Selain warna hitam, warna dasar lainnya yang tidak akan lekang oleh waktu dan cocok dipadu padankan dengan berbagai style adalah warna putih. Warna putih adalah salah satu warna yang wajib Anda miliki di dalam lemari pakaian di rumah. Layaknya kanvas yang dijadikan dasar untuk melukis, pakaian dengan warna putih juga akan memberikan Anda kemudahan dalam menciptakan style yang terlihat modis.

kemeja-putih.jpg

Baca Juga:

Style modis ini juga bisa Anda dapatkan dari kemeja putih yang mempunyai kesan formal dan 'kaku'. Kemeja putih memang sudah identik dengan kesan formal yang hanya dapat dipakai ketika bekerja dan rapat. Nyatanya, kemeja putih juga dapat Anda gunakan untuk keperluan di luar pekerjaan seperti hangout atau jalan-jalan. Berikut ini beberapa inspirasi style kemeja putih wanita yang dapat Anda gunakan sebagai referensi baik yang berhijab maupun tidak.

Inspirasi Style Kemeja Putih Wanita

Simple dan Minimalis

1.jpg

Cara pertama yang paling simple adalah memadukan kemeja putih dengan celana jeans. Bagi Anda pecinta celana jeans dan tampilan minimalis, inspirasi ini tercipta untuk Anda. Yang Anda perlukan hanyalah sebuah kemeja baik dengan lengan panjang ataupun lengan pendek dan celana jeans.

Anda dapat memasukkan kemeja ke dalam celana ataupun tidak. Sebagai pelengkap Anda dapat menggunakan sepatu hak tinggi (high heels), sneakers, boots atau loafers.

Modis dengan Monokrom

2.jpg

Perpaduan warna hitam dan putih tidak akan pernah salah karena keduanya memberikan kesan modis dan elegan. Jika salah satu koleksi kemeja putih Anda adalah model lengan 3/4, Anda dapat mengakalinya dengan menggunakan inner atau manset warna hitam di bagian dalam.

Untuk bawahan, Anda dapat memilih celana maupun rok berwarna hitam untuk paduan senada. Lengkapi tampilan Anda dengan tas yang simple untuk hasil akhir yang kasual.

Kombinasi Unik Tank Top

3.jpeg

Tidak jauh berbeda dengan inspirasi yang pertama yaitu perpaduan kemeja putih dan celana jeans, kali ini Anda dapat menambahkan tank top di atasnya. Tank top menjadi tambahan yang akan membuat tampilan Anda semakin menarik.

Tambahkan sepatu ankle boots dan hand atau shoulder bag dan Anda siap untuk duduk cantik di coffee shop kesayangan Anda.

Cantik dengan Sentuhan Motif

4.jpg

Jika Anda adalah tipe orang yang tidak terbiasa dengan pakaian polos, kombinasikan kemeja putih dengan knit vest atau rompi rajut bermotif. Anda juga dapat memakai celana senada. Tampilan ini cocok bagi Anda yang ingin tampil modis ketika berangkat kerja dengan gaya casual office look.

Elegan dengan Rok Plisket

5.jpg

Kesan kemeja yang formal akan terlihat elegan dengan rok plisket berwarna bumi atau pastel. Terlebih jika Anda memakai septu heels, tampilan casual nan elegan akan semakin menonjol.

Percaya Diri dengan Warna dan Motif

6.jpg

Apakah Anda suka bereksperimen memadu padankan warna dan motif secara bersamaan? Ide style kemeja putih satu ini dapat Anda jadikan sebagai referensi. Perpaduan rok motif kotak, kemeja putih oversized, tank top biru yang senada dengan kerudung memberikan kesan berani tapi tetap modis.

Tampilan akhir yang casual akan semakin sempurna dengan tambahan sepatu loafers atau boots dan tas tangan kecil berwarna putih.

Kemeja Putih dan Jaket Kulit

7.jpg

Satu lagi inspirasi tampilan casual monokrom yang dapat Anda gunakan untuk acara santai dengan tampilan yang terkesan 'tidak dandan'. Kombinasikan kemeja oversized dengan jaket kulit dan sepatu boots warna hitam untuk menciptakan look yang stylish.

Itulah tujuh inspirasi padu padan kemeja putih wanita yang dapat Anda tiru untuk tampilan yang makin modis.

Loading...

Loading...