Tutorial Hijab

Tutorial Hijab Untuk Silaturahmi Idul Fitri #2

Tutorial Hijab Untuk Silaturahmi Idul Fitri #2

Apakah saat ini anda sedang mencari-cari tutorial hijab cantik yang akan anda kenakan untuk acara silaturahmi di hari raya idul fitri? Mengenakan gaya hijab cantik di hari raya tentunya akan membuat tampilan anda menjadi lebih memukau dan terlihat elegan. Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Simple #4

Tutorial Hijab Pashmina Simple #4

Aktivitas sehari-hari yang begitu padat membuat tubuh mengalami pergerakan yang cukup tinggi, untuk itulah busana atau kostum yang dipilih untuk… Selengkapnya..
TUTORIAL HIJAB KULIAH

Tutorial Hijab Pashmina Simple Untuk Ke Kampus

Mengaplikasikan gaya hijab yang berbeda dalam setiap hari, seperti ketika kerja atau ke kampus nampaknya sudah menjadi keharusan bagi kaum muda saat… Selengkapnya..
Tutorial Hijab untuk Pesta #2

Tutorial Hijab untuk Pesta #2

Apakah saat ini anda tengah kebingungan mencari-cari model hijab yang menarik anda kenakan untuk pergi ke pesta? Tenang, tak perlu panik, apalagi… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Paris Segi Empat Simple dan Terbaru

Tutorial Hijab Paris Segi Empat Simple dan Terbaru

Hijab paris segi empat tidak akan asing lagi bagi anda yang mengenakan hijab. Karena dengan hijab ini selain bisa menutupi aurat anda juga bisa… Selengkapnya..
Loading...

Kenali Tanda Pacar Mulai Bosan dalam Sebuah Hubungan

Hidup akan terasa jauh lebih berwarna ketika kita memiliki seseorang yang dekat di hati. Sebab dengan hadirnya seseorang yang kita sayangi maka tentu saja kita akan senantiasa berbagi dalam banyak hal. Setiap momen dalam kehidupan akan terasa lebih hangat ketika kamu punya seseorang yang kamu sayangi dalam kehidupanmu. Terlebih lagi jika pasanganmu saat ini adalah orang yang selama ini kamu dambakan karena memiliki kualitas yang kamu inginkan menjadi sorang kekasih.

Awalnya sebuah hubungan yang dibina akan nampak manis dan berbunga-bunga. Namun kenyataannya perlahan semuanya akan mulai terbuka. Tidak ada hubungan yang sempurna, yang ada hanya usaha seseorang untuk dapat menghindari masalah dengan pasangannya. Sehingga sebuah hubungan akan senantiasa terjaga dengan baik. Dengan begini pertikaian dan pertengkaran pun akan dapat anda hindari.

Sayangnya, setiap hubungan selalu mengalami pasang surut baik hal yang baik maupun hal yang buruk. Rasa bosan membina sebuah hubungan bisa saja mengambil alih perasaan seseorang terhadap pasangannya. Sehingga hal ini akan mungkin membuat seseorang menjadi tidak bersemangat untuk bisa menghabiskan waktu dengan orang yang mereka sayang.

Dari rasa jenuh dan kebosanan ini, perselingkuhan akan semakin rentan terjadi. Nah, mencegah sebelum hal ini terjadi. Maka mari kita simak kenali tanda pacar mulai bosan dalam sebuah hubungan.

kenali-tanda-pacar-mulai-bosan-dalam-hubungan.jpg

Lebih Senang Bergaul dengan Temannya dibandingkan dengan Kita

Hal semacam ini akan mungkin terlihat dengan begitu kontras. Apalagi untuk kamu yang seringkali pasangan menjadikan kamu sebagai prioritas utama dalam kehidupannya. Namun ketika kamu menyadari hal ini maka kamu akan dapat menangkap sinyal pasangan mulai memberikan perhatian yang kurang. Bahkan dapat dikatakan bahwa belakangan ini ia menjadi cuek dan lebih senang bergaul dengan teman-temannya dibandingkan ada bersamamu.

Ketika mendapati hal ini mungkin kamu berusaha sangat keras untuk bisa mengembalikan sikap perhatian pasanganmu padamu dengan baik. Namun ketika kamu sudah mengupayakan segala hal akan tetapi ia tetap saja cuek. Maka mungkin hal ini menandakan jika pasanganmu mulai bosan dan merasa jenuh dengan hubungan yang sedang kalian bina.

Menghadapi kondisi semacam ini kamu pun akan mungkin dihadapkan pada rada galau yang besar. Selain itu, ketakutan untuk ditinggalkan akan perlahan mulai menyelimutimu. Akan tetapi, tidak baik pula memaksakan kehendakmu untuk selalu ada bersamanya.

Sebaliknya, berikan ia ruang untuk bisa menghirup udara yang berbeda. MUngkin saat ini yang dibutuhkan olehnya adalah suasana yang baru. Selama apa yang dilakukannya bersama dengan teman-temannya tidak diluar batas. Maka kamu perlu memaklumi hal ini dengan baik. Sebaliknya ketika sikapnya sudah diluar batas maka persiapkan dirimu untuk obrolan yang lebih serius dengannya.

Mulai Jarang Memberikan Kabar

Layaknya dua insan yang saling jatuh cinta dan dilanda asmara yang baru terjadi sore kemarin. Sepasang kekasih yang begitu menikmati hubungan diantaranya akan senantiasa bertukar kabar setiap waktunya. Hanya sekedar menanyakan apakah kamu sudah makan atau hal lainnya adalah hal yang wajar antara kedua pasangan yang dilanda jatuh cinta.

Akan tetapi, tidak dapat dipungkiri bahwa tidak selamanya sebuah hubungan akan senantiasa merasakan manis dan indahnya bersama. Adakalanya, hubungan mengalami pasang surut dan dilanda dengan kebosanan. Ketika mengalami hal semacam ini maka mungkin perhatian menjadi salah satu hal yang paling terlihat perubahannya.

Jika biasanya pacar kita senantiasa memberikan kabar dengan mudah meski tanpa diminta. Namun belakangan ini ia menjadi terkesan cuek. Jangankan untuk memberikan kabar ditanya kabar lewat pesan singkat saja. Sulit sekali untuknya bisa membalas pesan yang anda berikan.

Nah, kondisi semacam ini bisa menjadi tanda bahwa pasangan anda mulai dilanda dengan rasa bosan dalam sebuah hubungan. Bukan tidak mungkin kebosanan didalam hubungan akan menuntun ia untuk menemukan suasana yang baru.

Tidak Menaruh Perhatian

Ia tidak lagi menaruh perhatikan kepada apa yang kita ceritakan, kegiatan kita atau mungkin minat-minta kita sehari-harinya. Kalau kita berceritapun ia akan nampak mendengarkan namun seolah seperti orang yang sedang melamun. Hal ini mungkin saja mengindikasikan ia sedang bosan. Ia mungkin bosan dengan rutinitas berulang dan kegiatan itu-itu saja yang ia lakukan.

Rasa bosan yang dialaminya bisa mungkin terjadi karena banyak hal. Penyebabnya bukan hanya anda bisa mungkin ini karena ia bosan dan jenuh dengan keadaan yang itu-itu saja.

Hanya saja, bila rasa bosan memang datang dari hubungan yang dibinanya bersama kamu. Maka mungkin masalah lain yang akan mungkin terjadi adalah usahanya untuk mencari suasana lain yang membuatnya lebih nyaman dari kehadiran orang lain.

Mendadak Sibuk

Dulunya ia selalu ada waktu untuk kamu, kapanpun kamu membutuhkannya ia akan senantiasa disana bersamamu. Bahkan tanpa kamu minta ia akan dengan sigap selalu menemani hari-harimu dengan baik. Kadang kita merasa dia adalah orang yang sempurna karena selalu siaga ada bersama dengan kita.

Namun kini semua itu berubah, ketika kamu memintanya untuk datang atau mungkin saat kamu membutuhkannya ia seringkali datang dengan alasan sibuk. Bahkan saat kamu hanya meminta hal sederhana padanya. Ada saja alasan yang ia utarakan dengan segala waktu yang tak ia miliki untuk bisa mengabulkannya. Nah, menghadapi hal semacam ini maka kamu harus menaruh curiga yang lebih besar.

Untuk bisa memastikan bahwa pacarmu memang tengah sibuk atau hanya sekedar alasan yang ia berikan karena ia sedang bosan atau dilanda masalah. Maka cek lewat teman-temannya. Bila kamu punya teman yang satu kantor dengannya maka tanyakan apa projek yang sedang ia kerjakan.

Selain itu, konfirmasi pula apakah alasan kesibukan pacarmu adalah hal yang masuk akal atau tidak. Dengan begini maka kamu bisa menentukan mengenai sikap yang diberikan oleh pacarmu dalam hubungan yang tengah kalian jalani bersama.

Tidak Hangat

Sebagaimana sebuah hubungan yang baru saja dijalin beberapa saat. Sikap anda terhadap pasangan ataupun sebaliknya akan tentu sama-sama terasa hangat. Hal ini dikarenakan ada begitu banyak cinta dan rasa ketertarikan satu dengan yang lainnya yang membuat anda begitu mencintai pasangan.

Namun pada pacar yang sudah mulai bosan dengan kita atau bosan dengan hubungan yang tengah dijalani. Maka biasanya sikap kehangatan akan dapat terlihat. Pasangan yang mulai dilanda rasa bosan akan mungkin menunjukan sikapnya yang tidak lagi sehangat dahulu.

Jika biasanya akhir pekan pada saat waktu kencan ia akan senantiasa memperlakukan anda bak seorang puteri dengan semua rayu dan perlakuannya yang manis. Mereka yang sudah mulai merasakan kebosanan dalam sebuah hubungan mungkin kehilangan sikap yang satu ini.

Ia bahkan cenderung datar dan mungkin memperlakukan anda dengan dingin. Hal ini dikarenakan perasaan bosan yang tengah ia alami mengambil alih perasaan sayang dan cintanya untuk kamu. Jadi demikian, kehangatannya pun akan perlahan pudar dan berubah menjadi sikap yang dingin.

Nah, menghadapi sikap yang seperti ini maka kamu perlu mendapatkan penjelasan yang terperinci dari pasanganmu. Tanyakan padanya apa ang sebenarnya terjadi dan mau dibawa kemana hubungan yang tengah kalian jalani.

Mempertanyakan Hubungan

Biasanya, pria tidak terlalu suka membicarakan hubungan asmaranya. Jika ia mulai bertanya kemana arah hubungan dan 'kemunduran' yang terjadi didalam sebuah hubungan. Maka hal ini bisa menjadi indikasi bahwa memang ada suatu hal yang salah dan patut dipertanyakan dalam hubungan kalian.

Ia merasa ada banyak hal yang harus dipertimbangkan mengenai masa depan hubungannya dengan kamu. Hal ini dikarenakan ketika rasa bosan melanda ada banyak ketakutan yang ia hadapi.

Apalagi kondisi semacam ini akan semakin terlihat jelas ketika ia mengatakan bahwa dirinya tidak pantas untuk kamu. Dan ia pun tidak yakin bahwa hubungan yang ia jalani bersama kamu akan berjalan lebih baik.

Hal semacam ini tentu membuat kamu kaget sekaligus bingung. Apalagi ketika kamu tidak mengalami masalah apapun dengan pasanganmu. Namun dengan tiba-tiba ia bersikap begitu dingin dengan semua pertanyaan dan pernyataan yang ia lontarkan. Akan tetapi, ketika pasangan sudah bosan didalam sebuah hubungan maka kamu tidak bisa memaksakan kehendakmu untuk selalu bersamanya.

Semakin Sering Melanggar Janji

Tidak semua janji bisa ditepati, namun pria yang masih menghargai hubungannya akan senantiasa berusaha menemukan waktu untuk bisa menepati janjinya pada kekasihnya. Karena dalam hidupnya ia akan menjadikanmu sebagai prioritasnya yang utama. Jadi tidak ada alasan untuknya mengabaikan anda dan membuat anda menunggu terlalu lama.

Mungkin disatu kesempatan ia tidak bisa menepati janjinya karena pekerjaan di kantor yang terlanjur membuatnya sibuk dan membuat ia tidak bisa meluangkan waktunya untuk anda.

Namun demikian, hal ini tidak membuat ia menyerah sampai disitu. Pria yang masih menghargai hubungannya akan senantiasa mencari waktu luang lain untuk bisa menebus janji yang pernah ia ingkari.

Namun hal ini berbeda dengan mereka para pria yang sudah mungkin merasa bosan dengan hubungannya. Baginya tidak masalah mengingkari janjinya pada anda. Karena kini anda sudah bukan lagi prioritas utama untuknya. Jadi, waspadalah ketika ia mulai membatalkan janjinya dengan mudah. Sebab hal ini bisa menjadi sintal bahwa ia sedang jenuh dengan anda.

Membuat Anda Merasa Bersalah

Kini ia lebih sering menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Bahkan dengan terang-terangan ia lebih memilih teman-temannya dibandingkan dengan anda. Ketika anda mulai menuntut untuk bisa memiliki waktu bersamanya. Dan meminta ia untuk bisa mengurangi waktu bersama dengan teman-temannya.

Ia malah balik menyerang anda. Dengan segala alasannya ia bilang anda tidak memberikan kebebasan dan terlalu mengekang dirinya. Hal semacam ini akan tentu membuat anda merasa bersalah seolah diri anda tidak memberikan ruang padanya untuk bisa menghabiskan waktu bersama dengan orang lain.

Ia pun akan cenderung sering membalikan keadaan dengan membuat anda menjadi orang yang terpojok dan bersalah.

Hal semacam ini penting untuk anda perhatikan dengan baik. Sebab dalam kondisi semacam ini pasangan mungkin sedang dilanda rasa kebosanan dengan hubungan yang ia jalani. Jadi demikian, ia akan berusaha untuk bisa menemukan suasana yang baru.

Namun kembali lagi ketika sikap dari pasangan pada saat bersama dengan teman-temannya tidak melebihi batas. Maka sebaiknya biarkan ia, karena mungkin pasangan anda memang membutuhkan waktu berkualitasnya bersama dengan teman-temannya.

Hanya saja, ketika tindakannya berada diluar batas dan tidak lagi menghargai anda sebagai pasangannya. Maka hal semacam ini perlu anda perhatikan dengan baik.

Terus Menerus Memuji Wanita Lain

Terkadang seorang pria akan dengan sengaja memuji wanita lain ketika mereka jelas-jelas sedang berada bersama dengan anda. Hal semacam ini biasanya dilakukan untuk mengetes seberapa besar kadar kecemburuan anda padanya. Bila anda merasa cemburu dengan menunjukan sikap yang ketus atau dingin. Maka pria akan senang sebab dengan begini ia yakni bahwa anda memang ingin memilikinya.

Tetapi, ketika seorang pria dengan terus menerus memuji wanita lain dihadapan muka anda. dan hal ini ia sengaja lakukan untuk membuat anda marah. Maka mungkin hal ini menjadi tanda bahwa anda ingin marah dan kesal dengan sikapnya.

Hal semacam ini pun mengindikasikan bahwa pasangan anda tengah merasa bosan didalam hubungannya. Tak heran bila ia akan lebih sering memancing-mancing amarah anda. Pada dasarnya hal semacam ini pun ia lakukan untuk mengurangi rasa bersalahnya dengan perasaan yang mulai berkurang pada diri anda.

Ia yang Mulai Membuatmu Merasa Gelisah

Pacaran yang sehat adalah sebuah hubungan yang dilandasi dengan rasa cinta satu dengan yang lainnya. Ketika dua orang saling mencintai satu sama lain maka keduanya akan saling menyatu dan menciptakan perasaan yang penuh dengan kebahagiaan. Anda akan merasa bahagia ketika berbagi segala halnya bersama dengan pasangan anda.

Pasangan pun akan cenderung tidak merasa keberatan dengan apa ia bagi bersama dengan anda. Semua hal yang ia lakukan dilandaskan atas dasar ketulusan karena besarnya perasaan cinta antara satu dengan yang lainnya.

Akan tetapi, ketika apa yang anda rasakan adalah hal yang sebaliknya. Maka hal ini penting untuk anda waspadai dengan baik. Karena mungkin perasaan yang anda rasakan dalam sebuah hubungan sudah mulai memudar. Begitupun dengan sikap dari pasangan anda yang mulai membuat anda gelisah.

Bisa jadi kini rasa cinta dan sayangnya untuk anda mulai berkurang. Rasa bosan pun bisa cenderung mengambil perasaan tersebut dari dalam diri pasangan anda. Sehingga kini hati anda dilanda dengan banyak ketakutan.

Berkurangnya Ketertarikan Terhadap Rencana dalam Hubungan

Biasanya kedua pasangan dalam sebuah hubungan akan cenderung senang untuk membicarakan banyak hal bersama. Termasuk pembicaraan mengenai masa depan. Meski anda dan ia belum merencanakan untuk menikah. Namun pembicaraan tentang masa depan bukan hanya tentang pernikahan dan menata rumah tangga saja.

Pembicaraan tersebut bisa seputar beberapa hal yang anda bagi bersamanya. Misalkan "setelah aku lulus kuliah nanti, aku ingin kamu jadi pendamping wisuda ku, ya?" Seorang pria yang mencintai pasangannya dengan penuh cinta. Maka dengan sigap ia akan setuju dan bahkan mungkin sebagian menantikan hal ini dengan baik.

Namun pasangan yang sudah mulai bosan dengan sebuah hubungan ia akan cenderung kehilangan ketertarikannya pada hal-hal seperti ini. Ia akan cenderung menjawab "lihat nanti deh ya.." atau mungkin "baiknya terserah kamu saja..." Jawaban semacam ini berisikan dengan ketidak pastian. Karena hal ini datang dari kebosanan dan ketidak pastiannya untuk bisa menjalani hubungan sampai sejauh itu.

Loading...

Loading...