Kenali Ciri-Ciri Pacar yang Hanya Memanfaatkan Anda Saja

Pada hakikatnya pacaran merupakan hubungan yang terjalin antara dua insan yang saling mencintai, menyayangi dan memiliki tujuan yang sama. Biasanya mereka yang menjalankan sebuah hubungan berpacaran dengan kekasihnya memiliki tujuan yaitu untuk menemukan jodoh tepat yang akan mendampingi hidupnya kelak. Oleh sebab itulah mereka menjalin sebuah hubungan sebelum melanjutkan ke jenjang pernikahan yaitu untuk saling mengenal satu sama lain, meyakinkan diri masing-masing dan yang lainnya. Nah, pada masa-masa ini biasanya penuh dengan kebahagiaan dan romantisme yang begitu kuat, pasalnya pada masa ini kekuatan cinta yang besar disatukan menjadi satu. Rasa saling memiliki dan mengasihi akan membuat diri kita menjadi lebih berarti lagi. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa menjalankan hubungan berpacaran merupakan masa-masa yang paling indah yang pernah ada.

 

Nah, selain tujuan untuk mendapatkan pasangan yang tepat, ternyata dibalik niat baik tersebut kerap kali ada niat buruk yang terselubung dengan manyalah artikan cinta. Dimana ada di antaranya beberapa orang yang justru menjalankan hubungan dengan kekasihnya hanya sekedar untuk main-main semata ataupun hanya memanfaatkannya saja baik itu dari segi materi atau yang lainnya.

Pada umumnya semua orang memiliki tujuan berdasarkan pada keinginanya untuk bahagia. Namun sayangnya, kebahgiaan dari masing-masing orang memiliki perbedaan. Bahkan ada di antaranya beberapa orang merasa bahagia setelah kesenangannya terlaksana. Dengan begitu maka tidak menutup kemungkinan bahwa ia akan memanfaatkan kekasih yang benar-benar mencintainya. Nah, untuk anda yang sedang menjalin hubungan dengan seseorang sebelum hubungan anda dengannya semakin jauh alangkah baiknya anda memastikan apakah kekasih anda benar-benar mencintai anda atau hanya memanfaatkan anda saja. Di bawah ini merupakan ciri-ciri pasangan yang hanya memanfaatkan saja.

Ciri-Ciri Pasangan yang Memanfaatkan Anda

1. Tidak memiliki rencana masa depan dengan anda

Biasanya orang yang serius menjalin hubungan memiliki rencana untuk masa depan. Untuk membuktikan apakah pasangan anda serius atau hanya memanfaatkan anda saja maka anda bisa bertanya kepadanya tantang visi dan misi hubungan anda berdua ke depannya. Apabila pasangan anda menaggapinya dengan serius maka dia memang benar-benar serius mencintai anda, namun apabila dia tidak merespon sama sekali hubungan anda dan justru hanya menanggapinya biasa-biasa saja maka kemungkinan besar bahwa dia tidak serius kepada anda.

Biasanya seorang pasangan yang tidak memiliki rencana untuk ke depannya itu merupakan salah satu pasangan yang hanya memanfaatkan anda saja. Maka baiknya anda harus hati-hati dengan pasangan yang seperti ini, jika perlu anda akhiri saja hubungan yang sedang anda jalankan dengannya. Mengakhiri sebuah hubungan memang sulit terlebih lagi jika anda benar-benar mencintainya, namun dalam hal ini anda jangan khawtir percayalah kepada Tuhan bahwa Tuhan telah menyiapkan pria yang lebih baik lagi dibandingkan dengannya.

2. Melihat anda sebagai objek

Pasangan yang benar-benar mencintai kita maka dia akan menerima apapun keadaan diri kita, baik itu kelebihan ataupun kekurangan. Apabila pasangan anda pada saat ini selalu menuntut anda untuk melakukan segala hal yang dia inginkan, atau biasanya pasangan anda  selalu memuji atau mengkritik penampilan anda, dan dia menuntut anda untuk selalu tampil cantik dan modis setiap saat, maka kemungkianan besar dia hanya memanfaatkan anda saja. Untuknya anda adalah sebuah objek saja. Jika tidak ingin semakin sakit hati maka mulai dari saat ini juga anda harus bisa meninggalkannya, hal ini dilakukan demi kebaikan anda.

3. Melarang anda dekat dengan orang-orang terdekatnya

Jika sudah lama menjalin hubungan percintaan maka wajib untuk kita mengenalkan pasangan kepada keluarga atau kita diperkenalkan kepada keluarga pasangan. Biasanya seorang pria akan sangat senang jika pasangannya bisa dekat dengan orang-orang terdekatnya, karena kedekatan pasangannya tersebut bisa membukakan pintu retsu untuk hubungan ke depannya. Namun, apabila pasangan anda saat ini tidak kunjung memperkenalkan anda kepada keluarganya meskipun sudah menajlin hubungan yang cukup lama, atau dia menutup-nutupi semua orang terdekatnya maka sudah bisa dipastikan bahwa dia tidak serius menjalin hubungan dengan anda. Baginya anda bukanlah orang penting yang bisa masuk ke dalam keluarganya. Alasan sekian lama dia bertahan menjalin hubungan dengan anda tanpa ada niat yang serius kemungkinan karena dia hanya ingin memanfaatkan anda saja.

4. Selalu memandang materi

Dalam sebuah hubungan percintaan seorang pria lah yang biasanya selalu berkorban untuk kekasihnya. Misalkan, pada saat kencan dan makan di suatu tempat maka pasangan andalah yang seharusnya membayar, kecuali jika dia benar-benar tidak memiliki uang maka sekali-kali anda boleh membayarkannya. Namun, jika pasangan anda keseringan tidak ingin berkorban untuk anda dan tidak mau mengeluarkan sedikit pun uangnya ketika sedang berkencan, maka sudah dipastikan bahwa dia pasangan yang hanya memanfaatkan anda saja. Terlebih lagi jika pasangan anda selalu meminta anda untuk membelikan barang yang dia inginkan dengan sering. Apabila seperti ini maka anda harus berpikir dua kali untuk melanjutkan hubungan dengannya jika anda tidak ingin menyesal dikemudian hari.

5. Hanya ada pada saat membutuhkan saja

Hubungan yang baik yaitu hubungan yang dijalin oleh pasangan dengan adanya timbal balik di dalamnya, maksudnya jika pasangan membutuhkan anda maka anda juga harus siap berada di sampingnya, begitu juga apabila anda membutuhkannya maka dia juga harus dengan siap berada di samping anda. Namun, apabila pada saat itu pasangan anda hanya akan ada pada saat dia membutuhkan anda saja, dimana pada saat itu sikapnya berubah sangat baik bak malaikat, akan tetapi pada saat anda membutuhkannya dia tidak bisa ada untuk anda maka kemungkinan besar dia hanya memanfaatkan anda saja. Keadaan seperti ini akan jarang sekali terlihat jika kebersamaan anda dengannya dapat membuat dia senang. Namun, untuk lebih memastikan lagi cobalah anda minta dia untuk ada bersama anda pada saat dia tidak mendapatkan kesenangan atau memanfaatkan apapun dari anda.

6. Selalu nampak dalam keadaan buruk

Apakah pasangan anda sering mengeluh akan sesuatu hal yang memberi kesan bahwa dia berada dalam keadaan yang buruk? Biasanya jika dia sangat sering mengeluh akan hal seperti ini maka tindakannya tersebut dilakukan guna untuk mendapatkan sebuah simpati dari anda. Dengan begitu maka secara tidak langsung bahwa dia mengharapkan bantuan dari anda. Dan sudah dipastikan bahwa pasangan yang seperti ini hanya mencari keuntungan dari anda saja.

Ingatlah cinta itu bisa berkorban, mengerti dan bahgia apabila kekasihnya bahagia. Oleh sebab itu, apabila anda mencintai seseorang maka jangan langsung mendalami cinta yang anda miliki untuknya. Sebelum benar-benar menambatkan hati kepadanya anda harus bisa memastikan terlebih dahulu bahwa dia memang benar-benar tulus kepada anda. Semoga bermanfaat.

Loading...

Loading...

Popular Tags (2)