Ketika membahas tentang cinta tentunya kita semua sudah mengenal dan paham betul makna dari semua itu. Dimana cinta adalah perasaan yang mampu menyatukan dua insan. Dengan adanya cinta kita bisa mengerti arti memberi tanpa pamrih dan mengerti arti kasih sayang yang sesungguhnya. Meskipun kita menganggap sesuatu tidak mungkin untuk dilakukan tetapi dengan adanya cinta hal yang tidak mungkin tersebut bisa saja dilakukan.

Cinta ini pada dasarnya memiliki kekuatan yang sangat besar. Cinta bisa mempengaruhi seseorang bahkan bisa merubah sepenuhnya orang tersebut. Namun, meskipun begitu kita tetap harus mensyukurinya karena berkat cinta yang diberikan oleh Tuhan kepada setiap makhluknya maka kita bisa menemukan pasangan hidup kita. Seseorang yang akan membimbing kita, seseorang yang akan menemani hari-hari kita dan seseorang yang akan menerima segela kelebihan ataupun kekurangan yang ada dari dalam diri kita.

Baca Juga:

Nah, jika kita bisa menemukan seseorang yang seperti itu maka kita adalah orang yang sangat beruntung. Pasalnya di jaman seperti sekarang ini menemukan seseorang yang memang benar-benar menyayangi dan menerima kita apa adanya itu susah untuk didapatkan. Karena kini kebanyakan yang mereka cari hanyalah kesempurnaan, kebahagiaan dan kekayaan.

Meskipun jaman menuntut kita untuk berbuat lebih tetapi nyatanya ada beberapa pasangan yang mampu menggugah hati kita dan mampu menginspirasi kita betapa cinta itu tidak akan pilih-pilih dan rela menerima segala hal baik itu kelebihan atau kekurangan yang ada pada pasangan kita, seperti halnya pasangan ini. Dengan adanya kisah pasangan ini maka kita bisa belajar banyak dari mereka berdua. Karena meskipun mereka memiliki banyak kekurangan namun mereka tetap bahagia dan ikhlas menerima apapun kondisi yang mereka hadapi bersama pasangannya.

Sang Suami Menderita Penyakit Mata dan Sang Istri Menderita Osteoporosis

Seperti yang dilansir dari shanghaiist.com, bahwa sepasang suami istri yang berada di Guangxi, China ini menunjukan arti cinta sejati dan cinta yang tulus. Meskipun kita tahu keduanya diselimuti oleh cobaan hidup yang berat dan kekurangan yang ada pada diri masing-masing tetapi pasangan yang bernama Huang Funeng yang kini berusia 80 tahun dan istrinya Wei Guiyi berusia 76 tahun tersebut tetap setiap dan tulus menerima apapun serta bagaimana pun kondisi pasangannya masing-masing.

Diketahui mereka berdua sudah menikah kurang lebih 55 tahun. Dalam waktu yang tidak singkat tersebut mereka berdua selalu hidup berdampingan dan bahagia. Mereka berdua selalu mengisi kekosongan masing-masing dan berusaha untuk memberikan semua yang terbaik untuk pasangannnya.

Hingga suatu ketika tepatnya pada 1985 keadaan yang mengkhawatirkan menimpa keduanya, dimana Huang sang suami menderita sakit mata yang menyebabkan dirinya mengalami kebutaan. Sedangkan istrinya Wei mengalami osteoporosis hingga membuat tubuhnya tidak normal dimana tubuhnya tersebut menjadi bungkuk. Namun, meskipun begitu Wei tetap bersyukur karena ia masih bisa berjalan dan melakukan tugasnya sebagai seorang istri.

Meskipun Sama-Sama Memiliki Kekurangan Tetapi Mereka Saling Membantu dan Saling Menyempurnakan

Meskipun keduanya tidak sempurna dan memiliki banyak kekurangan, tetapi mereka tidak pernah mengeluh akan kondisi dirinya sendiri ataupun kondisi pasangannya. Sebagai bentuk pengabdian kepada suaminya sang istri setiap harinya selalu menuntun sang suami yang buta ketika mereka hendak pergi kemanapun. Sang istri yang sudah berumur tidak muda tersebut menuntun suaminya dengan menggunakan tongkat.
Pasangan yang sangat menginspirasi ini sendiri menikah sejak 55 tahun dimana sejak usianya 20 tahun dan 24 tahun. Tetapi yang paling menyedihkan, meskipun mereka sudah lama menikah tetapi mereka tidak dikarunia seorang anak pun, sehingga ketika keduanya sudah tua mereka harus bertahan hidup sendiri dan mengurus diri mereka sendiri tanpa ada seorang anak atau keluargapun di sisinya. Namun meskipun begitu pasangan ini tetap saling mencintai dan menyayangi dengan tulus.

Huang Funeng pernah mengatakan bahwa meskipun kini dirinya tidak bisa melihat tetapi dirinya selalu bisa melihat bayangan istrinya. Istrinya tersebut adalah orang yang paling istimewa dan ia cintai. Sedangkan sang itsri pun mengatakan, bahwa mereka berdua sangat senang dengan kehidupan mereka saat ini. Apapun dan bagaimapaun kondisi keduanya tetapi sang itsri mengatakan bahwa mereka akan selalu ada di sisi satu sama lain. Sejak beberapa foto keduanya ini beredar di media sosial, maka saat itu jugalah ke duanya menjadi inspirasi semua orang terlebih lagi bagi setiap pasangan agar bisa menyadari bahwa cinta yang tulus dan cinta sejati itu seperti apa.

Nah, sahabat di tengah kasus-kasus perceraian yang selalu kita saksikan entah itu di media sosial ataupun televisi dan kasus perselingkuhan yang semakin hari semakin marak. Maka dengan adanya kisah yang suci dari keduanya ini setidaknya kita bisa belajar banyak bahwa betapa indahnya saling menerima dan memberi bersama orang yang kita sayangi.

Janganlah pernah menuntut pasangan kita untuk selalu sempurna dan janganlah pernah kesempuraan menjadi penghambat cinta tulus yang kita miliki. Semoga kita semua mendapatkan pasangan yang bisa tulus mencintai kita apa adanya, dan kita do’akan semoga Huang Funeng dan Wei Guiyi selalu disatukan dan mendapatkan kebahagiaan.

Loading...

Loading...