Makanan yang Bisa Bikin Tubuh Semakin Gemuk Tanpa Anda Sadari

Memiliki tubuh yang langsing, indah dan seksi adalah dambaan setiap wanita. Hanya saja, tidak sedikit wanita yang mengalami masalah dengan berat badannya. Menjaga berat badan memang bukanlah pekerjaan yang mudah apalagi jika kita selalu dihantui oleh aneka makanan yang sedap di sekeliling kita.

Kenaikan berat badan tentunya akan membuat anda frustasi. Saat ini banyak makanan yang bisa mempertahankan berat badan, namun banyak pula makanan yang bisa membuat berat badan menjadi naik.

Ada beberapa makanan yang tanpa kita sadari dapat meningkatkan lonjakan berat badan. Jika anda terus menerus mengkonsumsi makanan ini dalam jumlah banyak dan sering maka anda tidak  bisa terhindar dari tubuh gemuk.

 Makanan-yang-Dapat-Buat-Tubuh-Makin-Gemuk.jpg

Makanan yang Bisa Bikin Tubuh Semakin Gemuk Tanpa Anda Sadari

Beberapa makanan ini selain membuat tubuh semakin gemuk juga mengandung kandungan yang kurang sehat untuk kesehatan. Berikut ini makanan yang bisa bikin tubuh semakin gemuk tanpa anda sadari. ( Baca juga : Menurunkan Berat Badan dengan Jeruk Nipis )

Permen Karet

Siapa sangka ternyata permen karet yang selalu menemani aktivitas kita sehari-hari ini dapat menyebabkan tubuh menjadi gemuk. Permen karet dapat membuat perut anda menjadi buncit karena kalori yang terkandung di dalamnya. Kandungan pemanis buatan dan kalori di dalam permen karet memang tidak baik untuk kesehatan jika kita mengkonsumsinya terlalu sering. Tak hanya itu, mengunyah permen karet terus menerus dapat membuat anda secara tidak langsung menelan udara dari luar.  Sehingga pada akhirnya perut  akan menjadi besar dan kembung.

Keripik Kentang

Menyantap keripik kentang sambil nonton TV memang sedap sekali. Terdapat banyak rasa keripik kentang yang saat ini bisa kita nikmati. Namun sayangnya, di balik kenikmatan rasanya ini keripik kentang mengandung kalori yang tidak sedikit yang asalnya dari karbohidrat, lemak dan tambahan zat perasa. Oleh karena itu, jika anda ingin badan yang  langsing dan seksi sebaiknya hindari terlalu banyak mengkonsumsi keripik kentang.

Pop Corn

Pop corn mengandung udara dan gizi yang terkandung di dalamnya pun terhitung sedikit. Bahkan akan semakin parah jika anda mengkonsumsi pop corn terlalu banyak dengan tambahan perasa keju dan aneka rasa yang lainnya. Anda boleh-boleh saja mengkonsumsi pop corn namun jangan terlalu berlebihan atau terlalu sering. Sebaiknya pilihlah pop corn yang tidak diberikan perasa dan tambahan pewarna sehingga kalori yang masuk dapat diminimalkan.

Kentang Goreng

Selain keripik kentang, olahan kentang yang satu ini juga bercita rasa lezat yang selalu menggoda selera. Kentang goreng memang menjadi salah satu cemilan yang disukai banyak orang dan dari semua kalangan. Namun, berdasarkan studi di Harvard University menyatakan bahwa seseorang yang mengkonsumsi kentang goreng teratur dalam waktu tertentu akan mengalami pertambahan lemak perut hingga 7,5 kg. Anda boleh saja mengkonsumsi kentang goreng namun sebaiknya jangan terlalu banyak dan berlebihan.

Soda Diet

Banyak orang yang mengatakan bahwa soda diet baik untuk pola hidup sehat. Namun sebenarnya soda diet dapat berpengaruh pada berat badan anda. Berdasarkan studi yang diterbitkan oleh obesitas internasional menyatakan bahwa seseorang yang mengkonsumsi soda diet akan cenderung memiliki perut berlemak dibandingkan orang yang tidak minum minuman ini.

Itulah beberapa makanan yang bisa bikin tubuh gemuk tanpa kita sadari. Hindari beberapa makanan di atas untuk mendapatkan tubuh ideal seperti yang diharapkan. Semoga bermanfaat.

Loading...

Loading...

Popular Tags (2)