Anda ingin menghilangkan jerawat hanya dengan dalam kurun waktu seminggu? Tidak perlu khawatir kami punya tips dan triknya yang tidak akan Anda temukan dimana pun. It’s fresh from the oven! Mau tahu apa saja? Yuk simak tips berikut ini, kami Bisikan langsung hanya untuk Anda.

Setelah hari kedua terlewati, (selengkapnya lihat Mengatasi Jerawat dalam Seminggu #1), pada hari ketiga, olahraga pagi silahkan Anda ganti dengan olahraga sore seperti bersepeda keliling komplek atau lari sore. Mengganti waktu olahraga dipercaya efektif terutama bagi mereka yang cepat bosan. Pada pagi harinya, saat mandi pagi jangan lupa untuk mencuci wajah dengan sabun dan lakukan langkah seperti yang telah dijelaskan di hari pertama yaitu dengan menggunakan jari tengah dan manis dan lakukan gerakan memutar mulai dari bagian sisi-sisi wajah hingga pipi. Pada siang hari, sisipkanlah salad buah atau sayur pada menu makan siang Anda. Dan pada sore hari, gunakan lah masker mentimun dengan cara memotong tipis-tipis dan tempelkan mentimun pada wajah Anda lakukan selama 10-15 menit. Lalu bilas dengan air. Pada saat mandi, scrublah bagian punggung Anda.

Baca Juga:

Hari keempat, lakukan olahraga seperti yang telah disebutkan pada hari kedua, yaitu dengan pergi ke sekolah atau ke kantor dengan berjalan kaki. Cucilah wajah Anda dengan sabun. Siangnya, sisipkan jus tomat pada menu makan siang Anda. Dan pada sore hari sebelum mandi sore, aplikasikan masker putih telur. Dengan cara pecahkan telur lalu oleskan bagian putih telur ke wajah dan punggung. Lalu diamkan sempai kering dan bilas dengan air. Malam harinya, sisipkan jus tomat di menu makan malam Anda.

Hari kelima, lakukan olahraga seperti hari pertama. Cucilah wajah dengan sabun pada pagi hari lalu sisipkan salad buah atau sayur pada menu siang hari Anda. Pada sore hari, lakukan scrub pada punggung Anda. Dan gunakan masker jeruk lemon, yaitu dengan cara pilihlah jeruk lemon yang baik. Lalau peras airnya dan oleskan ke bagian wajah dan punggung. Diamkan selama 15 menit. Lalu bilas dengan air. Pada malam harinya sisipkanlah jus melon pada menu makan malam Anda.

Hari keenam, mandi pagi dan cucilah wajah Anda dengan menggunakan sabun. Pada siang hari sisipkanlah jus tomat pada menu makan siang Anda. Pada sore hari, lakukanlah facial pada wajah Anda yaitu dengan mencuci wajah, memijat wajah dengan minyak zaitun, memberi uap pada wajah, lalu mengkeringkanya denga handuk dan gunakan pinset jerawat untuk mengambil beberpa omedo yang ada di hidung. Setelah itu, gunakan masker baik masker tissu ataupun masker buah-buahan alami. Dan pada sore hari, berilah lulur pada punggung pada saat mandi sore.

Hari terakhir, berolahragalah pagi-pagi dengan jogging atau berjalan ke car free day. Setelah itu mandi pagi dengan mencuci wajah. Pada siang hari makanlah salad buah atau sayur. Sore hari silahkan gunakan masker timun. Dan pada malam hari sebelum tidur jangan lupa ganti sprei kasur dan bantal agar terhindar dari bakteri yang menempel selama satu minggu. Selamat mencoba ya! Semoga bermanfaat!

Loading...

Loading...