Tutorial Hijab

Pashmina casual daily

Tutorial Hijab Pashmina yang Simple dan Praktis Untuk Sehari-Hari

Tampil cantik dan modis merupakan dambaan atau keinginan setiap wanita. Semua wanita bisa tampil seperti itu, termasuk mereka yang berhijab. Dulu banyak orang yang berpendapat bahwa wanita berhijab sangat terbatas dalam berpenampilan. Namun saat ini, seiring berkembangnya zaman dan fashion, setiap… Selengkapnya..
Party Hijab Modern Tutorial

Party Hijab Modern Tutorial

Party atau pesta merupakan suatu acara besar yang diadakan untuk memperingati suatu moment tertentu. Pesta biasanya memiliki kesan glamour atau… Selengkapnya..
Tutorial Hijab untuk Pesta #13

Tutorial Hijab untuk Pesta #13

Tutorial hijab untuk pesta tentunya menjadi informasi yang anda cari sebelum menghadiri sebuah pesta. Agar tidak terlalu lama berdandan dihadapan… Selengkapnya..
Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern yang Simple

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern yang Simple

Hendak pergi bersama dengan teman-teman ke acara komunitas hijab namun bingung dengan gaya hijab apa yang cocok kamu kenakan? Tak perlu khawatir di… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Ala Dian Pelangi #2

Tutorial Hijab Pashmina Ala Dian Pelangi #2

Nama Dian Pelagi tengah begitu populer di dunia fashion busana muslim saat ini. Desainer muda berbakat ini namanya kian melambung setelah karyanya… Selengkapnya..
Loading...

Jangan Takut Tampil Tanpa Makeup! Ini Alasan Pria Suka Wanita yang Natural

Makeup seringkali dijadikan alasan banyak wanita untuk mempercantik dirinya sendiri. Tak heran bila riasan yang tebal dan banyak seringkali digunakan untuk menutupi kekurangan dalam diri dan wajah banyak perempuan. Meski ada cukup banyak pria yang senang dengan wanita cantik dengan balutan makeup. Namun tidak sedikit pula para pria yang jauh lebih senang dan tertarik dengan mereka wanita yang tampil natural tanpa balutan makeup.

Tidak sedikit pria yang lebih menyenangi seorang wanita yang tampil dengan balutan yang sederhana dan tanpa polesan makeup yang terlalu kentara. Hal ini akan tentu menjadikan alasan untuk kamu para wanita yang tampil dalam balutan sederhana atau bermakeup. Lantas apa sih yang menjadikan alasan para pria lebih menyenangi wanita yang lebih natural? Mari simak dibawah ini.

alasan-pria-suka-wanita-yang-natural.jpg

Jangan Takut Tampil Tanpa Makeup! Ini Alasan Pria Suka Wanita yang Natural

Tidak ada yang salah dengan memakai makeup. Pada dasarnya memang memang bisa digunakan untuk menutupi kekurangan didalam diri seorang wanita. Hal ini pun akan mampu meningkatkan kecantikan dari tampilan seseorang. Namun bukan berarti makeup dijadikan segalanya.

Wanita yang tampil apa adanya atau tanpa riasan makeup akan juga menarik perhatian lawan jenis. Nggak percaya? Mari simak alasan pria lebih senang wanita yang tampil natural.

Kesederhanaan

Dalam benak pria wanita yang tampil tanpa makeup akan dinilai jauh lebih sederhana. Kesan yang simple amat melekat pada mereka yang tampil tanpa riasan namun hal ini bukan berarti mereka yang tampil sederhana tanpa makeup dianggap kurang menarik.

Justru selama ini stigma wanita lebih rumit dengan segala riasan yang ada sudah tertanam dalam diri seorang wanita dari sudut pandang pria. Hal inilah yang membuat mereka yang memilih tampil tanpa makeup memiliki keunikan tersendiri dari sudut pandang seorang pria.

Mereka yang tampil sederhana tanpa riasan lebih dianggap sebagai seorang wanita yang jauh lebih percaya diri karena mereka mampu terlihat menonjol tanpa menutupi banyak kekurangan. Itulah mengapa wanita yang tampil dengan makeup seringkali kurang disukai karena mungkin mereka menganggap wanita yang semacam ini akan terkesan ribet.

Belum lagi, banyaknya waktu yang dihabiskan ketika bermakeup akan mungkin menghabiskan waktu ketika hendak berpergian bersama dengan pasangan. Bagi pria hal semacam ini akan mungkin menyita banyak waktu dan mereka malas dengan hal ini.

Kejujuran

Wanita yang tampil dengan polesan makeup seringkali dianggap kurang 'jujur' dengan tampilan mereka yang apa adanya. Sehingga makeup dipilih untuk menutupi kekurangan dalam diri mereka. Apalagi riasan makeup yang berlebihan sampai mampu merubah tampilan seseorang dengan drastis bisa mungkin akan kurang menarik dalam benak seorang pria.

Karena mungkin wanita semacam ini adalah wanita yang kurang cocok dijadikan pendamping hidup. Setiap pria menginginkan pasangan mereka yang tampil menarik setiap saatnya dengan tanpa melulu hadir dengan riasan makeup.

Akan tetapi mungkin wanita yang terbiasa tampil dengan makeup akan kesulitan hadir dengan balutan sederhana dan natural bahkan tanpa adanya polesan sedikitpun. Nah, hal inilah yang membuat banyak pria lebih menyenangi perempuan atau wanita  yang tampil sederhana dan apa adanya. Karena perempuan semacam ini dianggap lebih jujur dan lebih menarik.

Menjadi Diri Sendiri

Memang tidak ada yang salah dengan riasan makeup yang digunakan pada tubuh dan wajah. Apalagi bila penggunaan makeup digunakan untuk mempercantik tampilan dan membuat kecantikan anda semakin meningkat. Akan tetapi, lain halnya dalam benak seorang pria.

Tidak sedikit pria yang menganggap bahwa wanita yang hadir dalam balutan makeup cenderung merasa kurang percaya diri dengan tampilan alami mereka. Sehingga hal ini membuat makeup digunakan untuk merubah jati diri mereka. Itulah mengapa pria menganggap wanita yang menggunakan makeup tidak menjadi diri mereka sendiri.

Namun demikian sebenarnya tidak semua pria memiliki pandangan semacam ini. Hanya beberapa pria yang senang dengan wanita yang tampil lebih apa adanya dengan riasan yang sederhana. Nah, untuk anda yang tampil tanpa balutan makeup maka tak perlu khawatir dengan masalah semacam ini.

Tidak Melebih-Lebihkan Sesuatu

Salah satu alasan lain kenapa seorang pria menyukai wanita yang tampil natural dan sederhana adalah mereka menganggap wanita semacam ini tidak melebih-lebihkan sesuatu. Selain itu, wanita yang tampil lebih alami pun dianggap tidak sombong dengan kecantikannya. Sebaliknya mereka menganggap bahwa wanita yang natural lebih menerima dan bersyukur dengan kecantikan yang mereka miliki.

Hal inilah yang menjadi alasan pria lebih terpikat dengan wanita yang hadir tanpa makeup. Wanita dengan polesan makeup justru lebih dianggap bermuka dua dalam arti sebenarnya. Apalagi untuk mereka yang tampil dengan makeup yang tebal yang mampu merubah tampilan mereka dari yang biasa menjadi amat berbeda.

Hal semacam ini akan mungkin membuat pria terkejut dengan tampilan wajah yang berbeda. Kamu sendiri pun tentu tidak ingin memiliki pasangan dengan muka dua bukan? Ini juga yang menjadi alasan seorang pria lebih senang dengan wanita yang berani tampil natural dan apa adanya.

Apa Adanya

Wanita yang tanpa makeup pun mencirikan bahwa ia bisa tampil apa adanya tanpa balutan makeup. Ini yang membuat seorang pria menemukan keistimewaan lain pada diri wanita. Mereka yang mampu tampil lebih alami dianggap lebih bersyukur dengan apa yang Tuhan berikan dalam kehidupannya.

Apalagi kalau ia tetap cantik meski tanpa polesan makeup. Hal ini akan tentu saja membuat pria kagum dengan kecantikan alami dan kepolosan yang dimiliki oleh seorang wanita. Tak heran bila pria yang mendapati wanita cantik alami akan mudah terpukau dengan kecantikan yang mereka miliki.

Nah, untuk kamu yang tampil polos karena beberapa alasan atau kamu belum mampu menggunakan makeup seperti wanita lain. Maka jangan khawatir kamu tidak akan mampu menarik perhatian lawan jenis. Karena tidak sedikit pria yang senang dengan wanita yang tampil alami tanpa balutan makeup.

Dianggap Tidak Neko-Neko

Alasan pria lebih senang dengan wanita yang tampil apa adanya tanpa polesan makeup pun dianggap bahwa wanita yang mereka kagumi adalah sosok yang baik. Mereka dianggap lebih baik karena tidak neko-neko seperti halnya para pria menganggap wanita semacam ini adalah wanita yang juga lebih sederhana kepribadiannya. Sehingga pria akan jauh lebih tertarik dengan wanita semacam ini.

Sebaliknya mereka yang bermakeup akan dianggap banyak tingkah karena terlalu banyak usaha mereka untuk 'merubah' diri mereka menjadi lebih cantik meski dengan banyak hal yang dilakukan.

Pria memandang wanita yang tidak bermakeup pun dianggap lebih istimewa sebab mereka tidak terlalu banyak tingkah dengan riasan yang dikenakan. Itulah mengapa wanita semacam ini akan jauh lebih disenangi para pria.

Cenderung Low Profile

Kebanyakan wanita yang jarang atau mungkin tidak pernah sama sekali menggunakan makeup akan tampil apa adanya dan lebih sederhana. Justru mereka akan merasa risih dan tidak percaya diri saat dituntut menggunakan makeup yang berlebihan. Dibandingkan menonjolkan diir dan membuat orang-orang yang ada disekitarnya memperhatikannya, mereka yang tampil tanpa riasan akan lebih senang bersikap low profile.

Tampil lebih sederhana dan apa adanya dengan sikap low profile dan tidak berlebihan membuat pria menyenangi sikap positif ini pada diri wanita. Sebab wanita semacam ini akan lebih mudah diajak berinteraksi dan didekati dengan cara yang lembut.

Berbeda halnya dengan wanita yang senang bermakeup tebal dan penuh dimana rasa percaya diri mereka akan jauh lebih meningkat saat mereka bermakeup banyak. Hal inilah yang membuat mereka merasa percaya diri dan merasa cantik. Hal ini yang mungkin membuat pria enggan untuk mendekati karena takut wanita semacam ini akan menolak mereka atau mengabaikan mereka.

Selain itu, wanita yang tampil tanpa makeup pun seringkali dianggap memiliki kepercayaan diri yang jauh lebih alami. Mereka pun dilihat memiliki kepribadian dan juga intergritasnya akan menarik perhatian banyak orang dengan cara yang lebih tak terduga yakni elegan.

Tidak Repot Dibawa Kemanapun

"Tunggu sebentar ya sayang, aku pasang eyeliner dulu 5 menit kok", "nggak mau kesini ahh panas nanti makeup aku luntur", "Sayang sebentar yah ke toilet dulu mau touch up" dan masih banyak lagi. Inilah dilema menjadi seorang pria yang memiliki wanita yang senang bermakeup. Pada intinya wanita yang bermakeup dianggap lebih repot dibandingkan mereka yang berani tampil apa adanya.

Pria yang memiliki pasangan wanita yang senang berias dan berdandan akan mungkin sulit memperkenalkan dunianya pada pasangannnya. Apalagi untuk para pria yang memiliki dunia yang sibuk seperti mereka yang senang bermain di alam atau mungkin ia yang senang traveling kesana ke mari. Maka mungkin wanita yang suka berdandan akan menghabiskan lebih banyak waktu hanya untuk mempercantik dirinya sendiri.

Belum lagi ketika mendatangi berbagai macam tempat yang sulit membuat mereka menjaga riasannya maka mungkin wanita akan cenderung menolak. Mereka pun lebih sering akan mengeluh dengan hal-hal kecil. Nah, hal inilah yang akan membuat pria frustasi dan kesal atau mungkin kerepotan menghadapi wanita yang senang berdandan. Sebaliknya wanita yang sederhana dan tidak terlalu sering berias akan mungkin menjadi partner yang asik untuk memperkenalkan banyak hal padanya.

Lebih Hemat Pengeluaran

Dipungkiri atau tidak meski dalam tahapan pacaran, namun seringkali seorang pria menjadi penanggung jawab dari berbagai hal yang diinginkan wanita dalam sebuah hubungan. Pria yang baik dan benar-benar mencintai anda mungkin tidak akan keberatan dengan hal ini. Namun demikian, selama belum ada ikatan pernikahan maka seorang pria tidak wajib memberikan nafkah kepada wanita.

Akan tetapi, ada beberapa hal yang seringkali menjadi tuntutan seorang wanita terhadap pasangannya meski masih pacaran, termasuk dengan kebutuhan sehari-hari mereka. Wanita yang senang berias dan bermakeup akan cenderung lebih banyak pengeluarannya. Apalagi untuk urusan makeup dengan harga yang tidak murah maka mungkin pria perlu memperhatikan pengeluaran yang satu ini.

Sama halnya dengan membeli sebongkah emas dengan ukuran yang kecil namun harga yang dikeluarkan begitu besar. Membeli makeup untuk wanita saat ini meski ukuran produknya kecil namun harganya bisa selangit. Nah, inipula yang menjadi alasan seorang pria lebih memilih wanita yang simple dan tidak berias terlalu banyak. Karena mereka mampu menghemat pengeluaran yang seharusnya untuk makeup bisa digunakan untuk hal lainnya.

Mereka Terlihat Lebih Seksi dengan Cara yang Unik

Wanita dengan riasan yang tebal dan gaun yang mini tak selamanya menjadi karakteristik wanita yang disenangi oleh pria. Bagi pria, keseksian seorang wanita tidak melulu terlihat dari seberapa sempurna mereka memoleskan makeup dan seberapa ketat pakaian yang dikenakannya. Terkadang tampil seksi dan menarik itu justru dilihat dari bagaimana rupa mereka ketika tampil apa adanya.

Kesederhanaan yang menarik pada diri seorang wanita bisa menjadi magnet yang luar biasa dalam menarik perhatian seorang pria. Bahkan beberapa penelitian mengatakan bahwa kebanyakan pria lebih senang pada wanita yang tampil dengan riasan yang sederhana dan bahkan mereka yang tampil tanpa makeup.

Nah, untuk kamu yang masih bingung tentang belajar cara bermakeup dan memutuskan untuk mengaplikasikan riasan yang tebal pada wajahmu. Maka mungkin kamu perlu mempertimbangkan masalah ini dengan baik. Memang tidak ada salahnya mengetahui cara bermakeup namun tak berarti setiap saat kamu perlu menggunakan riasan karena tampil sederhana saja sudah luar biasa.

Mereka yang Bermakeup Seringkali Terlihat Tua

Meski makeup mampu mempercantik tampilan seseorang dan membuat wajah menjadi lebih berwarna. Akan tetapi, terkadang kebanyakan penggunaan makeup yang berlebihan malah membuat seseorang terlihat jauh lebih dewasa dari usianya. Hal ini tentu saja menjadi kerugian untuk anda para wanita. Karena tentunya tampil lebih dewasa akan mungkin membuat wajah anda terlihat lebih boros dari usia anda.

Apalagi untuk kamu yang sudah berusia 2o tahun ke atas. Tampil dengan makeup yang berlebihan yang membuat wajah kamu terlihat tua akan mungkin membuat kamu kurang menarik.

Inilah pula yang menjadi salah satu alasan mengapa pria lebih menyenangi mereka yang tampil apa adanya tanpa polesan makeup. Karena kesederhanaan tanpa riasan makeup mampu membuat seorang perempuan tampil lebih muda dibandingkan dengan makeup berlebih yang membuat wajah terlihat tua.

Terlihat Lebih Innocent dan Penuh dengan Kejutan

Wanita seperti ini biasanya banyak menjadi incaran para pria. Penampilan sederhana dengan wajah yang polos tanpa makeup justru membuatnya bersinar dengan senyum yang jauh terlihat lebih merekah. Keceriaan dari wajah yang tak banyak menggunakan makeup pun jauh terlihat lebih alami. Mereka bisa tersenyum dan beraktivitas semau mereka tanpa khawatir riasan bedak yang digunakan akan pecah atau retak.

Selain itu, tak pernah terlihat menggunakan makeup tak berarti tidak bisa mengaplikasikannya. Sekalinya seorang wanita yang seringkali terlihat polos berdandan maka mereka akan memberikan banyak kejutan untuk orang-orang yang melihatnya. Karena pada umumnya wanita yang jarang dandan akan mampu menampilkan kesan yang bercahaya dan bersinar.

Itulah mengapa seseorang yang jarang dandan ketika dirias akan mampu terlihat pangling. Jadi demikian, inipula yang akan menjadi kelebihan bagi mereka yang jarang dandan.

Demikianlah beberapa informasi mengenai alasan pria lebih senang dengan wanita yang tampil polos tanpa riasan makeup yang berlebihan. Semoga informasi diatas membantu kamu menemukan jodoh dan menarik perhatian lawan jenis tanpa kamu perlu menjadi orang lain.

Loading...

Loading...