anda. Meski usianya lebih muda maka hal ini tidak akan menjadi masalah.

Menikah boleh dengan siapa saja, selain itu kita tidak pernah memprediksi siapa jodoh yang akan menghabiskan waktu bersama dengan kita. Ketika anda mendapatkan seseorang yang tepat maka tidak ada alasan untuk anda menundanya. 

Dengan Pria yang Lebih Muda Kita Menjadi Lebih Dihargai

Karena masalah usia dan pengalaman yang dianggap lebih banyak kita dapatkan dan kita lalui. Seorang pria yang lebih muda akan cenderung lebih menghargai kita. Mereka pun akan mungkin lebih berhati-hati dalam bertindak dan bersikap. Ia pun akan tentu lebih menghargai kita dengan baik.

Bahkan tak jarang ia akan mungkin meminta nasihat kita dan lebih mendengarkan kita. Pria yang lebih muda pun akan cenderung menjadi pendengar yang lebih baik karena tentunya mereka pun ingin didengarkan.

Apresiasi yang besar yang diberikan oleh pria yang lebih muda tentu jarang didapatkan ketika kita berkencan dengan pria yang lebih tua. Sama halnya dengan sikap kita yang ingin dewasa. Pria yang lebih tua pun akan cenderung memperlakukan anda sesuai dengan usia kita.

Meski demikian, tidak sedikit pula pria dewasa yang usianya jauh lebih tua tahu betul bagaimana menghargai wanitanya dengan baik. Namun kemungkinan penghargaan besar bisa anda dapatkan dari ia yang usianya lebih muda dari anda.

Tata bicaranya dan sikapnya dalam memperlakukan anda sebagai seorang yang penting didalam hidupnya akan senantiasa ia lakukan dengan hati-hati. Tak heran bila pria yang lebih muda akan terlihat begitu mencintai anda dan tidak segan menunjukan hal ini lewat sikap dan tutur katanya.

Lebih Romantis

Pria yang usianya lebih mudah akan cenderung tidak segan untuk menunjukan ketertarikan dan cintanya baik lewat kata-kata ataupun tindakannya sendiri. Hal ini dikarenakan pada usianya saat ini mengungkapkan segala sesuatunya pada orang yang mereka cintai adalah hal yang wajar dan bahkan mereka menganggap bahwa hal tersebut adalah hal yang perlu untuk dilakukan.

Sebaliknya, sama halnya dengan usia anda yang saat ini lebih tua. Kita mungkin menganggap bahwa mengumbar kemesraan dan cinta dianggap hal yang tabu karena anda merasa sudah bukan zamannya lagi melakukan hal-hal tersebut.

Akan tetapi, disadari atau tidak tindakan dan sikap yang diberikan oleh pasangan yang lebih muda akan terasa jauh lebih romantis. Bahkan pria yang usianya lebih muda akan berusaha menunjukan sisi romantisnya dengan jelas. Jadi jangan heran bahwa ia akan dengan sengaja mengatur makan malam di rumah hanya untuk anda berdua.

Jangan kikuk pula saat ia meminta anda untuk berdansa ketika selesai makan malam ia kemudian menyalakan alunan musik romantis. Tak dipungkiri untuk wanita, hal-hal semacam ini adalah hal yang manis dan menyenangkan.

Pria Lebih Muda Banyak Kejutan

Seorang pria yang lebih muda akan cenderung memiliki banyak kejutan yang akan ia berikan. Karena satu hal yang ia pahami dengan baik adalah wanita senang dengan hadiah dan kejutan yang manis. Tak heran jika keyakinannya semacam ini akan mungkin ia lakukan secara berulang.

Ini adalah usaha dan tindakannya untuk bisa membuat anda tetap mencintainya seperti pertama kali anda bertemu dengannya. Ia pun akan berusaha untuk senantiasa memperlakukan anda seperti seorang putri. Bahkan jangan heran bila ia rela melakukan hal-hal konyol hanya untuk membuat anda bisa tertawa.

Hal semacam ini mungkin tidak anda dapatkan dari seorang pria yang usianya lebih tua dari anda. Karena mungkin mereka akan cenderung bertindak lebih cool dan lebih pendiam. Hal ini dilakukan demi menunjukan sisi kharismatik dari seorang pria dewasa.

Akan tetapi, terus menerus menunjukan sisi ini biasanya akan membuat hubungan terasa membosankan. Sebaliknya, anda mungkin butuh hal-hal kecil yang menyenangkan seperti diberikan hadiah pada saat anniversary atau pada saat ia ulang tahun.

Selain itu, pria yang lebih muda pun cenderung mengingat hal-hal kecil yang mungkin sebagian oleh orang yang dewasa dianggap sepele. Contohnya hari jadian atau mungkin beberapa hal kecil lainnya, tak jarang ia pun akan dengan sengaja merayakan hal-hal tersebut hanya untuk membuat anda senang.

Merasa Awet Muda

Mengencani pria yang lebih muda akan memberikan anda pengaruh yang lain. Salah satunya adalah perasaan seperti kembali ke masa lalu ketika anda masih muda. Hal ini akan secara otomatis membuat anda merasa awet muda. Pria yang usianya jauh lebih muda akan tentu semangat untuk bisa melakukan banyak hal yang dianggapnya manis.

Sementara sebagai seorang wanita yang usianya lebih tua dari pasangan kita. Sebelumnya pada masa yang sama di usia yang sama kita pun mungkin sudah pernah mengalami hal-hal tersebut. Sehingga ketika ia membawa kita untuk melakukan beberapa hal yang pernah kita lakukan.

Maka kita akan seolah dibawa pada ingatan masa muda yang manis dan berkesan. Tak heran hal ini pun akan mungkin membuat anda sering merasakan de Javu. Anda pun akan cenderung merasa awet muda karena anda akan mengulang kembali apa-apa yang pernah anda lakukan di masa lalu.

Selain itu, keuntungan yang lain pun anda bisa menjadi pembimbing pasangan anda yang jauh lebih muda agar tidak terjerumus pada kehidupan masa muda yang mungkin akan merugikan. Sehingga demikian, hubungan yang anda jalani akan semakin terasa manis dan mesra karena kedekatan yang baik yang anda bina bersama dengannya.

Tidak Monoton

Salah satu keberuntungan lain yang akan mungkin anda dapatkan dari mengencani seorang pria yang lebih muda usianya daripada anda adalah sikap yang tidak monoton. Pria yang jauh lebih muda tahu betul caranya menikmati hidup. Jadi demikian, kehidupan anda tidak akan terus menerus tentang keuangan atau mungkin tentang waktu yang tidak bisa disisakan bersama.

Pria yang lebih muda akan cenderung berusaha menemukan waktu untuk bisa menikmatinya bersama dengan anda. Meski ada banyak kesulitan yang dialami, namun pria yang usianya jauh lebih muda akan sekuat tenaga mencari waktu untuk bisa menenangkan diri. Baik itu pergi berlibur atau mungkin break sejenak untuk bisa menanangkan pikiran.

Dengan begini kehidupan yang sibuk dengan masalah asmara yang anda jalani tidak akan terasa monoton. Sehingga anda tidak mudah bosan dengan apa yang anda jalani bersama dengannya. Pada intinya kehidupan asmara anda akan lebih berwarna dan lebih ceria.

Itulah beberapa alasan seorang wanita menjadikan pria yang lebih muda sebagai pasangan hidup. Semoga informasi diatas dapat memberikan anda jawaban yang selama ini anda cari. Samapi jumpa kembali pada pembahasan yang lainya. Semoga bermanfaat ya ladies!

Loading...

Loading...