Gestur Sepele yang Buat Pria Terobsesi dengan Dirimu

Menjadi seseorang yang dikagumi banyak kaum Adam tentu menjadi impian untuk para wanita. Betapa tidak, menjadi seseorang yang menarik bagi lawan jenis seringkali mengisyaratkan bahwa kamu adalah orang yang spesial sebagai seorang wanita.

Seseorang yang mengagumkan akan tentu disukai oleh lawan jenis. Hal ini akan tentu memudahkan kamu untuk mendapatkan jodoh atau pacar. Sehingga kehidupan asmara yang kamu jalani akan tentu lebih mudah untuk didapatkan.

BAnyak orang berusaha mati-matian untuk menjadi pusat perhatian lawan jenis. Akan tetapi, sebenarnya perhatian dari pria atau lawan jenis mudah sekali didapatkan ketika kamu tahu beberapa hal yang bisa membuat perhatian mereka tersedot padamu. Salah satunya adalah dengan memberikan gestur yang akan membuat mereka susah melupakan dirimu.

Beberapa gestur ini disenangi para pria dan membuat mereka semakin penasaran dengan sosok yang mereka inginkan. Mari simak gestur sepele yang buat pria terobsesi dengan dirimu.

gestue-yang-bikin-pria-terobsesi.jpg

Berikan Pujian yang Tulus

Terkadang ketika kita menyimpan rasa kagum pada seseorang sebagai wanita yang memiliki stigma 'dipilih' dan bukan 'memilih', tidak banyak hal yang bisa kita lakukan selain diam dalam kagum yang begitu dalam. Akan tetapi, bagaimana mungkin ia akan memahami rasa kagum dan suka kita ketika yang kita lakukan hanyalah diam dan tidak ada upaya untuk menunjukan hal tersebut?

Nah, ketika kamu berusaha menarik perhatian lawan jenis atau pria yang kamu sukai maka tidak perlu bertindak dengan berlebihan. Kamu cukup memberikan gestur sederhana yang akan menjadi sinyal sekaligus daya pikat yang membuat perhatiannya diberikan kepadamu.

Salah satunya adalah dengan memberikan pujian. Namun penting memperhatikan ketika kamu memberikan ia pujian, yakni jangan bertindak secara berlebihan. Ketika ia memang pantas mendapatkan pujian maka jangan sungkan untuk memberikan pujian yang manis untuknya. Buat ia paham kalau kamu mengaguminya.

Dengan begini perlahan apa yang dilakukan oleh si pria akan merasa di hargai. Dan hal semacam ini akan tentu berbekas dalam ingatannya sehingga kamu akan mungkin menjadi sosok yang sulit untuk dilupakan.

Sering Menatap Kedalam Matanya

Terkadang sebuah tatapan mata akan mampu mengubah segalanya, tatapan mampu memberikan rasa tenang yang menyenangkan. Sebuah tatapan adalah bahasa universal hati dalam mengungkapkan segala hal yang dirasakan. Itulah mengapa, sebuah tatapan berarti begitu dalam bagi banyak orang.

Ada sebuah pepatah mengatakan bahwa dari mata turun ke hati. Inilah indahnya sebuah tatapan yang mampu melahirkan cinta dan percikan api kagum yang luar biasa. Nah, untuk kamu yang ingin merebut perhatian ia yang kamu kagumi maka tunjukan gestur sepele ini dengan baik padanya.

Sering menatap kedalam matanya berarti berkomunikasi dengan mata. Dari sinilah kamu pun akan dapat memahami perasaannya terhadap dirimu dan ia pun akan sama memahami perasaanmu padanya. Jadi demikian, kamu tidak perlu berusaha terlalu keras untuk menunjukan bagaimana kekagumanmu pada pria yang kamu senangi.

Menolak Ketika Ia Hendak Menyentuh Pipimu

Terkadang dalam sebuah hubungan wanita dan pria ada beberapa hal yang sulit dijelaskan. Bahkan keambiguan seringkali membuat kamu gereget dengan kejelasan hubungan yang kalian bina. Disebut pacaran tapi tidak pernah ada momen resmi tembak menembak. Namun disebut dengan teman, hubungan yang kalian jalani lebih dari teman bahkan saat ini kalian terlihat begitu mesra.

Nah, ketika kamu berusaha untuk mencari kejelasan ini maka sebuah gestur yang sepele akan mungkin mengubah segala hal yang terjadi diantara kalian berdua. Cobalah untuk bersikap lebih acuh dari biasanya. Karena mungkin perubahan sikap ini akan perlahan ia rasakan sehingga ia akan lebih memahami bahwa kamu adalah sosok yang berharga baginya.

Pun kamu bisa menunjukan sikap ini dengan berusaha menolak ketika ia hendak menyentuh pipimu. Dengan begini ia akan semakin tertantang dan semakin memikirkanmu.

Sehingga demikian,ia pun akan berusaha memberikan kejelasan hubungan kalian karena ia sadar bahwa dia menginginkanmu lebih dari sekedar teman atau sahabatnya sendiri.

Katakan Kalau Kamu Menghargainya

Hubungan pertemanan antara wanita dan pria seringkali tidak pernah berhasil. Karena pada umumnya adalah suatu hal yang tidak mungkin ketika pria dan wanita berada didalam satu hubungan yang dekat dan intens namun tidak tumbuh perasaan atau percikan rasa yang lain. Namun demikian, tidak sedikit pula hubungan sahabat yang dibina antara wanita dan pria yang berhasil.

Hanya saja, ketika kamu mulai mengagumi pria yang saat ini ada dekat bersama dengan dirimu. Namun kamu tak kunjung mendapatkan perhatiannya maka mungkin kamu mulai pusing bagaimana caranya mendapatkan perhatiannya dan menjadikan ia hanya peduli pada satu orang, yakni dirimu sendiri.

Namun tahukah kamu? Memenangkan perasaan dan hati seorang pria pada dasarnya dapat dilakukan dengan mudah dan sederhana. Salah satunya adalah lewat gestur sederhana yang kamu berikan padanya.

Agar kamu bisa memberikan sinyal bahwa kamu mengagumi priamu. Maka katakan padanya bahwa kamu menghargainya. Kalimat semacam ini aadalah kalimat yang penting untuk mengungkapkan cinta tanpa menjelaskan dengan lantang bahwa kamu jatuh cinta padanya. Nah, untuk itulah kalimat yang satu ini sesekali penting untuk kamu ungkapkan padanya.

Bersikap Cuek Namun Sebenarnya Peduli

Kepedulian dan bentuk perhatian tidak melulu harus diungkapkan dengan sikap over protective atau kepo terhadap apa yang dilakukan si pria dan semua kegiatan yang ia jalani. Bukan malah mendapatkan perhatiannya, hal ini bisa mungkin membuat ia merasa jengkel dan menyulut amarahnya. Padahal saat ini hubungan kalian belum begitu jelas. Bisa jadi ia malah membalikan kondisi ini pada hal yang akan mungkin menyakiti dirimu sendiri.

Jadi demikian, bertindaklah seperlunya dan posisikan dirimu pada waktu yang tepat. Tidak perlu selalu merecokinya hanya karena kamu ingin dia tahu bahwa kamu selalu memperhatikannya. Sebaliknya, yakinkan dirimu bahwa semua hal yang kamu lakukan untuknya adalah sebuah ketulusan. K

etika kamu bertindak care padanya hal ini dilakukan semata kamu memang peduli padanya. Tidak ada paksaan atau tidak ada syarat bahwa ia harus memahami perjuangan kamu dan perhatian yang kamu berikan padanya.

Untuk itu, bertindaklah dengan tipis dan jangan terlalu terlihat kentara seperti kamu berusaha dengan begitu keras hanya untuk memenangkan perhatiannya. Kebanyakan pria senang diperlakukan demikian daripada dikekang oleh seseorang yang bahkan belum menjadi pacarnya.

Bertindak Seolah Tidak Ingin Tahu Apa yang Ia Lakukan

Padahal jauh didalam lubuk hatimu yang paling dalam kamu ingin sekali tahu apa yang ia lakukan, darimana saja ia selama ini. Atau bahkan apa saja yang ia lakukan sampai ia jarang sekali memberikan kabar padamu. Selama ini kamu menyimpan kagum dan suka yang besar terhadap ia. Hanya saja, sulit rasanya menjelaskan isi hatimu secara keseluruhan pada dirinya. Apalagi bila ia adalah temanmu sendiri maka mungkin kamu akan enggan dan sungkan melakukan hal semacam ini.

Namun bagaimanapun kamu tetap ingin memenangkan perhatiannya dan membuat ia adalah orang pertama yang mengusulkan hubungan kalian menjadi lebih jelas diantara kalian berdua. Nah, untuk meyakinkan hal ini maka kamu perlu menarik perhatiannya padamu.

Hal ini dapat dilakukan dengan bertindak seolah kamu tidak ingin tahu apa yang ia lakukan. Meski sebenarnya kamu seakan mati penasaran ingin mengetahui apa saja yang dilakukannya. Namun bersikap dingin akan mungkin membuat seorang pria makin tertarik dengan wanita yang demikian.

Oleh karenanya, mainkan permainan ini dengannya dan lihatlah reaksi yang ditunjukan oleh priamu. Ia akan tentu menjadi orang pertama yang memberi tahumu segala hal yang ia lakukan tanpa kamu perlu susah payah menggali informasi yang mungkin enggan untuk dibagikannya bersama dengan dirimu.

Menyentuh Pipinya

Poin diatas menjelaskan bahwa tindakan menolak pada saat ia menyentuh pipimu bisa menjadi gestur yang membuat seorang pria makin tertantang dan penasaran pada seorang wanita. Akan tetapi, pada poin kali ini justru sebaliknya, kini giliran kamu untuk menyentuh pipinya. Hanya saja, poin ini perlu dilakukan tergantung dari bagaimana intensitas hubungan kamu dengannya.

Untuk kamu yang memang sudah mendamba dengan lama dan cukup sering berjumpa dengannya dan seringkali terlibat dengan interaksi yang cukup intens maka menyentuh pipi bisa mulai kamu coba. Hanya saja, untuk kamu yang mengagumi seorang pria namun selama ini kamu belum pernah secara resmi bertemu dengannya. Maka sebaiknya hal ini perlu kamu tunda terlebih dahulu karena mungkin ia bisa menganggap hal tersebut adalah tindakan yang murahan.

Kamu perlu tahu bahwa pria juga bisa tersipu malu. Apalagi saat kamu melakukan gerakan semacam ini. Ia akan tentu senyum-senyum sendiri dan makin cinta denganmu. Tak heran bila hal ini akan mungkin memiliki peluang sukses yang lebih besar ketika kamu berusaha untuk menaklukan hati dan perasaannya.

Selalu Ada Untuknya

Tak bisa dipungkiri bahwa seorang pria begitu membutuhkan bantuan dari seorang wanita. Termasuk bantuan ketika mereka memiliki masalah dan butuh seseorang untuk ada bersama dengan mereka melewati masa-masa sulit yang ada dalam hidupnya. Sosok semacam ini akan menjadi sosok yang berbekas pada benak seorang pria. Apalagi bila pria tersebut adalah sosok orang yang setia maka dijamin ketika kamu ada saat mereka membutuhkan mereka maka mereka akan sulit melupakanmu begitu saja.

Nah, untuk itulah agar priamu bertekuk lutut dihadapanmu maka jadilah orang yang siaga dan selalu ada untuknya. Psikologis menjelaskan bahwa sudah menjadi insting dasar seorang manusia ketika mereka dibantu pada saat susah maka mereka akan cenderung mengingat orang tersebut. Nah, mulailah dari simpati semacam ini dimana nantinya ia akan mulai merasa nyaman berada bersama dengan dirimu.

Hal ini akan tentu membuat kamu sulit dilupakan begitu saja. Pada akhirnya ia pun akan sadar bahwa kamu adalah sosok berharga yang pantas bersanding bersama dengan dirinya. Hanya saja, kembali lagi kamu perlu melakukan hal ini dengan tulus. Sebab tidak ada jaminan bahwa kebaikan yang kamu berikan pada pria yang kamu sukai akan berbuah manis.

Buat Ia Membutuhkanmu

Poin yang satu ini masih berkaitan dengan poin yang diatas dimana ketika kamu selalu berada bersama dengannya apapun kondisinya. Maka ketika kamu tidak ada ia akan merasa seolah ada yang hilang didalam hidupnya. Ketika seseorang berada pada masa ini maka ia akan secara tidak sadar mulai memahami bahwa kehadiran sosok tersebut adalah hal yang berharga.

Nah, untuk itulah buat diri anda sebagai sosok yang positif untuk dirinya. Ketika kehadiranmu mampu memberikan pengaruh pada kehidupannya maka secara otomatis hal ini akan membuat ia membutuhkanmu. Jadilah seseorang yang mampu memberikan pengaruh yang baik dan mampu memperbaiki sikapnya dengan baik.

Hanya saja, hal penting yang perlu untuk kamu perhatikan dengan baik adalah lakukan hal ini dengan cara yang tepat. Sebab mungkin kesalahan yang kamu lakukan akan membuat ia merasa risih berada dekat denganmu.

Lantas seperti apakah cara yang tepat untuk melakukan hal ini? Kamu bisa memberikan mereka nasihat namun dengan tidak mengguruinya. Buat ia paham bahwa kamu adalah orang yang berusaha untuk menjadi baik ketika bersama dengannya.

Mengalah

Sudah menjadi naluri dasar seorang pria yang ingin memimpin seorang wanita. Sehingga apa yang mereka lakukan terkadang selalu dianggap sebagai hal yang benar di mata mereka. Adalah sebuah kecacatan bagi seorang pria ketika mereka menjadi panutan yang salah bagi seorang wanita, meski tidak semua pria demikian namun kebanyakan orang memang merasakan hal yang sama.

Apalagi ketika kamu berada didalam sebuah hubungan dimana kamu bersama dengan priamu belum ada kejelasan apakah kalian berpacaran atau sekedar berteman. Hal semacam ini bisa terjadi karena si pria yang belum mantap untuk mendeklarasikan dan membawa hubungan kalian ke tahapan yang lebih jelas.

Namun untuk meyakinkan ia agar memberikan kejelasan pada hubungan kalian maka sebuah gesture yang dianggap sepele akan mampu merubah hal ini dengan baik. Bersikap mengalah adalah salah satu senjata untuk meluluhkan seorang pria.  Dengan bersikap begini seorang pria tidak akan banyak bertindak karena mereka menjadi seorang pengagum dari sikap kita.

Nah, sikap semacam inilah yang akan dapat meluluhkan hati seorang pria. Lewat sikap ini ia memahami dengan baik bahwa kita adalah orang yang tepat untuk dipertahankan dan orang yang tepat untuk diperjuangkan. Maka ia pun akan mempertimbangkan kejelasan dari hubungan kalian.

Memegang Tangannya Ketika Ia Ragu

Sebuah dukungan adalah hal yang besar dan penting dalam kehidupan seorang pria. Dorongan dan motivasi adalah kekuatan yang besar yang didapatkan seorang pria ketika mereka menghadapi keraguan yang besar. Sayangnya, tidak banyak pria yang pandai mengungkapkan hal ini dan meminta dukungan dari seorang wanita. Apalagi padan seorang wanita yang belum secara resmi mereka jadikan sebagai pasangan.

Belum lagi, rasa gengsi yang besar dari seorang pria membuat mereka enggan untuk mendapatkan dukungan ketika mereka berada pada zona yang lemah. Namun hal ini bisa anda berikan tanpa perlu mendapatkan komando atau sinyal dari ia pria yang anda kagumi.

Memberikan dukungan dengan senantiasa memegang tangannya adalah sebuah motivasi yang luar biasa yang didapatkan seorang pria. Bak menemukan kekuatan dari ibu mereka, dorongan yang kamu berikan akan tentu membuat mereka lebih semangat dan mampu menghadapi keraguannya.

Demikianlah beberapa hal yang penting kamu pahami tentang gesture yang membuat pria terobsesi dengan dirimu. Hal diatas akan tentu memudahkan kamu menaklukan hati setiap pria, semoga berhasil!

Loading...

Loading...

Popular Tags (2)