Ketahui Tanda Gebetanmu Sudah Punya Kekasih

Katanya soal cinta itu urusan hati. Kita tidak bisa memilih dengan siapa kita akan jatuh cinta. Nggak heran kalau banyak orang yang bilang kalau cinta itu buta. Bahkan pada saat kamu punya gebetan dan ternyata kamu mendapati gebetan kamu sudah punya pacar. Pastinya hal semacam ini akan buat kamu galau dan baper berlama-lama. Jadi nggak mau dong kejadian semacam ini kamu hadapi.

Ya, siapa yang mau bila seseorang yang kita incar dan dengan susah payah kita kejar selama ini akhirnya sudah punya pacar. Sia-sia sudah semua perjuangan yang dilakukan, semua kode keras yang kamu berusaha tunjukan padanya bila ia sudah punya pasangannya sendiri.

Belum lagi, berapa banyak waktu yang kamu buang. Apalagi jika seseorang mengetahui masalah ini tentu bisa kacau jadinya. Kamu akan sangat malu jika seseorang mengetahui bahwa kamu diam-diam menyukai pria yang sudah punya pacar.

Nah, untuk itu, penting sekali mendeteksi gebetan kau sudah punya kekasih atau belum. Tak perlu khawatir dibawah ini mari kita ketahui tanda gebetanmu sudah punya kekasih. Simak dibawah ini informasinya hanya untuk kamu.

ketahui-tanda-gebetanmu-sudah-punya-kekasih.jpg

Ketahui Tanda Gebetanmu Sudah Punya Kekasih

Tentunya tidak enak rasanya ketika kamu sudah membuang banyak waktumu hanya untuk memperhatikan satu pria yang rupanya sudah punya kekasih. Hal ini pun bisa mungkin membuat kamu merasa bersalah karena mengagumi seseorang yang sudah punya pacar.

Nah, agar kamu bisa mengantisipasi masalah ini dengan baik. Mari kita simak tanda gebetanmu sudah punya kekasih dibawah ini.

Dia yang Terkesan Sibuk Sendiri

Seorang pria yang sudah punya pacar logikanya akan memberikan perhatian lebih pada pasangan yang sudah ia miliki. Tak heran bila mereka yang sudah punya pacar akan mungkin terlihat lebih sibuk sendiri. Hal ini dikarenakan ada beberapa "rutinitas" yang harus mereka jaga dengan baik agar hubungannya dengan si pacar tidak rusak atau mungkin menjadi merenggang.

Mereka akan tentu selalu menanyakan kabar pasangannya. Atau mungkin sebaliknya pacarnya sendiri yang menghubungi gebetan anda. Bukan salah si pacar dari gebetan anda ketika ai menanyakan kabar pasangannya sendiri. Karena mungkin untuk pacarnya ia tahu bahwa pacarnya adalah orang yang setia.

Kamu bisa menganalisis seorang gebetan yang sudah punya pacar dengan tindakan dan gerak-geriknya saat kamu dekati. Ia akan cenderung senang bermain dengan ponselnya. Atau mungkin ia yang sering aktif menelpon atau ber-sms dengan ponselnya sendiri.

Pria semacam ini pun akan cenderung lebih tertutup. Jadi tidak heran bila pada saat kamu memintanya untuk berhenti atau kamu yang ingin tahu apa yang sedang ia lakukan. Ia akan mengalihkan hal ini pada topik yang lain. Yang penting kamu sadari adalah pria semacam ini memilii kejanggalan yang harus kamu waspadai dengan baik.

Suka Main Rahasia

Pria yang sudah punya pacar akan tentu menyimpan rapat kehidupannya dengan baik. Ia pun cenderung tidak suka cerita tentang kampus atau mungkin tentang kantornya. Ia pun akan secara otomatis merahasiakan kehidupan pribadinya. Misalkan dimana ia tinggal atau banyak hal lainnya.

Selalu saja ada alasan untuknya ketika kamu menanyakan hal ini padanya. Alasannya bisa beragam misalkan 'belum waktunya' atau mungkin 'nanti lama-lama kamu juga tahu' atau bisa jadi 'aku mau kita pelan-pelan saling kenal dan enggak buru-buru gitu'.

Ketika kamu mendapati gebetanmu menginginkan privasi dalam kehidupannya. Kamu akan secara otomatis menghargainya dengan baik. Karena kamu sendiri terlanjur bahagia dan tidak ingin merusak suasana romantis ini.

Namun tentunya kamu juga jangan jadi terlalu naif dengan menutup semua kebenaran yang perlahan mulai kamu sadari. Pada intinya, kamu harus tetap sadar dengan semua akal sehatmu agar kamu bisa meminimalisir rasa sakit hatimu sebelum semuanya terjadi.

Jarang Ngapel

Umumnya dua pasangan yang dimabuk asmara akan senantiasa memanfaatkan waktu akhir pekan atau di tanah air sendiri kegiatan ini lebih dikenal dengan namanya "Apel". Menghabiskan waktu akhir pekan bak sebuah kewajiban untuk para pasangan yang sedang pacaran.

Ada banyak kegiatan yang dilakukan pada saat ngapel, mulai dari jalan-jalan, makan malam bersama, atau mungkin mengunjungi tempat-tempat rekreasi sekaligus menjadi hiburan yang romantis untuk kamu dan pasangan.

Akan tetapi, seorang pria yang sudah punya pacar akan cenderung enggan melakukan hal ini dengan kamu yang masih dalam tahapan pendekatan. Sebab ia sendiri sudah punya kewajiban dengan kekasihnya untuk ngapel malam minggu bersama-sama.

Tak heran jika pada saat kamu menanyakan "Malam minggu ini, kita keluar kan?" kemudian ia dengan sejuta alasannya menolak kamu dengan halus. Satu dua kali mungkin wajar dan bisa jadi ia memang memiliki urusan yang penting bukan memiliki pacar yang lain.

Namun bila hal ini sudah terulang beberapa kali dan ia masih menolak untuk mengajak kamu keluar pada saat weekend. Maka kamu patut mencari tahu lebih dalam kebenaran apakah alasannya tersebut masuk akal atau tidak.

Tidak Suka Mengajak ke Tempat Ramai

Gebetanmu yang memang sudah punya pacar akan nampak dari caranya memperlakukanmu. Salah satunya adalah sikapnya yang menghindari tempat ramai saat ia mengajakmu pergi atau sekedar jalan-jalan. Contohnya adalah ketika ia ngajak makan berdua, ia akan lebih memilih restoran yang jauh dari tempat tinggalmu dan tempat tinggalnya.

Atau mungkin saat kamu mengajaknya menonton atau ke mall. Ia akan dengan sigap mengalihkan pembicaraan ini dan malah mengajakmu melakukan hal lain yang cenderung berada di satu tempat saja. Misalkan makan malam di rumah mu saja atau mungkin hanya berada disekitaran lingkungan rumahmu saja.

Hal ini dikarenakan ketika kamu dan dirinya pergi ke tempat yang ramai. Ia akan takut bahwa seseorang yang ia kenal atau kamu kenal bisa mungkin mendapati bahwa dirinya jalan dengan wanita lain yang bukan pacarnya, yaitu kamu.

Jadi demikian, perhatikan masalah ini dengan baik. Kamu bisa mendeteksi hal ini dengan melihat sikapnya pada saat kamu mengajaknya pergi ke tempat yang ramai. Bila rupanya ia datang dengan sejumlah alasan yang terdengar kurang masuk akal. Maka kamu patut mencurigai hal ini.

Tidak Terbuka dengan Barang Pribadinya

Seseorang yang memang benar-benar mencintaimu dan hanya memiliki satu hubungan asmara dengan mu akan tentu tidak pernah takut bila ia berbagi barang pribadinya bersamamu. Karena baginya apa yang ia miliki adalah milikmu juga meski tidak semua orang demikian. Namun orang yang hanya mencintai dirimu akan secara otomatis mau berbagi semua hal dengan orang yang ia anggap penting dalam kehidupannya.

Sebaliknya, orang yang sudah punya pacar atau hanya menjadikanmu permainan saja. Ia akan cenderung lebih tertutup. Jangankan dengan barang pribadinya, ia pun mungkin akan enggan untuk bisa membagi segala yang ia miliki denganmu.

Misalkan dalam hal ini guna mengetahui apakah gebetanmu sudah punya pacar atau belum. Maka kamu bisa melihat gelagatnya pada saat kamu meminjam barang pribadinya seperti laptopnya atau mungkin ponselnya. Ketika kamu mendapati ia menolak, maka jangan terburu menyimpulkan bahwa ia selingkuh atau memang sudah memiliki pacar.

Kamu bisa tanya terlebih dahulu apa alasannya tidak ingin memberikan barang pribadinya untuk kamu lihat. Bila alasannya tidak masuk akal maka kamu cukup merelakannya. Setelah itu, dari sini kamu patut menaruh curiga padanya.

Jarang Memperhatikanmu

Meski dalam tahapan masih pendekatan, seorang pria yang sudah memiliki kekasih akan cenderung sulit memperhatikanmu. Hal ini tentunya berbeda dengan pria yang memang mengagumimu, tahapan pendekatan dijadikannya sebagai ajang untuk bisa menjadikanmu sebagai seorang yang amat dicintai oleh seorang pria. Maka tak heran bila pria yang hanya mencintaimu seorang diri, akan senantiasa memberikan sejumlah perhatiannya untuk dirimu saja.

Sementara pria gebetan yang sudah punya pacar akan cenderung kurang perhatian meski ia menunjukan ketertarikannya padamu. Hal ini masuk akal sebab pada waktu yang sama ia memiliki dua orang yang ia inginkan. Tak heran bila perhatiannya akan terbagi bersama dengan kekasihnya yang sudah terlebih dahulu mengambil hatinya.

Sementara itu, perhatiannya padamu akan cenderung hambar. Namun demikian, ketika kamu bertanya mengapa ia bisa jadi begitu cuek mungkin sejuta alasan akan ia berikan untuk menutupi kesalahannya padamu.

Apa yang Harus Dilakukan?

Setelah kamu melakukan beberapa analisis diatas dan selanjutnya kamu mendapati bahwa gebetanmu memang rupanya sudah memiliki kekasih. Maka mungkin saat ini kamu tengah dilanda kegalauan yang cukup besar. Disatu sisi kamu sudah terlanjur menyukainya dan besar perasaanmu untuk dapat memiliki dirinya seutuhnya.

Namun disisi lain, ia adalah milik orang lain yang tak seharusnya kamu cintai. Nah, untuk mengatasi kegalauan semacam ini mari kita simak beberapa hal dibawah ini yang penting untuk kamu lakukan saat mendapati gebetanmu sudah punya kekasih.

Tinggalkan Dirinya

Bagaimanapun mencintai seorang pria yang sudah memiliki kekasih tidaklah dibenarkan dalam segala aspek apapun. Apalagi jika gebetanmu sudah menjalin asmara dengan kekasihnya dalam waktu yang lama dan terlihat begitu serius. Meskipun kamu mendapati kini hubungannya merenggang bersama kekasihnya. Hal ini pun tidak akan menjadikan hubungan yang kamu dapatkan dari kondisi ini dapat berjalan dengan mulus.

Bisa saja, kamu adalah pelampiasan saat gebetanmu dan kekasihnya memiliki masalah. Dan pada akhirnya setelah ia kembali berbaikan dengan pacarnya tersebut ia akan merasa seperti ia harus kembali “ke rumah”. Dan kamu akan ditinggalkan dengan segala sakit hati dan kecewa yang kamu rasakan.

Atau kondisinya bila rupanya kamu berhasil memenangkan hatinya dan menjadikan ia milikmu. Apa yang kamu dapat? Tidak ada. Hubungan yang kamu dapatkan tak lebih diambil dari sebuah kehancuran yang berkeping-keping dimana kamu hanya memungut serpihannya saja.

Ketika bersamamu, ia mungkin akan kesulitan untuk melupakan cintanya yang pergi. Dan dengan demikian, kamu sendiri yang akan sakit hati melihat orang yang kamu cintai masih menginginkan masa lalunya.  Jadi tinggalkan saja sebelum kamu kecewa dan patah hati yang mendalam.

Menjauh dengan Perlahan

Ketika kamu mendapati ia sudah punya kekasih akan lebih baik bila kamu menjauh dengan perlahan. Sebelum semuanya terlalu dalam dan kamu terjebak dengan perasaan yang begitu besar. Kamu harus mulai membatasi dirimu dan yakinkan dirimu bahwa ini adalah cinta yang salah.

Sama seperti pada saat kamu diam-diam menyukainya, kamu pun perlu diam-diam untuk menghilangkan rasa sukamu padanya. Ketika ia tidak menyadari kepergianmu maka dengan perlahan kamu bisa menghindari banyak pertanyaan dan rasa bersalahmu padanya.

Telusuri Media Sosialnya

Terkadang sebelum kamu pergi dan menjauh dari seseorang yang kamu sayangi, hati dan pikiranmu butuh sesuatu alasan untuk bisa meyakinkan bahwa kamu memang tidak seharusnya berada diantaranya keduanya. Nah, beberapa alasan yang perlu untuk kamu perhatikan jika gebetanmu sudah punya pasangan adalah dengan menelusuri media sosialnya.

Dewasa ini orang akan senang membagikan sesuatu lewat media sosialnya. Termasuk dengan kedekatannya dengan kekasih atau pasangannya. Nah, bila kamu masih belum yakin bahwa gebetanmu sudah menjalin cinta dengan kekasihnya sedemikian lama.

Maka tidak ada salahnya bila kamu melakukan penelusuran pada akun sosial medianya. Bila rupanya kamu mendapati gebetanmu memang sudah punya kekasih. Maka tidak ada alasan untuk kamu masih mempertahankannya. Mau atau tidak kamu harus melepaskannya karena bagaimanapun ia adalah milik orang lain.

Tanyakan Pada Teman-Teman Dekatnya

Kamu dengan segala perasaan curiga yang kamu miliki setelah melalui tahapan analisis diatas bisa menemui teman-teman dekat gebetanmu. Akan tetapi, lakukan penelusuran ini dengan diam-diam tanpa diketahui gebetanmu sendiri. Bila perlu jangan sampai teman-temannya mengetahui bahwa kamu tengah melakukan penelusuran.

Tanyakan bagaimana kehidupan pribadinya dan tipikal orang seperti apakah gebetanmu tersebut. Teman dekat yang memang memiliki kedekatan yang amat besar akan tahu dengan jawaban yang satu ini. Hanya saja, terkadang memang sulit mencari informasi semacam ini.

Namun bila kamu pintar melakukan pendekatan maka kamu akhirnya akan bisa mendapatkan apa yang kamu cari. Termasuk dengan status gebentanmu yang sudah punya pacar atau belum. Dengan begini maka akan semakin mudah untukmu mengambil keputusan.

Bila Kekasihnya Mengetahui

Mungkin dalam beberapa kasus ada pacar gebetan yang pada akhirnya mengetahui hubunganmu dengan seseorang yang sedang kamu kagumi. Namun bila rupanya ia datang dengan tiba-tiba dan kamu tidak mengetahui bahwa gebetanmu memang sudah memiliki kekasih. Maka ketika si pacar gebetan sedang memaki dirimu biarkan ia sampai tenang.

Setelah tenang kamu bisa melakukan pendekatan dan menjelaskan segalanya dengan baik. Sampaikan pula padanya bahwa kamu sendiri berada di posisi yang sama dengan pacarnya dimana kamu tidak tahu menahu bahwa seorang yang kamu dekati sudah memiliki kekasih.

Sampaikan pula permintaan maafmu padanya dan berjanji untuk meninggalkannya dengan segera. Ingat lakukan pendekatan ini dengan perlahan dan hati-hati karena kamu sendiri tahu bagaimana kejamnya hati seorang wanita yang tersakiti. Jadi demikian, lakukan pembicaraan ini dengan tenang dan berjanjilah untuk segera meninggalkannya.

Jangan Banyak Berpikir

Banyak berpikir setelah mengetahui gebetanmu sudah punya pacar dan kamu terjebak dengan pikiran antara meninggalkannya atau mengikuti egomu untuk tetap berada disampingnya. Tentunya bukanlah pilihan yang baik sebab dengan begini sama artinya dengan kamu perebut pasangan orang.

Kamu akan menjadi duri diantara hubungan gebetanmu dengan pasangannya. Jadi kembalilah ke posisimu semula dan biarkan kegalauanmu sebab pada akhirnya kamu akan sembuh dengan sendirinya. Dan jadikan hal ini sebagai pelajaran agar kamu tidak terjebak dengan masalah yang sama.

Loading...

Loading...