Hey Para Pria, Ini Tanda Wanita Diam-Diam Menaruh Hati

Masalah mengenai percintaan memang tidak akan pernah ada habisnya untuk dibahas. Ketika seseorang tengah jatuh cinta, seringkali dengan hanya memperhatikan gerak-geriknya saja kita sudah bisa menebak dan mengenali bahwa ia sedang kasmaran. Namun demikian, pada kenyataannya mengungkapkan cinta pada seseorang bukanlah perkara yang mudah semudah yang dibayangkan.

Pada wanita khususnya, apalagi seperti yang kita ketahui selama ini bahwa pernyataan cinta seringkali dinyatakan oleh kaum pria. Itulah mengapa, menyatakan cinta kepada lawan jenis menjadi hal yang amat tabu untuk seorang wanita.

Cinta adalah sesuatu yang tak kasat mata, namun bisa dirasakan. Untuk itu, cinta harus diungkapkan bukan malah dikubur dalam-dalam. Akan tetapi, sayangnya tidak semua wanita memiliki cukup keberanian untuk mengungkapkan perasaan cinta yang mereka miliki pada pujaan harinya.

Hal inilah yang harus segera disadari oleh para pria, meskipun diciptakan dengan hati yang tegar, namun bukan berarti hal ini membuat pria perlu mengeraskan hatinya sehingga tidak dapat mengenali tanda-tanda asmara yang dirasakan oleh wanita padanya.

tanda-wanita-diam-diam-suka-pria.jpg

Hey Para Pria, Ini Tanda Wanita Diam-Diam Menaruh Hati

Oleh karenanya itu para pria sebaiknya jangan biarkan wanita yang menyukai mereka menanti terlalu lama yang membuat rasa cintanya bisa pudar dan mengering hingga akhirnya hal ini mungkin disesali. Mari simak tanda wanita diam-diam menaruh hati padamu.

Pandangan Matanya

Kaum pria mungkin jarang sekali memperhatikan banyak hal kecil yang sebenarnya merupakan tanda yang besar sebagai awal dari sebuah rasa cinta  yang dalam. Termasuk dengan sebuah tatapan yang diberikan oleh lawan jenis yang tengah mengagumi mereka. Hal inilah yang seringkali membuat pria acuh dan tidak menyadarinya.

Namun bila kamu jeli, kamu mungkin pernah merasakan ada seseorang yang mencuri-curi pandang ke arah kamu ketika kamu sedang makan di kantin atau mungkin bahkan ketika kamu sedang sibuk. Secara indera perasa didalam tubuh kita ini berjalan dengan sensitif, dipungkiri atau tidak kamu pasti pernah menyadari ketika ada seseorang yang memperhatikanmu secara diam-diam.

Nah, perlu diketahui bahwa arti dari sebuah tatapan seorang wanita bisa mengisyaratkan hal yang lain. Dan ini bisa mengindikasikan perasaan yang dimilikinya terhadap kamu. Untuk itu, ketika kamu menyadari 'teman wanitamu' bersikap berbeda seperti lebih perhatian, lebih dekat atau mungkin tatapan yang diberikannya terlihat begitu hangat. Maka mungkin hal ini bisa mengindikasikan bahwa ia menaruh rasa yang lebih pada dirimu.

Namun demikian, pada akhirnya semu keputusan ada di tanganmu sendiri. Bila kamu ternyata memang mengaguminya atau senang dengan sikap dan kepribadiannya. Maka kamu bisa putuskan untuk segera melakukan tindakan pendekatan agar ia tak lagi perlu menunggu terlalu lama.

Akan tetapi, bila kamu kurang sreg dengan dirinya maka jangan ambil tindakan terlalu terburu dengan memutuskan untuk berbicara padanya untuk berhenti memperhatikanmu. Karena belum tentu selama ini perhatian yang diberikan adalah usaha untuk menunjukan ketertarikannya sebagai pasangan pada dirimu.

Senyuman

Untuk kamu para pria yang ingin mengetahui dengan baik apakah ia diam-diam menaruh hati padamu atau tidak maka kamu bisa menangkap sinyal ini dari senyuman yang ia berikan. Perhatikan apakah setiap kali kamu berpapasan dengannya bibirnya senantiasa dihiasi dengan senyuman cantiknya atau tidak.

Jika memang ya, tunggu sebentar dan jangan terlalu terburu menyimpulan dengan serius bahwa ini adalah sinyal jika wanita tersebut menyenangimu sebagai seorang kekasih. Sebab sebuah senyuman adalah bahasa universal yang diartikan banyak hal. Selain itu, senyum adalah bahasa paling umum untuk beramah tamah dengan orang lain. Sehingga demikian, baiknya kamu tidak menyimpulkan hal ini dengan satu gerakan tubuh saja.

Mengigit Bibir Bawahnya

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa pada dasarnya seorang wanita adalah mahluk yang eksotis. Beberapa ahli kepribadian mengatakan bahwa mengigit bibir bagian bawah adalah cara wanita untuk menunjukan ketertarikannya akan suatu hal. Bahkan hal yang sama berlaku ketika mereka menunjukan ketertarikannya pada lawan jenisnya dimana secara tidak sadar mereka umumnya akan melakukan hal ini.

Nah meski tanda yang satu ini tidak mutlak mengindikasikan bahwa teman wanita yang kamu jumpai seringkali mengigit bibir saat bersamamu diartikan memiliki ketertarikan pada dirinmu. Namun setidaknya beberapa faktor lain yang juga menjurus pada ketertarikan bisa menjadikan alasan untuk kemu bisa mulai melakukan pendekatan.

Hanya saja, saat melakukan pendekatan jangan lakukan dengan tergesa-gesa. Atau bisa mungkin hal ini malah membuat kamu dianggap sebagai pria yang mesum karena terlalu terang-terangan. Lakukanlah dengan perlahan dan pelan-pelan. Tetaplah ada di jalur yang aman dimana kamu bisa mendakatinya dengan lembut dan tetap membuat mereka merasa nyaman.

Perhatikan Cara Bicaranya

Poin yang satu ini masih berdasarkan pendapat para ahli kepribadian, cara berbicara seorang wanita pun bisa menjadi indikator bagi pria dalam mengetahui bahwa mereka sedang tertarik dengan suatu hal atau tidak. Hal yang sama seperti ketika anda sedang berbicara dengan kedua orangtua anda atau dengan seseorang yang anda kasihi. Dimana mereka akan memberikan hormat dan memilah tutur kata yang lembut dan manja dari mulutnya.

Nah, sinyal seperti ini mungkin akan dapat kamu pahami ketika kamu sudah menjalin kedekatan dan komunikasi yang lebih intens bersama dengan dirinya. Wanita yang menaruh perhatian lebih padamu akan cenderung memberikan banyak perhatian dan tutur kata yang lembut ketika berbicara dan berkomunikasi denganmu.

Begitu Perhatian

Jangan ragukan perhatian seorang wanita yang sedang jatuh cinta padamu. Karena pada dasarnya ia akan rela untuk melakukan apa saja demi orang yang sedang mereka sukai. Maka tak heran ketika seorang wanita jatuh cinta, naluri penyayangnya akan keluar dimana mereka senantiasa memberikan perhatian yang banyak pada lawan jenis yang mereka sukai.

Namun demikian, hanya karena ia seringkali menanyakan apakah kamu sudah makan pada jam makan siang, tidak berarti perhatiannya padamu diindikasikan adanya ketertarikan yang spesial. Apalagi konteksnya ia adalah rekan sekantor atau mungkin teman satu sekolah meski beda kelas. Karena mungkin bentuk perhatiannya ini diartikan sebagai hal yang luas.

Bisa jadi karena ia menganggap kamu adalah temannya, atau mungkin ia adalah tipikal wanita penyayang yang keibuan. Sehingga perilah menanyakan sudah makan atau belum pada orang lain adalah hal yang wajar dan sering pula ia tanyakan pada orang lain.

Pada intinya kamu harus mampu membedakan mana perhatian yang spesial yang diberikan oleh seorang wanita mana perhatian yang umum. Nah, untuk mengetahui masalah ini dengan baik maka mungkin kamu perlu memperhatikan masalah ini dengan lebih terperinci bila perlu lakukan investigasi sebelumnya dan bandingkan sikapnya padamu dan pada orang lain.

Ia Akan Senang Membantu Kamu

Sebagaimana penjelasan yang ada pada poin perhatian, seorang wanita yang memiliki ketertarikan pada lawan jenisnya akan tentu rela melakukan apa saja. Dan mungkin kita pun akan sama ketika ada di posisinya. Betapa tidak, demi seseorang yang kita sayangi maka segala hal akan terasa ringan. Bahkan mungkin bantuan yang dianggap besar sekalipun akan dengan sukarela kita berikan padanya. Demi cinta apa sih yang enggak?

Nah, inipulalah yang terjadi pada wanita yang diam-diam menaruh suka dan asmara pada dirimu. Baginya menjadi orang pertama yang senantiasa ada disampingmu dan memberikan manfaat pada orang yang ia sayangi adalah hal yang amat menyenangkan baginya. Tak heran bila ia akan sering membantumu.

Tiap kali kamu membutuhkan bantuannya tidak pernah ada kata penolakan darinya. Selain itu, ia akan lebih senang menghabiskan waktu bersama denganmu daripada melakukan kegiatan bersama dengan teman-temannya. Kapanpun kamu akan dengan mudah mendapatkan bantuannya saat kamu membutuhkannya.

Salah Tingkah

Pada umumnya, kebanyakan wanita yang apabila bertemu dengan pujaan hatinya mereka akan cenderung bersikap salah tingkah. Hal ini terjadi karena rasa grogi yang sulit dikendalikan dan bercampur bersama dengan rasa senang dan malu yang teraduk menjadi satu. Itulah mengapa mereka akan cenderung sulit mengendalikan alam bawah sadarnya dan tetap bertindak seperti biasanya.

Tak heran bila ketika berjumpa dengan pria yang diam-diam mereka sukai, mereka akan cenderung salah bicara, tertawa meski tidak ada hal yang lucu, atau mungkin memainkan rambutnya. Dan bahkan ketika ada berhadapan di meja makan dan mendapati kamu mengajaknya untuk makan bareng secara kebetulan.

Maka mungkin ia akan cenderung seperti orang yang tidak nyaman. Gerak tubuhnya akan membuat ia ingin mengalihkan pandangannya padamu seperti minum, memainkan gelasnya atau bahkan tangannya tidak akan bisa diam dan selalu mencari-cari hal-hal yang akan ia mainkan.

Hal ini semata dilakukannya untuk menutupi rasa gugup dan groginya agar tidak diketahui oleh pria yang diam-diam mereka sukai. Nah, hal inilah yang mungkin akan kamu tangkap sebagai tindakan yang aneh dan tak biasa. Namun bila kamu pandai mengartikannya ini adalah sinyal bahwa ia diam-diam menyukaimu.

Sikapnya yang Berbeda Saat Bersama dengan Teman Vs Saat Bersamamu

Wanita yang diam-diam menaruh perasaan lebih padamu akan mungkin memiliki sikap yang berbeda. Hal ini dapat dilihat ketika ia bersama dengan teman-temannya dan saat ia bersama denganmu. Secara tidak diketahuinya ketika kamu melihat ia bersama dengan teman-temannya kamu mungkin mendapati ia adalah pribadi yang ceria dan konyol. Akan tetapi, saat bersama dengan dirimu ia bisa berubah menjadi seseorang yang pemalu dan mungkin ceroboh atau bahkan bisa kikuk.

Sehingga kamu bertanya-tanya apakah ia merasa tidak nyaman berada dekat denganmu. Namun wanita yang menaruh perhatian dan suka terhadap dirimu melakukan ‘perubahan’ semacam ini dilakukannya semata karena ia berusaha keras memilah dan menampilkan versi terbaik dari dirinya.

Sehingga wajar ia akan Nampak pemalu dihadapanmu. Hal ini bisa juga dipengaruhi karena rasa gugupnya karena berada dekat dengan pujaan hatinya. Selain itu, sebagai seorang wanita tentu semua tindakan yang dipilih dan diberikannya padamu semata diseleksi agar ia bisa terlihat sempurna didepanmu.

Selalu Berusaha Tampil Menarik Dihadapanmu

Kamu selama ini mungkin mengenal ia tampil apa adanya ketika bersama dengan teman-temannya. Namun ketika kamu mengajaknya keluar hanya untuk menemani kamu pada beberapa urusan, ia selalu meminta waktu lebih untuk kamu menunggunya. Waktu ini dihabiskannya untuk merias dirinya. Pada intinya, ketika berada dekatmu ia selalu berusaha untuk memperhatikan penampilannya dengan baik.

Bahkan mungkin ketika kamu mengajaknya secara mendadak ia akan cenderung menolak meski didalam hatinya ia mati-matian ini pergi bersama denganmu. Namun apa daya, pada umumnya seorang wanita yang secara diam-diam mengagumi seseorang tentunya selalu ingin nampak sempurna dihadapan orang yang mereka sukai.

Jadi demikian, ketika diminta bertemu atau pergi secara mendadak maka mereka akan lebih memilih tidak pergi daripada pergi dengan tampilan yang alakadarnya. Hal ini dikarenakan, tampil menarik dihadapan orang yang mereka suka dianggap akan senantiasa membuat orang yang mereka sukai dapat terus memperhatikan mereka.

Mencari Alasan Untuk Bertemu

Wanita yang menyukai pria secara diam-diam akan mencari berbagai cara dan alasan meskipun terkadnag alasan yang diberikan tak masuk akal. Hal ini semata dilakukan karena inginnya untuk bertemu dan melihat sosok pria yang mereka sukai sebab hal ini senantiasa akan membuat mereka bahagia.

Nah, bila kamu menjumpai salah seorang dari teman-teman wanitamu yang seringkali minta bantuanmu atau bahkan memberikan banyak alasan untuk bisa bertemu denganmu meski hanya bertatap muka sebentar. Maka mungkin hal ini akan dapat menjadi indikasi bahwa ia secara diam-diam mengagumi dirimu.

Sayangnya, mengungkapkan perasaan dan isi hati pada seorang perempuan kepada lawan jenis bukanlah perkara yang mudah. Apalagi stigma dimasyarakat yang sudah terlanjur dibentuk bahwa seorang pria yang seringkali menyatakan isi hati. Maka ini bisa menjadi beban untuknya bisa mengungkapkan apa yang ia rasakan.

Jadi demikian, kamu sendiri perlu lebih peka memahami isyarat ini. Segera lakukan tindakan pendekatan agar jangan sampai ia kelelahan menunggu dan akhirnya membuat ketertarikannya padamu menjadi memudar dan hilang.

Pendengar yang Baik

Tanpa kamu sadari ia akan senang mendengarkan kamu bercerita bahkan ketika kamu merasa lelah dan penat ia akan menjadi penyejuk didalam kekeringan dan meminta kamu untuk mencurahkan apa yang kamu rasakan bila kamu membutuhkan seseorang untuk diajak mencurahkan isi hati. Seorang wanita yang diam-diam menyukaimu akan senang dengan hal ini. Sebab dengan begini ia akan tentu punya waktu pribadi bersama denganmu dan juga ia senantiasa merasa seperti kehadirannya dianggap oleh kamu.

Jadi demikian, tak heran bila ia berusaha untuk mendapatkan perhatianmu dengan senantiasa menjadi pendengar yang baik. Karena baginya kamu adalah segalanya bahagiamu adalah bahagia untuknya. Begitupun ketika kamu sedih ia akan berusaha untuk bisa menghiburmu sehingga kamu lupa dengan kesedihan yang kamu rasakan.

Daya Ingat yang Tajam

Wanita yang diam-diam memiliki rasa suka yang besar pada dirimu maka ia akan cenderung mudah mengingat tentang banyak hal yang dianggap berkesan untuknya. Terutama untuk beberapa momen dimana ada dia dalam memori tersebut didalam kehidupanmu. Bahkan mungkin ketika kamu sudah melupakan hal ini dan tidak menganggap hal ini sebagai hal yang besar.

Namun baginya memori dan ingatan tersebut adalah kenangan yang berharga yang akan senantiasa ada didalam ingatannya. Tak heran bila ketika didalam sebuah obrolan dan kamu berusaha untuk mengingat-ingat sesuatu seperti terbata-bata. Ia yang merasa dirinya terlibat didalam ingatan tersebut akan tentu dengan mudah mengingat kejadian tersebut.

Loading...

Loading...