Jangan Pernah Lepaskan Pria dengan 8 Kepedulian Ini Ladies

Hubungan asmara yang sudah terjalin dalam waktu yang begitu lama terkadang bisa kandas karena beberapa hal. Baik karena satu sama lain tidak memiliki kesadaran untuk menciptakan hubungan yang serius. Atau mungkin, karena hal lain dimana si cowok hingga sampai saat ini masih jadi sosok penentu hubungan kamu dengannya. Akankah hubungan ini berjalan dengan serius atau mungkin malah berakhir dengan kesia-siaan belaka.

Ketika cowokmu dihadapkan pada hal tersebut, maka mau tidak mau arah hubungan kamu akan tidak jelas, menjadi samar, dan abu-abu. Sudah saatnya kamu tinggalkan tipikal cowok seperti demikian.

Akan tetapi, ketika cowokmu senantiasa melakukan hal-hal yang sifatnya positif dan lebih banyak manfaatnya. Maka tentunya hal ini akan membuat kamu lebih senang untuk dapat melanjutkan hubunganmu dengannya.

Ada cukup banyak hal yang bisa menjadi patokan seberapa pantas seorang pria siap dan mampu menjadi sosok yang serius dalam sebuah hubungan. Bahkan lebih lanjutnya beberapa karakter ini pantas kamu jadikan sebagai calon suamimu kelak.

Seorang pria memang tidak selamanya senang menunjukan itikad dan niat seriusnya dalam sebuah hubungan. Akan tetapi, bagaimanapun adakalanya ia sengaja tidak menunjukan hal positif untuk menjadi seorang kandidat yang tepat menjadi calon suami.

Untuk itu, mari kita simak beberapa kepedulian dari seorang pria yang sebaiknya tidak kamu lepaskan. Karena sosok ini akan pantas kamu jadikan sebagai calon pendamping hidupmu kelak.

jangan-pernah-lepaskan-pria-dengan-8-kepribadian-ini.jpg

Tahu Kapan Siklus PMS Mu

Siklus PMS atau periode menstruasi mungkin terdengar tidak lazim dalam sebuah hubungan. Selain itu, masalah sepele ini rasanya tabu untuk diceritakan pada pasangan kita. Karena mungkin kita berpikir bahwa hal semacam ini cukup menjadi urusan para perempuan saja.

Namun tidak demikian nyatanya, dipungkiri atau tidak siklus PMS pada diri wanita bisa menjadi masalah yang besar. Sebab pada masa ini wanita yang sebelumnya bisa terlihat anggun dan lemah lembut. Lain halnya pada saat PMS dimana hormon didalam tubuh yang bergejolak umumnya membuat emosi mudah meledak.

Ledakan emosi dalam sebuah hubungan bisa mungkin rentan memicu pertengkaran dan masalah. Namun ketika pria mu paham dengan masalah ini dan ia mampu menyesuaikan sikapnya pada masa-masa krusialmu. Maka jangan lepaskan jenis pria yang satu ini.

Meski terlihat sebagai hal sepele namun ia tetap berusaha untuk menyesuaikan pada bagaimana ia harus bersikap dan upayanya untuk selalu mengalah padamu dimasa krusialmu. Ini adalah wujud bahwa besar apresiasi dan cintanya terhadap kamu. Sehingga apapun yang terjadi ia akan tetap berusaha menjadi air yang dingin ditengah badai api yang besar.

Ketika Banyak Orang Menganggap Remeh Cita-Citamu. Dia Adalah Sosok yang Paling Gigih Membantumu Mewujudkannya

Kamu punya sebuah angan-angan yang oleh sebagian orang hal tersebut dianggap sebagai hal yang remeh. Atau mungkin banyak orang menganggap mimpi mu terlalu naif. Atau bahkan sebagian orang membicarakan dirimu dibelakangmu dengan semua mimpimu yang absurd.

Kritikan dan respon semacam ini yang kamu dapatkan dari orang lain terkadang adalah apa yang akan menghambat dirimu menggapai apa yang kamu inginkan. Tak jarang kamu pun merasa rendah diri dan merasa kamu tidak mampu melakukannya dengan baik.

Namun disatu sisi, ia adalah orang yang paling bersemangat mewujudkan apa yang menjadi angan-anganmu selama ini. Bahkan kehadirannya yang selalu ada untuk mu dengan memberitahumu bahwa kamu bisa melakukannya. Adalah bentuk dari dukungan yang luar biasa.

Dalam posisi ini ia tengah berusaha memberitahumu bahwa seberapa sulitnya impianmu ia akan selalu ada bersamamu, mendukungmu dan siap menggenggamu jikalau kamu jatuh nanti. Pria semacam inilah yang akan sulit ditemukan. Jadi jangan pernah kamu lepaskan.

Ia yang Mulai Sering Mengurusi Pengeluaran Bulanannya dan Pengeluaran Bulananmu

Menabung adalah ritual baik bagi orang yang berpikir panjang dan merencanakan masa depan. Masa depan selalu dijadikan sebagai pijakan yang nyata dan hal yang perlu untuk direncanakan sedini mungkin.

Nah, bila priamu memiliki inisiatif yang satu ini jangan heran bila ia akan mulai prihatin dengan pengaturan keuanganmu. Bahkan dengan pengaturan keuangannya sendiri.

Hal ini bukan berarti dirinya adalah orang yang pelit atau perhitungan dengan apa yang ia berikan untukmu. Namun bagaimanapun ini adalah upayanya dalam mengatur dan merencanakan kehidupan masa depannya dengan anda.

Jadi jangan kesal atau merasa kecewa dengan pria semacam ini. Jangan pula kamu menilainya sebagai sosok yang tidak asik. Jikalau kamu tidak ingin menjadi serius dengannya maka mungkin kamu bisa melanjutkan penilaianmu padanya.

Ia yang Bukan Hanya Paham Hal Apa Saja yang Tidak Kamu Suka, Namun Ia Berusaha Memakluminya

Dalam sebuah hubungan tentunya ada kekurangan dan ada kelebihan, baik dari pasangan atupun dirimu sendiri. Biasanya kekurangan ini akan dapat kamu pahami dan kenali pada saat usia hubunganmu sudah berlangsung lebih lama.

Akan tetapi, ketika priamu mengetahui apa saja hal yang tidak kamu sukai. Ia bukan hanya mengetahui hal tersebut, namun ia pun akan berusaha memakluminya dan memahami mengapa hal tersebut tidak anda senangi.

Sehingga demikian, ia pun akan berusaha untuk mengantisipasi sebuah masalah dengan sebab yang sama. Dengan demikian, biasanya pertengkaran akan jarang dihadapi dalam sebuah hubungan semacam ini.

Kalau kamu punya pria semacam ini maka jangan lepaskan dia, atau mungkin kamu berpikiran bahwa ia adalah orang yang datar dan tidak punya emosi. Justru ia tengah berusaha untuk mengantisipasi semua masalah yang mungkin akan terjadi.

Pedulinya Tidak Hanya Diucapkan Tapi Ditunjukan

Adalah hal yang lumrah untuk seorang lelaki memberikan perhatian pada seorang perempuan. Apalagi jika perempuan tersebut adalah pasangannya sendiri. Segala bentuk perhatian yang diberikan seorang pria terhadap pasangannya selama masa pacaran biasa beragam.

Dari semua bentuk perhatian ini biasanya ungkapan dan pertanyaan seputar apakah kamu sudah makan, apakah kamu tidur yang cukup, apakah kamu bla-bla-bla dan masih banyak lagi.

Akan tetapi, bentuk perhatian yang hanya berupa ungkapan saja semua orang pun dapat melakukannya. Namun bila priamu menunjukan perhatiannya lewat sebuah aksi yang nyata maka jangan pernah lepaskan pria semacam ini.

Kepedulian seorang pria akan terbukti pada saat kamu sakit. Tenaga yang sudah habis dan aktivitas yang berlebihan akan senantiasa membuat tubuhmu perlahan tumbang dan minta untuk istirahat.

Biasanya setelah sakit kamu akan butuh istirahat karena tubuh yang terasa sudah tidak berdaya. Nah, ketika kamu memberikan kabar pada pasanganmu tentang kamu yang sedang sakit. Maka reaksi pacarmu disini akan dapat anda ketahui.

Ketika pacarmu dengan rela mengunjungimu yang sedang sakit dan membawa makan atau obat untuk kamu. Atau mungkin membantu menggantikanmu melakukan pekerjaan rumah seperti menyapu atau mungkin menyiram tanaman. Maka tipikal pria seperti ini adalah tipikal pria yang benar-benar mencintaimu.

Bagaimana tidak, ia dengan rela melakukan segalanya demi untuk dirimu. Bahkan diatas segala ketidak mampuanmu melakukan sesuatu. Jadi pria semacam ini tidak sebaikya kamu tinggalkan atau kamu lepaskan begitu saja.

Mengerti Kebiasaan Konyolmu

Seiring dengan usia hubunganmu yang berjalan cukup lama. Biasanya kamu dan pasangan akan mulai berani untuk menunjukan masing-masing dari sikap konyolmu. Meski tidak semua hubungan demikian. Akan tetapi, pada kebanyakan hubungan menunjukan kekonyolan memang sudah menjadi hal yang lumrah pada banyak orang.

Nah, ketika kamu sudah sering menunjukan sisi konyolmu pada pasangan. Dan ia mulai mengerti dengan hal ini maka ia adalah pria yang bisa menerimamu apa adanya.

Sehingga ia pun akan dapat kamu jadikan kandidat yang tepat sebagai calon pendamping hidupmu kelak. Selama kelakuan konyolmu masih ada diambang batas dan tidak terlalu buruk. Maka ia tidak akan mencibirnya atau mungkin mengkomplain kamu untuk berubah.

Hal ini dikarenakan untuknya, kebiasaan konyolmu tersebut adalah hal yang perlu ia mengerti dengan baik dan bahkan ia akan berusaha untuk membimbingmu dengan perlahan dibandingkan dengan terus menerus menekan mu untuk berubah.

Misalkan seperti kebiasaan kamu mengorok saat tidur atau mungkin kebiasaanmu tikur dikendaraan umum. Dibandingkan dengan memarahimu karena tidur dimana saja. Ia mungkin akan cenderung mengataimu "kebo" alias tukang tidur.

Selain itu, dibandingkan dengan menekanmu untuk berubah ia akan lebih mengantisipasi hal-hal yang akan dapat mempengaruhimu dari kebiasaan burukmu tersebut. Jadi demikian, ia akan mungkin mengatakan untuk kamu berhati-hati saat kamu tidak pergi dengannya dan tertidur di kendaraan umum.

Ia yang Senang Merencanakan Masa Depan

Meski sekedar pembicaraan kecil, namun terkadang ketika membicarakan rumah dan keluarga ia akan menjadi lebih bersemangat. Kadang ketika kamu membayangkan kehidupan masa depanmu bersama dengan pacarmu. Ia pun akan mulai menunjukan rasa ketertarikannya.

Perlahan ia pun akan mulai menyumbangkan ide-idenya seperti ia ingin memiliki anak berapa, tinggal dimana, rumahnya seperti apa dan lain halnya.

Sekedar untuk seru-seruan saja, namun ia pun memiliki rencananya sendiri tentang masa depannya bersama dengan anda. Bukankah hal semacam ini akan menjadi obrolan yang seru dengan pasangan anda?

Selain itu, tipikal pria yang mampu mewujudkan hal semacam ini lewat tindakannya adalah tipikal ideal yang sebaiknya tidak kamu lepaskan begitu saja. Karena tidak mudah mencari pria semacam ini, ia yang akan berusaha untuk serius akan patut untuk dipertahankan.

Ia yang Seringkali Menanyakan Kabar Keluargamu

Banyak hal yang luput ketika kepedulian seorang pria terbatas hanya pada hal yang itu-itu saja. Namun pria yang punya inisiatif untuk lebih serius menjalin hubungan denganmu ia akan sadar bahwa nantinya ia tidak hanya akan menjalin hubungan denganmu saja. Namun menjadi sebuah keluarga dimana ia akan berbaur dengan keluarga lainya didalam keluargamu.

Jadi demikian, mulai saat ini ia akan lebih sering menanyakan kabar keluargamu dan lebih peduli terhadap keluargamu. Dengan demikian, tak heran bila ia mulai sering menanyakan kabar adikmu, ayah ibu mu dan masih banyak lagi.

Demikianlah beberapa hal penting dari kepedulian seorang pria yang sebaiknya tidak kamu lepaskan begitu saja. Karena tipikal pria seperti demikian adalah mereka yang pantas kamu jadikan kandidat sebagai calon pasangan hidupmu kelak.

Loading...

Loading...