Ketahui 6 Hal yang Biasa Anda Lakukan Ini Bisa Membuat Pria Mati Rasa

Pada dasarnya pria bukanlah makhluk ekpresif seperti para wanita. Pria tidak mudah untuk mengungkapkan semua perasaan dengan bercerita kepada orang-orang terdekatnya. Para pria juga tidak bisa dengan mudah untuk mengartikan apa yang mereka rasa. Namun, meskipun begitu bukan berarti bahwa para pria memiliki hati sekeras baja. Terkadang alasan mereka selalu menyembunyikan perasaan-perasaannya yaitu demi menghindari sebuah konflik yang mereka pikir tidak akan ada manfaatnya.

Dalam menjalin sebuah hubungan asmara, justru biasanya yang lebih dominan menunjukan rasa cintanya yaitu seorang pria. Bahkan saking cintannya kepada pasangan para pria rela melakukan hal apapun yang terpenting para wanita yang menjadi kekasihnya bahagia. Para pria adalah makhluk tuhan yang terkenal dengan sifat rela berkorban untuk orang-orang yang mereka sayangi. Cintalah biasanya yang menjadi alasan mereka seperti itu. Ya, cinta merupakan sebuah anugerah yang diberikan oleh tuhan kepda setiap makhluknya. Cinta memiliki kekuatan yang sangat besar, pasalnya cinta bisa merubah seseorang. Merubahnya menjadi pribadi yang lebih baik, bahkann bisa saja cinta juga merubah seseorang menjadi pribadi yang buruk.

Namun, dibalik itu semua ternyata tidak selamanya para pria selalu berkorban dan menunjukan rasa cintanya kepada orang-orang yang disayanginya termasuk pasangannya. Pria juga seorang manusia, ia memiliki perasaan dan juga hati. Kesabaran yang dimilikinya pun tidaklah seluas lapangan. Meskipun ada diantaranya beberapa pria yang sangat mencintai pasangannya dan rela melakukan apapun untuk pasnagannya tersebut, tetapi ada saatnya mereka juga akan mengalami mati rasa kepada pasangannya sendiri. Di dunia ini tidak ada makhluk yang sempurna, oleh sebab itu anda sebagai wanita jika ingin selalu dicintai dan disayangi oleh pasangan anda maka mendapatkan kesempurnaan adalah hal yang tidak mungkin. Namun, meskipun begitu anda masih bisa mengupayakan agar pasangan anda selalu mencintai anda dengan menghindari hal-hal kecil yang tanpa disadari sering anda lakukan. Dimana hal-hal kecil ini bisa membuat pasangan anda menjadi mati rasa kepada anda. Lantas hal-hal apa saja?

Hal Kecil yang Bisa Membuat Pria Mati Rasa

1. Bercerita terlalu berlebihan

Menumpahkan semua isi hati atau unek-unek kepada pasangan memang salah satu cara jitu agar bisa membuat kita tenang. Namun, bukan berarti semua masalah bisa seenaknya anda ceritakan kepada pasangan anda. Mungkin saja sesekali pasangan anda akan menenangkan anda dengan kata-kata manisnya. Tetapi, jika anda terus menerus menceritakan setiap masalah kepada pasangan anda, bahkan itu masalah yang tidak penting sekalipun maka anda jangan merasa heran jika lama-kelamaan pasangan anda akan merasa risih dan tidak nyaman.

Perlu anda ingat, para pria lebih senang mendengarkan semua hal-hal yang akan membuat hubungan anda dengannya menjadi lebih baik, mendengarkan pengalaman-pengalaman yang menyenangkan, bahkan para pria akan sangat senang mendengarkan setiap kata-kata cinta dari pasangannya. Meskipun begitu, bukan berarti para pria tidak ingin menjadi teman berbagi yang baik, tetapi segala sesutupun ada batasnya. Jika anda memang ingin menceritakan masalah anda kepada pasangan anda itu sah-sah saja, tetapi yang perlu anda ingat yaitu berceritalah sewajarnya saja.

2. Membicarakan mantan kekasih

Masa lalu merupakan kejadian yang sudah berlalu. Maka dari itu, mengingat dan mengungkit-ungkit masa lalu bukanlah suatu kegiatan yang bijak. Apabila anda sesekali mengungkit masa lalu anda dan mantan kekasih anda, apalagi dihadapan pasangan anda yang sekarang itu tandanya anda belum bisa move on darinya, dan anda masih terbayang-bayang akan masa lalu tersebut.

Pada saat anda menceritaka semua masa lalu anda kepadanya, maka akan sangat beruntung jika pada saat itu pasangan anda menanggapinya dengan biasa-biasa saja. Namun, apa yang akan anda lakukan apabila pasangan anda justru akan membalasnya dengan menceritakan masa lalunya yang indah dan belum pernah anda dilakukan bersama anda? Atau bagaimana dulu pasangan anda begitu mencintai mantan kekasihnya? Tentunya anda akan lebih cemburu bukan? Oleh sebab itu, janganlah pernah anda bermain api jika tidak ingin terbakar. Jika anda memang sering menceritakan masa lalu kepada pasangan anda, mulai dari sekarang hindarilah kebiasaan tersebut agar dia tidak mati rasa kepada anda.

3. Tidak membalas uluran tangannya

Pastinya banyak di antara wanita bahkan anda termasuk salah satunya yang merasa risih atau malu ketika pasangannya mengulurkan tangan untuk menggandeng tangan. Perlu anda ketahui para pria melakukan hal seperti itu karena para pria ingin agar para wanita mengetahui bahwa mereka peduli, ingin melindungi dan ingin lebih dekat dengan para wanita yang menjadi pasangannya.

Oleh sebab itu, jika pada suatu saat pasangan anda mengulurkan tangannya untuk menggandeng anda maka sebisa mungkin janganlah pernah menolaknya. Sambutlah uluran tangannya dengan halus sebagai bukti bahwa anda juga ingin selalu berada didekatnya.

4. Memainkan Gadget ketika sedang bersamanya

Gadget kini sedang meraja lela. Bahkan benda yang satu ini tidak bisa terlepaskan dari setiap orang. Kemanapun akan pergi biasanya mereka selalu membawa benda yang satu ini. Bahkan ada beberapa yang beranggapan bahwa ketika tidak membawa gadget maka seperti kehilangan setengah nyawa. Nah, karena memang anda juga merupakan salah satu orang seperti itu, maka tidak heran apabila anda tidak terlepas dari benda ini. Bahkan karena saking tidak bisa dipisahkannya ketika sedang bersama pasangan pun anda selalu memainkannya seakan tidak tahu waktu.

Perlu anda ingat, pria yang ada bersama anda itu adalah pasangan anda, kekasih anda, bukanlah penonton yang terus menyaksikan anda asyik bermain gadget. Alasan dia ingin bertemu dengan anda mungkin karena dia rindu dan ingin menghabiskan hari ini berdua dengan anda. Jika dihadapkan oleh keadaan dan kelakukan anda yang seperti ini maka tidak heran apabila pasangan anda menjadi kesal atau bahkan akan mati rasa kepada anda.

5. Bergosip

Pada umumnnya para pria tidak menyukai bergosip, bahkan tidak mau tau akan hal itu. Bergosip merupakan kegiatan yang dilakukan minimal oleh dua orang atau lebih dengan membicarakan kehidupan-kehidupan orang lain. Oleh sebab itu, para lelaki memiliki anggapan bahwa bergosip merupakan kegiatan yang hanya membuang-buang waktu dan tenaga. Dan memang pada kenyataannya dari pada membicarakan kehidupan orang lain lebih baik mengurus hidup sendiri agar bisa lebih baik lagi.

Mengingat pria tidak suka bergosip, oleh sebab itu usahakan anda untuk bisa menghindarinya. Jika memang anda ingin bergosip, maka sebisa mungkin tunggulah hingga pasangan anda hilang dari pandangan anda. Setelah itu, maka anda bisa bergosip sesuai yang anda inginkan.

6. Membicarakan pria lain dengan berlebihan

Memang banyak sekali pria yang lebih tampan dari pasangan anda. Namun, bukan berarti anda harus membicarakannya secara berlebihan. Misalkan membicarakan teman anda atau aktor kesayangan anda dihadapannya dengan berlebihan. Perlu anda ketahui hal seperti itu sebenarnya justru menyimpulkan bahwa anda belum bisa menerima apa adanya pasangan anda. Secara tidak langsung anda telah mengungkapkan bahwa pasangan anda tersebut memiliki banyak kekurangan. Mungkin ketika anda membicarakan pria lain atau aktor kesayangan anda pasangan anda tidak akan menghiraukannya, bahkan dia akan bersikap biasa-biasa saja. Namun, sebenarnya di dalam hatinya mereka menyimpan kekesalan.

Itulah 6 hal kecil yang bisa membuat pasangan anda mati rasa. Jika anda ingin terus dicintai oleh pasangan anda maka sebisa mungkin hindarilah hal-hal di atas.

 

Loading...

Loading...