Hingga saat ini, desain rumah minimalis banyak dijadikan pilihan, sebab desainnya sederhana namun terlihat menarik.

Untuk anda yang berencana menerapkan konsep desain rumah minimalis, ada banyak inspirasi gambar rumah minimalis yang bisa ditemukan, salah satunya di polarumah.com. Nah, untuk membantu anda menemukan inspirasi desain rumah yang cocok, beberapa gambar berikut ini bisa anda jadikan pilihan.

Baca Juga:

Gambar Interior Rumah Minimalis yang Nyaman dan Menarik

Desain rumah yang bagus dan nyaman akan membuat penghuninya betah saat berada di rumah. Buat rumah senyaman dan semenarik mungkin dengan konsep desain rumah minimalis berikut ini.

Ruang Tamu Minimalis

Gambar-interior-rumah-minimalis-1.jpg

Dalam sebuah rumah, ruang tamu merupakan salah satu ruangan yang sangat penting. Ruang tamu digunakan sebagai tempat untuk menerima tamu sehingga desainnya harus diperhatikan. Nah, untuk anda yang sedang mencari desain interior ruang tamu minimalis, inspirasi gambar di atas bisa anda jadikan pilihan.

Mengaplikasikan warna abu-abu muda membuat ruang tamu terlihat elegan. Warna abu-abu muda diaplikasikan pada dinding, furniture dan gorden. Dikombinasikan dengan warna putih, desain ruang tamu terlihat seimbang.

Ruang tamu dengan konsep minimalis terlihat sederhana namun menarik. Tidak perlu meletakan banyak dekorasi, karena akan menghilangkan kesan minimalis pada ruang tamu. Anda cukup mendekorasi ruang tamu dengan tanaman hias, hiasan dinding dan tambahan lampu di sudut ruangan.

Desain Kamar Minimalis

Gambar-interior-rumah-minimalis-2.jpg

Seperti yang kita lihat, kamar di atas desainnya sederhana namun terlihat menarik. Desain kamar minimalis cocok untuk anda yang suka dengan kepraktisan. Desainnya sederhana sehingga tidak menggunakan banyak furniture.

Warna putih adalah pilihan warna netral yang mendominasi desain kamar di atas. Diaplikasikan pada dinding, plafon dan tempat tidur menciptakan tampilan kamar yang rapi, bersih dan terang. Tidak hanya itu, warna putih juga akan menciptakan kesan lapang pada ruangan. Untuk anda yang memiliki ukuran kamar kecil, warna putih adalah pilihan yang tepat.

Mempercantik kamar dengan dekorasi berupa tanaman hias adalah ide yang tepat untuk anda yang ingin menciptakan kamar tidur dengan konsep natural. Selain membuat kamar tidur terlihat cantik, keberadaan tanaman hias dalam rumah juga akan membuat udara semakin sejuk. Anda bisa memilih jenis tanaman hias sesuai dengan yang diinginkan.

Desain Ruang Keluarga Minimalis

Gambar-interior-rumah-minimalis-3.jpg

Rumah dengan konsep minimalis biasanya banyak yang mengaplikasikan warna-warna netral. Dimana beberapa warna netral yang sering dijadikan pilihan yaitu warna putih dan abu-abu. Kedua warna ini sering dikombinasikan untuk menciptakan hunian yang menawan dan cantik. Mengaplikasikan warna netral pada hunian selain membuat ruangan terlihat terang, juga akan menciptakan kesan lapang.

Pada ruang keluarga di atas, warna netral mendominasi ruangan, yaitu warna putih yang diaplikasikan pada dinding, plafon, gorden dan beberapa furniture. Kemudian warna abu-abu diaplikasikan pada sofa dan karpet. Kedua warna ini membuat desain ruang keluarga terlihat seimbang.

Baca juga : Ide Membuat Bantal Kursi Bentuk Pita Yang Elegan dan Menarik

Agar tidak monoton, anda bisa memilih lantai dengan motif kayu. Kemudian mendekorasi ruang keluarga dengan dekorasi yang terbuat dari kayu, serta tanaman hias yang diletakan di pojok ruangan. Selain itu, anda juga bisa meletakan bantal sofa dengan motif dan warna yang beragam agar ruang keluarga di rumah anda terlihat lebih hidup dan menarik.

Itulah beberapa gambar interior rumah minimalis yang bisa anda jadikan inspirasi. Semoga bermanfaat.

Loading...

Loading...