Best Website Builders

Hijab Tutorial Pashmina (Wide Shawl) Sifon Simple

Hijab Tutorial Pashmina (Wide Shawl) Sifon SimpleUntuk anda seorang pengguna hijab tentunya memerlukan banyak inspirasi mengenai kreasi dan gaya hijab, karena apabila menggunakan hijab terus menerus dengan gaya dan model yang sama tentunya akan membuat bosan baik itu untuk anda sendiri ataupun untuk orang lain yang melihatnya. Untuk itu agar anda bisa menambah pengetahuan mengenai gaya dan kreasi hijab anda bisa mencoba tutorial hijab simple yang akan kami bahas ini. Hijab yang digunakannya pun sangat mudah untuk didapatkan atau mungkin anda sudah memiliki sendiri dirumah.

Dengan gaya yang simple tentunya tutorial hijab ini akan sangat mudah ditiru dan diaplikasikan dirumah. Namun, meskipun simple  gaya hijab ini masih terlihat cantik dan juga elegan serta sangat cocok untuk anda kenakan ke berbagai acara misalkan untuk ke kampus, ke kantor atau hanya sekedar main bersama teman-teman saja. Nah, agar anda bisa langsung mengaplikasikan gaya hijab ini anda bisa langsung simak tutorial dibawah ini. Namun sebelum anda mengaplikasikannya anda perlu menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan.

Bahan-Bahan yang Diperlukan

  • 1 buah hijab maroko
  • 1 buah hijab pashmina sifon
  • Jarum pentul secukupnya

Setelah anda menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan, sekarang anda bisa langsung mengaplikasikannya dengan menyimak tutorial dibawah ini.

Tutorial Hijab Pashmina (Wide Shawl) Sifon Simple

  1. Hijab Tutorial Pashmina (Wide Shawl) Sifon SimpleLangkah yang pertama anda kenakan terlebih dahulu hijab maroko. Penggunaan hijab maroko ini bertujuan untuk melapisi rambut anda agar tidak keluar dan juga hijab yang dikenakan tidak terlepas.
  2. Kemudian anda bisa langsung mengenakan hijab pashmina sifon pada kepala dengan ujung-ujung hijab tidak sama, dimana ujung hijab sebelah kanan lebih panjang dibandingkan dengan sebelah kiri.
  3. Setelah itu, sematkan jarum pentul pada hijab tepat di leher agar hijab tidak terlepas dan goyang.
  4. Selanjutnya, bagian hijab sebelah kanan anda tarik ke sebelah kiri, lalu lilitkan pada kepala dan letaknya bertumpuk serta lebih belakang dibandingkan dengan bagian yang pertama. Lalu sematkan jarum pentul pada hijab yang telah dililitkan tepat dibagian pipi sebelah kanan.
  5. Sisa ujung hijab bagian kanan yang telah dililitkan tadi kemudian anda tarik ke atas, dan sematkan jarum pentul tepat dikepala pada ujung hijabnya.
  6. Langkah terakhir, sematkan lagi jarum pentul pada hijab dibagian pipi sebelah kanan agar hijab lebih rapih dan tidak goyang. Kemudian rapikan.

Nah, itulah tutorial pashmina (wide shawl) sifon simple yang akan menemani kegiatan anda dan senantiasa akan membuat penampilan anda lebih menarik. Selamat mencoba.

 

Video Tutorial
Berikut Video Hijab Tutorial Pashmina (Wide Shawl) Sifon Simple

Loading...

Loading...