Tutorial Hijab

Tutorial Make up Hijab Formal (Foundation+Concealer+Bedak)

Tutorial Make up Hijab Formal (Foundation+Concealer+Bedak)

Hendak pergi ke acara formal dan mendambakan memiliki wajah putih mulus dalam waktu seketika? Maka make up jawabannya, noda pada wajah akan dapat disamarkan oleh make up. Salah satunya adalah menggunakan concealer. Selengkapnya..
Tutorial Hijab Paris (Model Simple)

Tutorial Hijab Paris (Model Simple)

Saat ini, berkerudung atau yang lebih dikenal dengan gaya berhijab sudah bak menjadi model trend baru yang begitu ramai dikalangan masyarakat,… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri #1

Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri #1

Moment idul fitri adalah moment yang begitu dinantikan oleh umat muslim dimanapun. Setelah berjuang melawan hawa nafsu menahan lapar, haus dan… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Selendang Zahira Solder

Tutorial Hijab Pashmina Selendang Zahira

Trend fashion hijab tengah begitu populer saat ini, ada begitu banyak model hijab yang bermunculan dan begitu bervariatif. Mulai dari hijab yang… Selengkapnya..

Tutorial Hijab Paris Simple Terbaru yang Cantik dan Menarik

Berbicara tentang hijab tentunya sudah tidak aneh lagi. Ya, kain yang digunakan sebagai penutup aurat wanita ini pada saat ini sedang trend… Selengkapnya..
Loading...

Ini Alasan Wanita Intovert Paling Cocok Dijadikan Pasangan Hidup

Introvert adalah sebuah kepribadian yang terjadi pada seorang individu dimana seseroang lebih cenderung fokus dan senang dengan dunia yang ada didalam pikirannya sendiri. Orang yang memiliki kepribadian intovert lebih cenderung senang menyendiri dan fokus dengan kondisi yang tenang. Bahkan mereka akan lebih menutup dirinya sendiri dari dunia luar. Mereka pun cenderung berfikir lebih banyak dan berulang kali sebelum mereka memutuskan sesuatu atau pada saat mereka hendak melakukan suatu hal.

Nah, selain dialami oleh para lelaki, wanita pun cenderung banyak yang mengalami kepribadian ini. Ada banyak faktor yang membuat seseorang memiliki kepribadian yang introvert. Bisa jadi hal ini disebabkan karena lingkungan atau trauma dipermalukan dimuka umum.

Hal inilah yang pada akhirnya membuat mereka menganggap berada dalam dunianya sendiri adalah zona paling nyaman dan aman. Nah, untuk kamu yang punya pasangan wanita introvert, kamu patut bersyukur dengan hal ini. Nah, dibawah ini adalah alasan wanita introvert paling cocok dijadikan pasangan hidup.

alasan-introvert-perempuan-cocok-dijadikan-pasangan.jpg

Wanita Introvert Lebih Setia

Jangan pernah meragukan kesetiaan seorang cewek introvert. Karena kebanyak orang yang memiliki kepribadian introvert cendernung hanya setia pada satu hati bahkan mereka akan berpikir beberapa kali untuk menyakiti hati pasangannya. Mereka akan cenderung ragu-ragu untuk meminta menyudahi bahkan ketika orang normal merasa hubungan yang dijalani terasa jenuh atau monoton. Namun kesabaran seseorang yang memiliki kepribadian introvert akan cenderung lebih besar.

Mereka akan mempertimbangkan segala hal yang mereka lakukan. Mereka pun akan takut bila hal tersebut bisa saja menyakiti pasangannya. Yakinlah, perempuan yang introvert akan jauh dari kata selingkuh. Karena hati mereka cenderung hanya terbuka untuk beberapa orang saja. Ketika mereka membuka hati untuk satu orang maka mereka dengan tulus memberikan hati mereka untuk orang tersebut.

Perempuan yang introvert pun tidak akan mudah jatuh cinta dan tidak pula sembarang, apalagi dalam memilih pasangan. Ia tidak akan membiarkan pria lain masuk kedalam kehidupannya. Sebab akan sulit untuknya bisa beradaptasi dengan orang asing yang baru mereka kenali. Hanya pria yang dicintainyalah yang selalu ada dalam pikirannya.

Nah, untuk kamu yang memiliki perempuan introvert yang pemalu maka jangan pernah lepaskan perempuanmu. Apalagi untuk kamu yang berencana mencari pasangan hidup. Tipikal perempuan ini adalah tipe yang baik untuk kamu jadikan teman hidup.

Perempuan Introvert Lebih Perhatian

Perempuan dengan kepribadian introvert umumnya senang memperhatikan hal-hal yang kecil. Mereka pun akan cenderung lebih peka terhadap banyak hal sebab dipikirannya ada banyak pertimbangkan ketika mereka melakukan suatu hal pada orang lain atau bahkan pada pasangannya sendiri.

Apalagi ketika berbicara mengenai hubungan asmara yang mereka miliki. Tanpa kita berpikiran bahwa hal tersebut akan perlu kita pikirkan. Mereka yang memiliki kepribadian introvert akan cenderung mempertimbangkan hal ini.

Dia pun akan sangat hati-hati dalam bertindak agar tidak menyakiti pasangannya sendiri. Mereka pun cenderung selalu berintrospeksi diri dan mudah sekali merasa bersalah. Ia pun akan cenderung lebih cekatan dalam membantumu ketika ia merasa kamu memiliki masalah. Jadi jangan pernah ragu untuk berbagi perasaan atau curhat bersama dengan pasanganmu.

Terkadang ketika kamu mencurahkan isi hatimu ia akan merasa senang. Sebab dengan begini ia akan merasa seperti berharga karena dianggap dengan baik oleh pasangannya sendiri.

Ia Selalu Mengedapankan Emosi dan Perasaan

Dalam setiap lini kehidupan seseorang yang intrivert lebih cenderung mengedapnkan perasaan dan emosi. Tentunya memutuskan untuk menjalani kehidupan bersama dengan seseorang bukanlah sebuah perkara yang mudah dan sepele. Dibutuhkan sebuah komitmen, keberanian serta keyakinan yang matang sebelum kita memutuskan suatu hal dengan matang untuk menuju ke jenjang yang selanjutnya.

Terkadang bukan hanya perasaan suka yang dipertimbangkan, melainkan kenyamanan saat pasangan menyertai kebersamaan dalam setiap momen dan kesempatan. Nah, kenyamanan dalam sebuah hubungan datangnya bisa dari berbagi hal. Bisa dari lamanya berhubungan, selarasnya kesukaan, pas nya badan pasangan dalam pelukan dan berbagai ikatan emosional lainnya.

Bersama dengan seseorang yang introvert kedekatan emosional bersama dengan pasangan akan mudah kamu temukan. Mengapa demikian? sebab bagi mereka kedekatan, keintiman serta perasaan antara dua pasanganlah yang akan menjadi kunci kebahagiaan dalam sebuah hubungan.

Namun perlu diketahui keintiman bukan hanya melulu tentang hubungan fisik. Keintiman secara emosi dapat diperoleh ketika kedua pasangan saling membuka diri, bertukar pikiran dan mempu saling memahami.

Perempuan Introvert Tak Pernah Punya Intensi Untuk Bermain-Main

Bersama dengan perempuan introvert kamu tidak akan perlu khawatir jika kamu hanya dijadikan objek permainan. Untuk orang yang introvert dalam sebuah hubungan mereka tak pernah bermain-main dengan perasaan. Mereka selalu ingin diyakinkan bahwa hubungan yang sedang dijalani memang terjadi karena kuatnya perasaan bukan semata hanya karena dorongan dari nafsu semata yang bisa memabukan dalam waktu yang sementara.

Lain halnya dengan hubungan yang kamu jalani bersama dengan orang lain yang cenderung dominan. Dimana mungkin besar peluangmu untuk kehilangan atau ditinggalkan. Sebab dalam sebuah hubungan seperti pacaran, tidak ada jaminan bahwa kamu dan ia akan selalu bersama sampai kapanpun.

Bukan hanya itu, bersama dengan yang introvert ketika kamu belums iap dipeluk untuk memeluk dan mungkin hanya nyaman untuk berpegangan tangan. Maka kamu tidak akan menemukan paksakan. Sebab baginya kenyamanan kamu adalah hal yang utama dan menjadi hal yang paling penting.

Ia pun akan senantiasa memiliki pemikiran bahwa hubungan asmara yang dijalani tak melulu tentang kasih sayang dan bagaimana caranya memadu kasih. Namun ia akan lebih berfokus pada bagaimana menjalin hubungan emosi dan kedekatan serta kenyamanan bersama dengan kamu.

Mereka Selalu Bersikap Tenang dalam Menghadapi Masalah

Bila anda memiliki seorang teman atau mungkin berhubungan dengan seseorang yang intovert maka secara tidak disadari anda akan mendapati mereka yang jarang marah. Bahkan salah satu ciri orang yang introvert adalah mereka yang selalu tenang dalam menghadapi berbagai masalah yang ada dalam hidupnya. Bahkan sebuah masalah yang mungkin untuk orang yang normal seringkali mengundang panik yang besar.

Karena baginya marah dan kesal tidak akan menyelesaikan masalah. Dan kembali lagi pada sifat seorang introvert yang lebih banyak mempertimbangkan banyak hal pada saat hendak melakukan suatu hal. Mereka akan cenderung berpikir ulang pada saat merasa kesal atau mengalami amarah yang besar.

Itulah mengapa mereka akan cenderung berpikir lebih jernih dalam mneghadapi sebuah masalah. Tak heran bila mereka pun akan mampu menyelesaikan suatu permasalah dengan cara yang baik. Ketika mereka sedang ada masalah, ia akan terus memikirkannya dan tanpa ragu untuk meminta maaf terlebih dahulu.

Namun demikian, jangan karena hal ini kamu lantas menguji kesabarannya dengan terus terusan membuat ia merasa jengkel. Jangan sepelekan marahnya perempuan introvert sebab hal ini akan tentu lebih menyeramkan.

Mereka Selalu Tampil Apa Adanya

Pernahkah kamu melihat seseorang yang introvert berpenampilan berlebihan? Atau mungkin tampil dengan makeup yang tebal dan gaya yang fashionable? Pastinya tidak! Kembali lagi pada sifat dasar seorang dengan kepribadian introver yang cenderung pemalu dan menarik diri dari lingkungannya. Mereka selalu enggan untuk menarik perhatian dan menjadi lebih mencolok daripada orang lain.

Tak heran bila mereka akan cenderung berpenampilan seadanya dan apa adanya. Tidak ada halyang ditutup-tutupi sebab baginya riasan yang mencolok dan berlebihan akan mungkin membuat mereka diperhatikan orang lain dan orang yang introvert benci dengan hal ini.

Sebaliknya mereka hanya akan merasa cukup tampil dengan baju yang nyaman dengan riasan yang natural yang membuat mereka terlihat sama dengan orang lain. Mereka pun berpikiran bahwa penggunaan makeup hanyalah sebuah topeng yang dikenakan hanya untuk menutupi kekurangan yang ada dalam diri mereka.

Sementara bagi orang yang introvert masalah tampilan bukanlah yang utama. Namun mereka membutuhkan pengakuan dan tangan terbuka yang bisa menerima mereka. Apalagi dalam sebuah hubungan, mereka akan merasa nyaman ketika pasangan mereka mampu menerima jati diri mereka dengan apa adanya.

Mereka yang Amat Serius dalam Sebuah Hubungan

Jangan pernah remehkan kesetiaan dan keseriusan dari seorang perempuan introvert dalam sebuah hubungan. Ketika seorang perempuan yang introvert mencintaimu maka ia akan sangat serius dan memberikan seluruh perhatiannya hanya padamu seorang. Ia pun akan cenderung tertata dari bagaimana merencanakan masa depannya bersama dengan dirimu.

Kesetiaan dan keseriusan adalah hal yang penting untuk seorang yang introvert. Baginya menjalin hubungan dengan penuh kesetian adalah harga yang mahal sebab tidak mudah untuknya membuka hati bagi lelaki lain. Apalagi bila orang tersebut belum pernah ia kenal sebelumnya.

Jadi demikian, kamu patut menghargai keseriusannya dengan baik. Dia pun tidak akan menganggapi pria yang hanya ingin bermain-main dengannya. Jadi jangan pernah jadikan hal ini sebagai lelucon karena mungkin sekali kamu membuatnya kecewa maka tidak ada kesempatan lain yang bisa kamu dapatkan dari dirinya.

Mereka yang Lebih Hati-Hati

Tidak mudah bagi seorang perempuan introvert melabuhkan hati dan cintanya kepada seseorang. Itulah mengapa ketika mereka memiliki ketertarikan pada seseorang maka mereka tidak akan sembarang memilih dengan siapa ingin mereka jalin hubungan.

Sebelum menjalin hubungan dengan pria, ia akan cenderung mencari tahu terlebih dahulu mengenai pria yang mereka sukai. Jangan heran bila ketika kamu mendapatkannya maka ia sedikitnya sudah satu langkah lebih tahu dirimu dibandingkan kamu tahu tentangnya.

Baginya berada dalam sebuah hubungan berarti menjalin komitmen yang serius. Itulah mengapa ia pun akan cenderung lebih konservatif dalam mencari seseorang yang ingin ia jadikan sebagai pasangan. Itulah mengapa ia akan memikirkan cukup lama untuk mengetahui kepribagian seorang pria dan seberapa seius orang tersebut.

Ia pun cenderung menjadi seorang yang lebih pemilih dalam urusan percintaannya. Namun hal ini semata dilakukan demi menjaga agar hubungan yang dibinanya tidak mudah kandas karenanya hanya dijadikan permainan belaka.

Sederhana

Kehidupan seorang perempuan yang introvert dapat dibilang cukup sederhana. Mereka pun jauh dari yang namanya drama seperti kebanyakan wanita pada umumnya. Perempuan yang introvert tidak seperti perempuan yang lain dimana mereka akan cenderung banyak menuntut. Wanita lain pun umumnya akan menuntut untuk diperhatikan oleh pasangannya.

Namun seorang perempuan introvert tidak demikian, mereka punya space dan tempatnya sendiri. Sebab baginya hubungan asmara bukan tentang pergi kemanapun berdua dan minta selalu ingin ditemani. Karena sebelumnya pun seorang perempuan introvert lebih senang seorang diri. Mereka pun cenderung mandiri dan mampu melakukan segala halnya sendiri.

Tipikal perempuan seperti inilah yang akan cocok untuk kamu jadikan sebagai pasangan hidup. Karena nanti setelah menikah cinta dan kasih serta perhatian saja tidak akan cukup menunjang sebuah hubungan. Terkadang kamu pun akan perlu seorang wanita mandiri yang mampu mengurus dirinya sendiri dan menjadi istri yang baik yang mampu merawat rumah tangga dan melayani suaminya sendiri.

Perempuan Introvert Adalah Calon Istri yang Baik

Dalam memilih pasangan untuk dijadikan sebagai calon istri dalam kehidupanmu. Sebagai seorang lelaki kamu tentu mencari perempuan yang baik dan mampu mengurus rumah tangga dengan baik. Nah, tipikal istri yang baik adalah mereka yang senang berada di rumah dan tak pernah lelah untuk belajar menjadi seorang istri dan pengurus rumah tangga yang baik.

Sayangnya kebanyakan wanita jaman sekarang pada umumnya merasa seperti dipenjara dan terkekang bila terus menerus berada di satu ruangan yang sama seperti rumah. Hal semacam inilah yang seringkali membuat kegiatan rumah tangga sulit untuk bisa dijalankan dengan baik karena istrimu sendiri sulit berada di rumah.

Namun tidak dengan seorang perempuan yang introvert. Mereka yang introvert cenderung lebih senang berada di rumah dan terus belajar tentang bagaimana menjadi seorang istri yang baik. Sebab dengan begini mereka akan tentu disayang oleh pasangannya. Bagi mereka kebahagiaan pasangan adalah yang nomor satu.

Perempuan Introvert Adalah Calon Ibu yang Baik

Pada umumnya introvert adalah penyendiri, lewat kesendiriannya ini mereka terbiasa untuk memperhatikan suatu hal dengan mengambil satu langkah ke belakang guna melihat sebuah permasalahan lewat gambaran yang besar.

Kebijakan seperti ini akan terus mereka bawa sampai mereka menjadi seorang ibu kelak. Dimana ketika mereka melihat kerumitan dalam membesarkan anak mereka menganggapnya sebagai hal yang perlu mendapatkan perhatian dengan baik. Selanjutnya mereka sendiri akan merencanakan dengan matang dan selalu merefleksikan dirinya sebelum mereka mengambil sebuah keputusan dalam hidupnya.

Jadi ketika anak mereka nakal maka mereka tidak akan terburu mengambil tindakan yang terburu dengan lantas menghukum si kecil. Ia akan cenderung diam sembari memahami apa yang menyebabkan seorang anak melakukan kesalahan tersebut.

Gambaran besar yang didapatkan akan dipelajarinya dengan lebih teliti. Sehingga mereka akan mampu menyelesaikan masalah dari akarnya. Pendidikan semacam ini yang diberikan kepada anak-anak akan mampu mendisiplikankan mereka dnegan lebih cepat.

Anak-anak yang nakal pun akan mudah dikendalikan oleh orang-orang yang introvert. Selain itu, perempuan yang introvert pun mampu memberikan pendidikan untuk bisa merubah kepribadian anaknya dengan lebih baik. Ia tahu antisipasi apa yang bisa diberikan untuk mencegah kepribadian yang sama hadir dalam diri anak-anak mereka.

Demikianlah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan dari pembahasan mengenai alasan mengapa wanita introvert cocok dijadikan pasangan hidup. Semoga bermanfaat dan memberikan pertimbangan penting untuk kamu dalam memilih pasangan hidup. 

Loading...

Loading...