Pernahkah Anda mengeluh atas jerawat yang di wajah dan di punggung? Cukup mengganggu ya, karena jerawat di wajah kita jadi kesulitan untuk menggunakan make up karena sulit untuk disamarkan. Sedangkan jerawat di punggung kita jadi kesulitan untuk menggunakan backless t-shirt yang lagi ngetrend akhir-akhir ini atau menggunakan kebaya backless. Ssst..kami punya tips yang patut Anda coba mengenai cara menghilangkan jerawat di wajah dan di punggung hanya dalam satu minggu saja! Yuk dengarkan Bisikan yang satu ini, kami sajikan hanya untuk Anda.

Sebelum menguraikan apa saja tipsnya, silahkan Anda bawa pulpen dan buku catatan Anda, lalu buatlah 2 baris dan 7 kolom menjajar. Lalu baris ke satu isilah nama hari dari senin sampai minggu dan baris kedua untuk nomor tanggal. Note ini sebagai pertanda bahwa Anda sedang menjalani tips kami mengenai mengatasi jerawat hanya dalam seminggu. Setelah Anda selesai melakukan setiap tipsnya dalam satu hari, silahkan cakra note hari Anda yang telah Anda buat ini.

Baca Juga:

Hari pertama, bangunlah pagi-pagi lalu lakukan pemanasan dan lari-lari kecil selama 10 menit atau jika Anda punya ropejump silahkan lakukan loncat tali sebanyak 50 kali. Olahraga dipagi hari berkhasiat untuk mecegah wajah dari penyumbatan minyak dan sel kulit mati di pori-pori. Setalah itu, saat Anda mandi pagi, aplikasikan lulur ke bagian punggung Anda. Sedangkan untuk bagian wajah cucilah wajah dengan sabun dengan menggunakan jari tengah dan manis Anda dengan cara memutar. Mulai dari bagian paling luar wajah seperti sisi-sisi wajah pelipis, dengan memulia dari sisi dahi, pelipis, pipi hingga dagu. Setelah itu, laukan gerakan melingkar di daerah T wajah yaitu dahi atas alis, hidung, dan dagu. Terakhir lakukan gerakan melingkar pada bagian pipi. Lalu bilas lah wajah dan bilaslah lulur yang ada di punggung. Pada saat makan siang, silahkan sisipkan untuk meminum jus tomat pada menu makan siang Anda. Pada mandi sore, lakukan scrub pada punggung dengan menggunakan alat scrub dan cuci wajah dengan sabun. Minumlah jus tomat pada malam harinya. Dan gantilah sprei kasur dan sprei bantal Anda dengan yang lebih bersih.

Hari kedua, olahraga digantikan dengan berjalan kaki dari rumah ke sekolah atau ke kantor. Saat mandi pagi lakukan lulur dan cucilah wajah dengan langkah yang sama dengan hari pertama. Pada siang hari, minumlah jus melon sebagai salah satu menu makan siang Anda. Pada sore hari, lakukanlah masker tomat pada wajah dan punggung Anda yaitu dengan menumbuk tomat dan oleskan ke bagian wajah dan punggung. Tunggu sampai 10-15 menit lalu bilaslah sembari Anda mandi sore. Pada malam hari makanlah pisang sebagai salah satu makan malam Anda. Saat Anda hendak tidur, pastikan rambut Anda tidak menghalangi wajah Anda atau biarkan kebelakang.

Loading...

Loading...