top-websitebuilders.com

Ingin Kulit Putih? Yuk Buat Krim Pemutih Alami Ini di RumahApakah anda ingin memiliki kulit putih? Tentu saja jawabannya iya. Semua orang khususnya wanita yang selalu memperhatikan penampilannya pasti menginginkan kulit putih. Memiliki kulit putih tentu saja tidak semudah yang dibayangkan, karena diperlukan berbagai macam perawatan khusus.
Namun terkadang orang sering salah kaprah mengenai cara untuk mandapatkan kulit yang putih tersebut, yaitu dengan cara menggunakan produk pemutih yang beredar dipasaran. Produk yang beredar dipasaran tidak dijamin aman. Mengapa? karena kebanyakan produk tersebut mengandung bahan kimia yang dapat membahayakan kulit, bahkan apabila menggunakannya secara terus menerus akan berakibat sangat fatal yaitu bisa menyebabkan kanker kulit.

Sebenarnya untuk mendapatkan kulit yang putih anda tidak perlu menggunakan produk pemutih yang beredar di pasaran. Anda bisa membuat krim pemutih dirumah sendiri dengan menggunakan bahan alami. Pemutih yang dibuat sendiri tentu saja tidak akan memberikan efek samping. Bahan yang digunakannya pun mudah di dapatkan. Lantas apa saja bahan yang dipelukan dan bagaimana cara membuat krim tersebut? Jika anda penasaran yuk kita simak pembahasan dbawah ini.

Baca Juga:

 

1.Krim dari kulit jeruk dan yogurt

Pertama-tama anda harus menyiapkan terlebih dahulu kulit jeruk dan yogurt. Namun sebelum anda membuatnya, kulit jeruk terlebih dahulu anda keringkan. Untuk mengeringkannya anda bisa menjemurnya langsung dibawah sinar matahari yang terik sampai kulit jeruk tidak lembab  serta terasa renyah. Cara membuat krim ini yaitu, kulit jeruk yang sudah dikeringkan digiling terlebih dahulu, sampai menjadi serbuk. Kemudian ambil satu sendok serbuk dari kulit jeruk tersebut dan campurkan dengan 1 sendok teh yogurt segar. Aduk campuran tersebut sampai membentuk pasta.

Untuk mengaplikasikannnya pada kulit, terlebih dahulu kulit dibersihkan menggunakan air bersih. Selanjutnya anda aplikasikan pada kulit yang telah dibersihkan, diamkan selama 15 sampai 20 menit dan setelah itu baru anda bisa mencucinya. Krim ini sangat efektif dalam mecerahkan kulit yang hitam, atau bisa juga digunakan untuk menghilangkan komedo.

2.Krim dari campuran tomat, yogurt dan Oatmeal

Bahan yang perlu anda siapkan yaitu, beberapa buah tomat segar, yogurt dan juga oatmeal. Sebelum membuat krim terlebih dahulu tomat dihaluskan menggunakan blender. Cara membuat krim ini yaitu, masukan satu sendok teh jus tomat, 1 sendok teh yogurt kedalam wadah yang berisi oatmeal sebanyak 1 sendok teh, kemudian campuran tersebut aduk sampai rata.

Untuk mengaplikasikannya sama dengan sebelumnya dimana kulit dibersihkan terlebih dahulu, baru kemudian aplikasikan krim ini pada kulit yang telah dibersihkan. Diamkan selama 15-20 menit, setelah itu anda bisa mencucinya.

3.Krim madu, jus lemon dan susu

Seperti namanya, krim ini terbuat dari madu, jus lemon dan juga susu. Cara membuatnya pun sangat mudah yaitu, pertama-tama ambil 1 sendok makan madu, 1 sendok makan jus lemon dan 1 senok makan susu. Kemudian campurkan menjadi satu dan aduk sampai rata. Krim pemutih sudah siap untuk diaplikasikan.

Namun seperti biasanya, sebelum anda mengaplikasikannya bersihkan kulit terlebih dahulu lalu setelah itu bari bisa diaplikasikan. Diamkan selama 10-20 menit. Setelah itu cuci hingga bersih.

Krim pemutih diatas terbuat dari bahan-bahan yang memiliki khasiat baik untuk kulit. Misalkan saja yogurt, memiliki kemampuan untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah. Sementara jus tomat memiliki peranan  mencerahkan kulit serta membesarkan pori-pori agar kotoran yang menyumbat kulit dapat teratasi. Sedangkan oatmeal mampu menyingkirkan sel-sel kulit mati.

Itulah krim pemutih yang bisa anda buat sendiri dirumah. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan krim tersebut dengan rutin.

Loading...

Loading...